Happy reading😘
Maura,Jessi dan Mona kini sedang berada didalam Mall,minggu depan mereka akan disibukkan dengan mengerjakan skripsi,jadi hari ini mereka akan bermain dan belanja sepuasnya.
Saat ini mereka sedang makan di salah satu restoran all u can eat di Mall, sambil bercerita banyak hal.terutama Mona yang selalu bertanya prihal bagaimana hidup Maura setelah bertunangan.
"Biasa aja,gak ada yang beda."ucap Maura. sudah sebulan ia dan Jean bertunangan,acara tersebut hanya dihadiri keluarga inti karena Maura yang memintanya.
"Tapi Ra,om Jean makin Liar gak?kalo liar gue mau juga cari Om-Om kayaknya seru lebih berpengalaman."ucap Mona yang diakhiri dengan kekehan.
"Mulut lo ya Mon,beneran dapet Om baru tau!"tegur Jessi.
"Enak tau Jes,daripada sama seumuran terlalu biasa aja,banyak bengongnya." Mona sedang menyindir Jessi, pasalnya Jessi baru saja jadian dengan Albi tapi tapi tidak memberitahunya.
Jessi tak menyahut perkataan Mona,ia lebih memilih diam dan membolak balik daging yang sedang di grill.
"Tuh kan bengong."
"Apaan sih!"Jessi mendengus kesal.
"Stop,stop!"Maura yang mulai jengah akhirnya melerai dua sahabatnya ini. Jika tau begini,seharusnya Maura tidak memberitahu mereka tentang pertunangannya dengan Jean.
"Udah si Mon,Albi juga baik dan gak neko-neko."bela Maura.
"Tuh kan,berarti cuma gue yang gak tau kalo Jessi sama Albi jadian!ahk kesel gue_"
Jessi dan Maura hanya tertawa melihat Mona kesal sendiri, bahkan Mona memasukkan daging ke mulutnya di barengi dengan mendumel.
Mereka melanjutkan makan sambil sesekali bercerita tentang rencana kemana setelah lulus nanti.
"Hai semua."
Semua menoleh saat seseorang menyapa dengan suara yang tak asing."Eeh_ kak Rifki disini juga."ucap Mona.
"Iya nih,habis belanja bulanan."Rifki menunjukkan kantong belanjaannya dikanan dan kiri.
Mona mengajak Rifki untuk duduk bergabung dengan mereka,sebenarnya mereka sudah selesai hanya saja tadi Jessi dan Mona memesan kopi.
Lama mereka mengobrol seputar skripsi bersama Rifki tanpa mereka sadari sudah jam 6 sore,Mona segera mengajak mereka untuk pulang.
"Ra,kamu tinggal di komplek Regency kan?bareng aja, kebetulan aku juga kearah sana."ucap Rifki tapi Maura mengangguk ragu.
"Udah sore Ra,nebeng aja sama kak Rifki. Toh sekalian juga."timpal Mona dan diangguki oleh Jessi.
"Ya udah deh_ Maaf ya kak ngerepotin."
Rifki segera menggeleng sambil tersenyum."Ya ampun Ra,santai aja." ucapnya lalu mengajak Maura menuju parkiran mobil,Rifki memasukkan belanjaannya ke bagasi belakang lalu membukakan pintu mobil untuk Maura.
Sepanjang perjalanan pulang,Rifki terus mengajak Maura mengobrol tentang banyak hal,Maura yang dasarnya mudah dekat membuat Rifki merasa nyaman.
"Kamu kayaknya deket banget Ra sama Jay?kalian saudara?"tanya Rifki.
"Aku sama Jayden temen dari bayi terus rumah kami juga deketan."
"Kirain kalian pernah pacaran."sahut Rifki diakhiri dengan tawa.
Mobil Rifki mulai memasuki komplek rumah Maura,dengan cepat Maura menunjuk salah satu rumah pada Rifki, agar memberhentikan mobilnya disana.
Maura segera turun dari mobil dan mengucapkan terima kasih,ia pikir Rifki melanjutkan perjalanannya tapi Maura salah,Rifki justru mengikutinya sampai kedepan pintu rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely, Maura
Romance#lovestrory Jean And Maura (sequel Gaun Milik Laras) Jean sedikit mematung saat mendapati Gadis kecil yang dulu selalu mengikutinya kini berubah menjadi gadis dewasa yang cantik, ada perasaan aneh dihati Jean saat melihat Maura,perasaan ingin memili...