Seungcheol memberhentikan mobilnya di rumah sekolah tempat sang anak menuntut ilmu.Ia keluar dari mobil saat melihat beberapa siswa keluar dari sana.Mata nya menelisik mencari sang buah hati, hingga pandangan nya tertuju pada seorang anak kecil yang berjalan dengan kepala tertunduk dan langkah yang pelan.
Seungcheol melambaikan tangannya dan memanggil sang buah hati dan itu berhasil menarik perhatian si kecil untuk menatap nya.Seungcheol merasakan tangan kecil itu memeluk nya erat, ia membelai rambut sang anak dan mengusap punggung kecil tersebut sayang.
Selang beberapa menit pelukan tersebut terlepas dan Seungcheol langsung mensejajarkan tubuhnya dengan sang anak.
"Kenapa? Kusut banget mukanya, adek sakit kah?"Seungcheol mengelus pipi mochi sang anak seraya bertanya tentang keadaan si kecil.Dan hanya gelengan yang di berikan oleh sang anak, Seungcheol tidak bertanya lagi ia langsung membuka pintu di samping kemudi dan mendudukkan sang anak di sana juga memasang seat belt pada tubuh kecil itu.Dan ia langsung beralih ke bagian kemudi.
"Kita ke kantor papa ya, makan siang di sana".Hanya anggukan yang di terima Seungcheol, sebenarnya ia sedikit khawatir dengan sang anak.Namun Seungcheol tidak terlalu memusingkan hal tersebut, mungkin sang anak sedang tidak mood untuk bicara dan ia langsung menancap gas menuju kantor sang suami.
~~~
Sesampainya di kantor, Seungcheol langsung menuju ke ruangan sang suami dengan tangan kanan menggenggam tangan kecil sang buah hati dan rantang makanan di tangan kiri.Ia tidak perlu bertanya lagi, karena ia sudah sangat hapal tata letak ruangan yang ada di kantor sang suami, ya kan kantornya milik suami sendiri.Ia membuka pintu coklat itu dan langsung memasuki nya tanpa perlu mengetuk.Dan ia melihat sang suami yang kini masih sibuk dengan berkas-berkas yang berisi pundi-pundi uang.
"Kau tidak merasa kelaparan Mingyu-ya?"tanya Seungcheol saat sang suami masih sibuk dengan kegiatan nya.
"Eoh Seungcheol, sudah lama?"Mingyu menghentikan kegiatan nya saat mendengar suara lembut itu.Ia berjalan ke arah sofa yang ada di sana yang kini sudah di duduki oleh Seungcheol dan sang anak.
"Tidak, baru saja.Kau terlalu fokus pada pekerjaan mu hingga tidak mendengar suara pintu terbuka"Seungcheol tersenyum manis saat sang suami mencium kening nya.
"Maafkan aku. Halo baby boy, kenapa hmm?"Mingyu mengalihkan perhatian nya kepada sang anak dan bertanya saat melihat si kecil melihat nya dengan lesu.Ia meraba dahi si buah hati untuk memeriksa apakah sang anak demam?!
Mingyu melirik Seungcheol menanyakan sang anak saat tidak mendapati jawaban apapun dari mulut itu.Seungcheol mengendikkan bahu nya pertanda tidak tahu dengan keadaan si kecil.
"Adek"lirihan tersebut masih terdengar di telinga dua orang dewasa di sana.
"Mau adek"ucapan itu keluar dengan tegas dari mulut si kecil saat mendapati respon kedua orang tuanya hanya diam.Ia menatap kedua nya dengan mata memohon.
Seungcheol melirik ke arah Mingyu yang kini juga meliriknya dengan pandangan yang sulit diartikan.Seungcheol mengalihkan perhatian nya kepada sang anak dan bertanya dengan lembut.
"Kenapa tiba-tiba mau adek?"Ia mengelus rambut mangkok tersebut lembut dan menatap mata bulat itu lekat.
"Hoonie udah punya adek, jakie juga mau adek biar sama kek hoonie"Mata bulat itu menatap Seungcheol dengan lamat.
"Kata hoonie punya adek itu seru, bisa cium-cium, peluk dan bisa juga di gendong"ucap nya menambahkan.
"Jakie mau punya adek perempuan biar kayak hoonie yang punya adek Lia"seru nya semangat dan menggebu-gebu.Ia menatap kedua orang tua nya dengan tersenyum manis dan mata berbinar.
"Boleh ya, anggap aja kado ulang tahun jakie.Kan bentar lagi jakie mau ulang tahun jadi kado nya harus punya adek perempuan.Bibu mau kan?"
"Iya, mau kok. Sekarang mending adek makan ya". Seungcheol mengusak pelan rambut tersebut dan langsung menyiapkan makanan untuk di makan oleh mereka.
Mingyu menghela nafas saat Seungcheol tidak menatap nya sedikit pun.Ia tidak setuju punya anak lagi, pokok nya tidak.Mungkin di rumah dia akan berbicara empat mata dengan Seungcheol dan semoga Seungcheol mengerti.
Dikit dulu ya!!
Tenang ini happy ending kokUpdate karena sedang bahagia bgt dapet asupan gyucheol 😚😚😚😚😚, karena saya dalam mood bahagia buat ini jadi ceritanya bakal happy ending 😌☺️.
Imut bgt gk sih?
Kemasan cachet😙😙😙Gk tahu sapa yg ngedit pokok nya aku suka😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Crack Pair/Seungcheol Bottom/Uke
RandomCuma imajinasi saya doang tentang Seungcheol uke STOP PLAGIARISME. KALAU MAU TENAR PAKE KARYA SENDIRI JANGAN PAKE KARYA ORANG LAIN. HARGAI KARYA ORANG DENGAN TIDAK MEMPLAGIAT KAN NYA.