Di sebuah kamar dengan pencahayaan yang temaram dan di atas kasur king size yang ada di kamar tersebut terlihat di atasnya ada seorang pemuda yang sedang tertidur.Tetapi,pemuda tersebut terlihat resah dalam tidurnya dan sedikit mengerang saat merasakan ada sesuatu yang menyentuh titik sensitif nya.Desahan lirih keluar dari mulutnya saat dia merasakan ada benda yang menyentuh lehernya,lebih tepat nya bibir seseorang yang mencium dan menggigit leher nya sehingga muncul bercak keunguan di sana.
Baju Seungcheol mulai terangkat sehingga menampakkan perut dan dadanya yang sekal.
Lenguhan Seungcheol makin keras terdengar saat dia merasakan elusan di perutnya dan dadanya diremas dengan sensual.Tangan dengan kuku panjang itu mulai beralih ke bagian celana tidur Seungcheol dan membuka nya dengan perlahan.Tangan tersebut mulai kembali mengelus selangkangan Seungcheol dan itu membuat Seungcheol merapatkan kaki nya dengan keadaan mata masih terpejam erat.
Kesadaran tiba-tiba menyentak Seungcheol saat dia merasakan kaki nya dibuka dengan lebar dan kasar.Matanya terbuka lebar dan yang pertama dilihatnya adalah sebuah bayangan besar dengan mata merah menyala membuat dia tidak bisa untuk tidak berteriak ketakutan.
"AKHHHH,SIAPA KAMU?"teriak Seungcheol saat melihat pemandangan di depannya.Sungguh dia merasa takut sekarang apalagi tidak ada orang tuanya di rumah begitu juga dengan pembantunya.Seungcheol sendirian di rumah mewah tersebut.
Sosok dengan mata merah tersebut kembali membuka kaki Seungcheol dengan kasar dan dia menyentuh lubang anus Seungcheol dengan kukunya yang panjang membuat Seungcheol bergidik ketakutan, Seungcheol berusaha menjauh dari sosok tersebut dan sayangnya kaki nya di cengkram dengan sangat kuat sehingga meninggalkan bekas.
Mata Seungcheol terbelalak saat merasakan sesuatu yang besar mamasuki lubangnya dengan sekali hentakan.Tubuh nya bergetar saat benda tersebut sudah masuk dengan sempurna.Seungcheol dapat merasakan lubangnya itu robek dan dia mencium bau amis darah, lubangnya mengeluarkan darah bukti bahwa keperjakaan nya telah hilang.
Seungcheol hanya dapat menangis saat menerima perlakuan seperti itu.Mau melawan pun percuma karena yang dilawannya itu bukanlah manusia.
Sosok tersebut tiba-tiba bergerak membuat Seungcheol mencengkram sprei kasur dengan kuat.Mulutnya mengeluarkan ringisan akibat perih yang dia rasakan.
"Aghh"suara desahan keluar dari mulut Seungcheol tanpa aba-aba saat sosok tersebut bergerak dengan pelan.Seungcheol membuka matanya saat merasakan pergerakan dari sosok tersebut berhenti.Matanya memandang dengan sayu ke arah sosok tersebut tepatnya mata merah itu.Sosok tersebut menatap lamat dirinya dan bibirnya tersungging smirk yang menakutkan.
"Akhhh appo hiks appo"Seungcheol kembali terisak saat sosok tersebut semakin menusuk lubangnya.Seungcheol dapat merasakan penis sosok tersebut menusuk sampai ke usus nya.Seungcheol menangis terisak-isak saat sosok tersebut makin buas memakan tubuhnya ah maksudku mencium tubuh Seungcheol dengan kasar.
Mulut Seungcheol tidak berhenti kata'tolong' berharap seseorang dapat mendengar dan membantunya, meskipun itu mustahil.
Pergerakan dari sosok tersebut tiba-tiba berhenti.Seungcheol sedikit bernafas lega,dia tidak terlalu memikirkan kenapa sosok itu berhenti memainkan tubuhnya,yang dia butuhkan sekarang adalah istirahat.Jujur, tubuh nya sudah mati rasa belum lagi lubangnya yang terus di hujam dengan kasar juga tubuhnya yang banyak terdapat kissmark dan bitemark.
Seungcheol menjerit kecil saat tubuhnya tiba-tiba di balik dan pinggulnya di angkat _doggy style_ tanpa mencabut penisnya dari lubang Seungcheol dan bergerak semakin kasar sampai membuat Seungcheol membenamkan wajahnya ke bantal.
"Akhhh pe-lan pe--lan pliss,sakit hiks"Seungcheol berucap dengan susah payah meminta belas kasihan sosok tersebut agar memelankan tempo genjotan nya.Seungcheol dapat merasakan dia akan keluar dan tubuhnya mengejang saat dia sampai pada pelepasan nya.
Seungcheol menggigit bibirnya kuat-kuat saat merasakan penis sosok tersebut membesar di lubangnya tanda bahwa sosok itu akan keluar juga.Seungcheol sedikit memberontak,dia tidak mau menampung sperma sosok tersebut tapi kaki dan pinggulnya di tahan dengan kuat membuat perlawanannya sia-sia.
"Shhhh"Seungcheol mendesis saat merasakan cairan panas itu membasahi bagian dalam perutnya.Sosok itu mengeluarkan penisnya dan Seungcheol mengejan mencoba mengeluarkan sperma sosok tersebut.
"Ku harap kau siap mengandung anak kita,babe" Sosok tersebut membalik badan Seungcheol dan mengelus pelan perut Seungcheol yang sedikit membuncit akibat banyaknya sperma yang di tampung.
"Tidak sudi aku mengandung anak mu,iblis"ucap Seungcheol tajam sembari masih mengejan mengeluarkan benih sosok tersebut.
Lehernya tiba-tiba di cekik oleh sosok itu,merasa tidak terima akan ucapan Seungcheol yang membencinya.Tangan Seungcheol memukul tangan sosok tersebut kuat-kuat meskipun itu tidak berguna sama sekali.
"Jaga bicaramu babe,aku adalah suami mu mulai saat ini" Sosok itu berbicara dengan nada yang tajam pada telinga Seungcheol dan melepaskan cekikan nya saat melihat wajah pucat Seungcheol.
Seungcheol yang mendengar hal tersebut semakin menatap tajam mata merah itu.Jujur,Seungcheol merasa jijik dengan tubuhnya sendiri apalagi mengandung anak dari sosok bermata merah itu.
"Jangan pernah berharap,aku akan membunuh anak ini"Seungcheol berucap dengan tegas tanpa memperdulikan bagaimana perasaan sosok yang masih ada di atasnya.
Suara tawa sosok itu terdengar mengerikan di indera pendengarannya.Sosok itu mendekatkan bibirnya ke telinga Seungcheol dan berbisik dengan suara yang rendah membuat tubuh Seungcheol bergetar.
"Lakukan sesuka hatimu,tapi aku tidak akan membiarkan itu terjadi.Kau adalah pasanganku,pasangan dari sang Raja Iblis. Kau adalah Ratu bagi seluruh rakyat ku" ucapnya dengan menekan kan beberapa kata.Sosok itu menatap Seungcheol dengan lamat.Tangannya yang penuh dengan kuku panjang mengelus dan merapikan rambut Seungcheol yang berantakan.
"Sialan,sampai kapanpun aku tidak sudi menjadi ratumu,aku seorang pria bodoh"umoat Seungcheol tidak terima akan perkataan sosok yang ada di atasnya itu.
Sosok itu mengeram rendah pertanda dia marah dengan kata Seungcheol yang mencaci nya.Dia menarik kaki Seungcheol dan melingkarkan nya di pinggangnya dan kembali memasukkan penisnya ke dalam lubangnya itu dengan kasar.Tidak peduli bahwa tadi mereka sudah melakukan nya dengan sangat hebat.
Seungcheol memberontak saat sosok itu menarik kakinya,dia merasa bodoh telah memancing amarah sosok iblis di atasnya dan kini dia harus merasakan lagi tubuhnya di hujam habis-habisan.
"Awww..."Seungcheol menjerit saat sosok itu mencubit dan menarik putingnya dengan kuat membuat dada nya membusung.Putingnya lecet akibat tarikan dan cubitan yang sosok itu berikan.
Tubuh Seungcheol semakin terhentak dengan kuat saat sosok itu juga semakin kuat menggenjotnya.Kepalanya berbenturan dengan headboard kasur berulang kali.
Kepalanya sudah sangat sakit dan matanya berkunang-kunang.Tangan yang tadi mencengkram sprei dengan kuat kini melemah menandakan tenaganya sudah terkuras habis.Seungcheol memejamkan matanya dan dia berharap bahwa ini semua hanyalah mimpi semata.
Sosok itu masih menghujam tubuh Seungcheol kuat-kuat tanpa memperdulikan Seungcheol yang sudah menutup mata nya terlebih dahulu.Amarah masih ada di hatinya.Dia tidak terima akan penolakan Seungcheol.
Beberapa menit kemudian dia pun sampai pada klimaksnya.Dan ia melihat bahwa matahari sebentar lagi akan terbit.Sosok itu memperhatikan wajah memerah Seungcheol yang tertidur akibat dirinya.
Dia mengelus wajah Seungcheol yang memerah dan mencium keningnya.Sosok itu beranjak dari tubuh Seungcheol dan berkata:
"Kau adalah Ratu ku, aku tidak akan membiarkan mu lepas begitu saja.Hanya aku yang bisa memiliki mu.Δικος μου" dan ia pun menghilang begitu saja.
END yeayy
Thank you for those who have read.
Kritik dan sarannya untuk kelancaran penulisan saya.
Votment ya
Bisa tebak gak siapa ya itu kira-kira?🤔🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Crack Pair/Seungcheol Bottom/Uke
RandomCuma imajinasi saya doang tentang Seungcheol uke STOP PLAGIARISME. KALAU MAU TENAR PAKE KARYA SENDIRI JANGAN PAKE KARYA ORANG LAIN. HARGAI KARYA ORANG DENGAN TIDAK MEMPLAGIAT KAN NYA.