Seungcheol feat 96L

2.3K 71 6
                                    

Bunyi kecipak basah terdengar jelas di dalam mobil Van yang membawa anggota Seventeen untuk kembali ke dorm.

Seungcheol mendesah tertahan saat salah satu dongsaeng nya mengelus lembut penis nya yang masih terbungkus celana.Ia mencengkram baju bagian belakang Jihoon yang masih asyik memakan bibir merah Cherry nya.

Seungcheol memekik saat tubuhnya tiba-tiba di tarik ke pangkuan Wonwoo.Leher nya di jilat dan di kecup lembut tanpa meninggalkan tanda.

Wonwoo kini mulai melumat lembut bibir merah tersebut.Lidah nya mengetuk lembut belahan bibir Seungcheol agar terbuka.Ia membelit lidah Seungcheol dan menghisap nya dengan kuat membuat saliva berceceran di sudut bibir Seungcheol.

"Jahmpph buat tanmphhh da hah hah"Seungcheol terengah-engah saat Wonwoo melepaskan ciumannya.Ia mencengkram rambut Hoshi dan menarik kepala tersebut agar menjauhi leher jenjang nya.

Tangan Hoshi kini merambat ke resleting celana Seungcheol, ia menarik resleting tersebut saat mulut Seungcheol kembali di lumat.

Hoshi mengelus penis yang keras tersebut dan mencengkram nya dengan kuat menghasilkan rintihan dari Seungcheol.

Hoshi menarik celana jeans dan celana dalam Seungcheol hingga turun ke mata kaki.Ia kemudian merunduk kan kepalanya dan menghisap penis keras tersebut.

"Aghh Hoshi hhh"desahan tersebut membuat Hoshi semakin cepat dalam menaik turunkan kepalanya pada kemaluan Seungcheol.

Selagi Seungcheol masih berfokus pada kenikmatan di bagian bawah tubuhnya, tangan kekar Wonwoo kini berlanjut memasuki baju kemeja Seungcheol.Ia mengelus pelan bagian perut hingga dada Seungcheol dan berhenti pada payudara sekal tersebut.

"Ahhh hhhh nikmat ohhh terus hos—aghhh"Seungcheol mendesah dengan keras tanpa memperdulikan apa pun.Ia melemparkan kepalanya ke belakang saat orgasme melanda nya dan saat tangan kekar Wonwoo mulai mencubit puting susu nya hingga terasa ngilu.

Belum selesai merasakan orgasme yang melanda nya, kini tubuhnya sudah di tarik untuk berlutut di bawah oleh Jihoon.

"Buka bajumu dan gunakan payudara mu untuk memompa penis ku"perintah Jihoon mutlak.

Seungcheol yang mendengar hal tersebut, langsung membuka baju nya dan juga mengeluarkan penis Jihoon yang masih terbungkus celana.

Seungcheol menempelkan payudaranya pada penis keras tersebut dan mulai menggosok nya pelan.Bibir nya mencium kepala penis Jihoon dan juga menjilat lubang kencing itu yang ada precum disana.

"Apakah nikmat Daddy?"Lidah nya mengoral dan menjilat-jilat lubang kencing itu.Ia menatap Jihoon dengan tatapan menggoda dan kembali melanjutkan pekerjaan nya.

Payudara nya ia gosokkan pada batang kemaluan Jihoon masih dengan mata bulat menggodanya.Rengekan keluar dari mulut Seungcheol dan menghantarkan getaran pada lubang yang kini sudah ada sedikit precum tersebut.

Jihoon mengerang saat orgasme hebat melandanya.Ia menyemprotkan spermanya pada wajah Seungcheol juga rambut hitam tersebut.Ia terkekeh kecil saat melihat betapa berantakan nya wajah manis tersebut.

Seungcheol menjulurkan lidahnya saat sperma Jihoon mengenai dirinya.Ia menelan sperma tersebut juga menjilat sudut bibirnya yang ternoda dengan cairan hangat dari Jihoon.

"Sekarang giliran ku"Jun membawa tubuh Seungcheol ke pangkuan nya.Jari nya mengelus lubang kemerahan tersebut dan mulai menusuk nya perlahan.

"Ahhh junnie"Seungcheol membenamkan wajahnya pada perpotongan leher Junhui.Ia mendesah saat jari-jari Junhui menggunting mencoba memperlebar lubang nya.

"Ya Hyung? Kenapa? Nikmat kah?"Junhui mengecup lembut tengkuk Seungcheol dan tangan kiri nya menahan paha besar Hyung nya itu agar tetap terbuka lebar.

Seungcheol hanya dapat mendesah saat mendengar pertanyaan tersebut.Lidah nya terasa kelu dan desahan terus keluar dari mulutnya.

Seungcheol berteriak saat penis dongsaeng nya memasuki lubang nya dengan sekali hentak.Ia mencengkram bisep Junhui hingga kuku jari nya menancap disana menghasilkan desisan dari sang empunya.

"It's okay, tenaga Hyung, relax"Junhui mengusap punggung tersebut lembut dan ia mengecup kening sang Hyung mencoba menenangkan Seungcheol yang masih terlihat kesakitan.

"Gerak"bisikan tersebut membuat Junhui tanpa aba-aba langsung bergerak.Seunhcheol dengan erat memeluk tubuh Junhui saat merasa pergerakan dari sang empunya tubuh.

Tubuh bongsor nya terhentak-hentak dan desahan juga erangan indah terus keluar dari bibir Cherry nya.

"Yahhh terus ahhh nikmatghhhh shhh uhhhh"Seungcheol mendesah ribut saat penis Junhui menekan kuat prostat nya.Ia menggerakkan pinggulnya dan semakin mengangkang lebar agar Junhui mudah dalam menghancurkan lubangnya.

"Uhhh ahh harderghhhh hhh ahhpmhhh"Mulut Seungcheol di bungkam oleh Junhui agar tidak terlalu berisik.Ia bergerak dengan cepat saat merasakan ejakulasi nya akan sampai.

"Kyaaaa ahhhh cum ahhh cum"Tubuh Seungcheol mengejang di pelukan Junhui.Sperna nya keluar membasahi perut nya dan perut Junhui.

Junhui membenamkan penis nya dengan dalam pada lubang tersebut agar sperma nya tidak jatuh keluar.Ia menggigit dada Seungcheol juga menghisap puting merah kecoklatan tersebut dengan kuat membuat lenguhan Seungcheol keluar.

Tubuh Seungcheol ditarik dan lubangnya kembali di sumpal dengan penis Hoshi.Tengkuk nya di cium juga digigit hingga muncul bercak kemerah-merahan.

"Ayo gerak Hyung"Hoshi memilin puting tersebut dan berbisik lirih di telinga Seungcheol.

Seungcheol menumpu kan tangannya pada pundak Hoshi dan mulai bergerak dengan tempo sedang.Ia mengebor penis tersebut dengan hebat membuat Hoshi menggigit bibirnya merasakan kenikmatan mendera penis nya.

Hoshi meremas pinggul dan menampar pantat montok tersebut membuat Seungcheol melenguh.Ia semakin bergerak cepat menaik-turunkan tubuhnya pada penis keras tersebut dan mengelus sensual dada bidang juga perut kotak-kotak Hoshi.

"Shhh nikmat sekali, yaahh pantat mu sangat besar Hyung"Hoshi menguyel-uyel pantat itu, ia merasa gemas dengan pantat yang bergoyang-goyang saat memompa penisnya.

Tangan kanan nya kini beralih meremas dada besar itu dan menghisap nya dengan pelan.Ia menjilat puting susu tersebut juga meniup nya menimbulkan kekehan geli dari Seungcheol.

Plak
Plak
Plak

Hoshi menampar pantat itu dan menangkup nya kasar meninggalkan jejak telapak tangannya.Ia menggigit puting tersebut saat orgasme melanda dirinya dan menimbulkan pekikan keras dari Seungcheol.

"Yaah servis mu selalu mantap Hyung"Hoshi mencium bibir tebal itu dan tersenyum lembut melihat bagaimana wajah merah sang Hyung dan dada sekal nya naik turun menghirup udara.

"Oke anak-anak sudahi permainan kalian, kita sudah sampai"ucapan manajer membuat mereka bergegas memperbaiki penampilan nya dan langsung keluar dari mobil.

"Ingat Hyung, masih ada dua orang lagi yang belum kau layani.Kita akan melakukan nya nanti di studio ku."Tangan Seungcheol di tahan oleh Wonwoo dan Jihoon saat ia akan turun.

Seungcheol tersenyum nakal pada mereka berdua dan...

..."Tentu saja Daddy, aku tidak lupa..."ia berkedip dan melepaskan genggaman tangan mereka berdua dan turun dari mobil tersebut.

"Anak nakal"gumam Jihoon sembari turun ikut menyusul Seungcheol yang kini sudah mulai memasuki dorm mereka.

...
Vote dan komen.

Crack Pair/Seungcheol Bottom/Uke Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang