Happy reading 😘
Maura berjalan menuju kelas Jayden untuk mengajaknya pulang bersama, karena hari ini pak Adi,supir keluarga mereka sedang sakit.alhasil setiap hari Maura harus pulang bersama Jayden sampai pak Adi masuk kembali seperti biasa.
"Hai Maura,ayok pulang sama aku aja."goda Albi,teman sekelas Jayden.
Maura menggelengkan kepalanya lalu_ "AY, cepetan dong."teriak Maura.
Jayden langsung berlari menghampiri Maura."sabar napa sih Mo!"
"Albi nih,godaan aku."adu Maura dan Jayden langsung memukul lengan Albi.
Buughh
"Duh susah emang princessnya Si Jay,tukang ngadu!"
"Bodo."sahut Maura.
Maura dan Jayden kuliah di kampus yang sama hanya saja beda jurusan,usia mereka hanya terpaut 4 bulan,semenjak Jean pergi ia lebih sering bermain dengan Jayden,mereka juga satu sekolah saat SMA dan itu membuat mereka lebih dekat.
Sama seperti saat Maura kecil, gadis yang sudah berusia 20 tahun ini memiliki banyak teman dan sangat mudah berbaur dengan teman kampus disekitarnya. Hanya saja Maura tak suka dengan segala macam kegiatan kampus. Kegiatannya hanya kuliah lalu pulang dan setelah itu main di mall.
"Kita tunggu Rhea dulu ya."ucap Jayden dan Maura hanya mengangguk sambil menatap ponselnya.
"Beib_ sini!"panggil Jayden saat melihat kekasihnya memasuki area parkir kampus.
Rhea tersenyum lalu segera menghampiri Jayden."ayok."ajak Rhea lalu mereka memasuki mobil dan akan pulang bersama.
"Kita jadi nonton kan?"tanya Jayden.
Rhea mengangguk lalu menoleh kebelakang."Ra, Lo ikut kan?"tanyanya pada Maura.
"Enggak ahk,gue mau pulang aja! Ngenes banget nemenin orang ngedate." Ucapnya menyindir dua orang didepannya.
"Ha ha ha,makanya kalo Yando nembak diterima bukanya ditinggal,kualat Lo phpin anak orang."celetuk Jayden.
"Hah_ Lo ditembak Yando, Ra?Lo kok gak bilang!"tanya Rhea sedikit terkejut.
Maura hanya mengangguk,sebenernya apa yang harus ia bilang,toh ia tak menyukai Yando.
"Untung aja Lo tolak,Yando tuh hamilin anak di kelas gue dan sekarang tu anak entah kemana,lari dari tanggung jawab."tutur Rhea membuat Jayden dan Maura kaget bersamaan.
"Yang bener kamu beib?"cecar Jayden.
"Serius, eh_ emang lo udah putus sama kak Mahen?"setau Rhea Maura dekat kakak tingkat mereka bernama Mahen.
"Diih kamu ketinggalan Beib,sebulan lalu nih bocah sableng putus dari Mahen."beritahu Jayden pada kekasihnya.
Maura menatap datar dua orang yang sedang bergibah tentang dirinya, sepasang kekasih itu bercerita tentang hubungan asmaranya bersama Mahen. ia dan Mahen menjalin kasih selama 4 bulan,Awalnya Maura sangat nyaman tapi semakin kesini Mahen justru semakin mesum dan juga frontal.
Maura memutuskan hubungannya dengan Mahen secara sepihak, saat mantan kekasihnya itu mencoba menciumnya paksa. Ia selalu mengingat pesan papanya, yang tidak boleh berciuman kecuali dengan suaminya kelak.
"Ay,turunin gue dirumah Lo aja,gue mau ambil earphone gue yang gak inget pulang!"sindir Maura pada Jayden.
"He he he,iya iya deh maaf."
Jayden menghentikan mobilnya didepan pagar rumahnya."Mo,bilang sama mama gue telat pulang ya."
"Iye."sahut Maura lalu keluar dari mobil Jayden.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely, Maura
Romance#lovestrory Jean And Maura (sequel Gaun Milik Laras) Jean sedikit mematung saat mendapati Gadis kecil yang dulu selalu mengikutinya kini berubah menjadi gadis dewasa yang cantik, ada perasaan aneh dihati Jean saat melihat Maura,perasaan ingin memili...