Seungcheol harem

3.5K 80 3
                                    

Seorang pria menghentikan motornya tepat pada di depan rumah yang luar biasa mewah.Ia memarkirkan motor nya dan melangkahkan kakinya memasuki rumah tersebut.

Ketika membuka pintu, ia dapat mendengar suara gelak tawa teman-teman nya.Ia menutup pintu dan melangkah menuju tempat di mana suara tawa tersebut masih terdengar.

Ruang tamu, tempat di mana suara gelak tawa itu berasal.Ketika sampai di sana, ia dapat melihat bagaimana kacaunya tempat itu.Kedatangan nya membuat semua penghuni di sana mengalihkan perhatian nya dari sebuah tontonan menjadi diri nya.

Ia tersenyum, lalu duduk di samping pria dengan muka bule dan menikmati tontonan yang membuat semua penghuni di sana tadi tertawa.

"Main game yok"Suara ajakan tersebut membuat semua orang menatap seorang pria yang berambut blonde yang masih menatap mereka satu persatu dengan botol bir di tangannya.

"Game apaan?"tanya seorang pria dengan pandangan menelisik saat melihat smirk yang tersungging di bibir sang pria blonde.Ia merasa ini sedikit tidak beres.

"D or D"jawab pria tersebut dengan smirk yang masih tersungging di bibirnya.Otak nya memikirkan hukuman yang akan di terima oleh temannya.

"Seperti nya menarik"seru seorang pria lagi di sana merasa tertantang mendengar game yang akan mereka mainkan.

"Cheol, kau ikut kan?"Pria dengan hidung mancung yang duduk di bawah Cheol atau lebih tepatnya Seungcheol bertanya saat melihat tidak ada respon dari pria itu, tidak seperti teman nya yang lain.

Seungcheol mengangguk kan kepalanya, tanda ia setuju untuk memainkan permainan tersebut.Ia mulai duduk di bawah berkumpul dengan teman nya yang lain yang kini sudah excited untuk memulai permainan yang akan membawa mereka pada kenikmatan.

"Oke, siapa yang mau puterin botol ini?"

"Biar gue duluan"Seorang pria dengan potongan rambut undercut mengangkat tangannya meminta agar ia yang pertama kali melakukannya.

"Oke, baiklah Hoshi yang pertama dan setelah itu terus bergilir"seru pria rambut blonde itu dan memberikan botol di tangan kepada Hoshi.

Hoshi mulai memutarkan botol tersebut dan semua nya menatap lamat botol berputar itu.Dan botol itu pun berhenti di depan seorang pria yang berambut merah.

"Ya Mingyu, kau yang pertama.Jadi D or D?"seru Hoshi dengan menatap lamat wajah itu dan menaik-turunkan alisnya mencoba menggoda Mingyu.

Mingyu merotasi kan bola matanya malas saat melihat wajah tengil di samping nya kini. Ia dengan mantap memilih 'D' dan membuahkan protes dari teman-temannya itu.

"Minum 10 gelas soju"ujar pria dengan rambut blonde memberikan satu botol soju kepada pria rambut merah itu.

"Seokmin giliran mu"Hoshi memberikan botol tersebut dan Seokmin langsung memutar nya saat melihat Mingyu sudah menyelesaikan dare nya itu.Botol itu berputar dan perlahan mulai berhenti tepat di depan Seungcheol.

"D ore Dare?"Seokmin bertanya saat botol tersebut sudah benar-benar berhenti.Ia menatap Seungcheol yang duduk di sebelah pria blonde itu dengan lekat.

"D"jawab Seungcheol dan membuahkan protes tidak terima dari temannya.Ia menatap sangsi pria di sampingnya kini yang menyuruhnya untuk memilih Dare.

"Oh ayolah jangan dare lagi, tunjukkan bahwa kau itu leader kami"

"Hey urusannya apa dengan jabatan ku di sini,Jun?"protes Seungcheol tidak terima akan perkataan pria dengan rambut mullet yang duduk di samping Mingyu.

"D or D?"Pria dengan rambut blonde mengaju kan pertanyaan sekali lagi kepada Seungcheol dan di hadiahi pekikan yang menyuruhnya untuk memilih dare.

Crack Pair/Seungcheol Bottom/Uke Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang