Happy reading😘
seperti yang dijanjikan Jean tadi pagi, kini Maura sedang bersiap mempercantik dirinya untuk pergi. sebenarnya Maura belum mengetahui kemana Jean akan membawanya tapi seperti yang sudah-sudah mungkin Jean hanya akan membawanya makan atau sekedar jalan-jalan.
tok
tok
"Kak,ada Kak Je dibawah. buruan turun!"Panggil Lila.
"Iya."
Maura segera bergegas keluar dari kamar lalu menghampiri Jean tapi sebelum itu,Maura pamit terlebih dulu.
"Jangan pulang kemalaman ya kak." pesan Laras dan Maura mengangguk sambil tersenyum.
Dari suaranya,Jean terdengar berada diluar mengobrol bersama papanya. "Woaah anak Papa cantik banget."puji Adrian membuat Maura tersipu malu.
"Jean pamit dulu ya Om."
"Iya,hati-hati dan jangan pulang malem-malem."pesan Adrian.
Sejak memasuki mobil,mata Jean tak lepas dari penampilan Maura yang menurutnya sangat cantik.
"Kamu cantik banget mau kemana?" tanya Jean iseng.
"Hah_ kita kan hmm."tiba-tiba saja Maura menjadi kikuk,pasalnya Jean memang tidak bilang mereka akan kemana."Kakak_ iihk."
Buughh
Satu pukulan mendarat di lengan Jean,sepertinya Pria ini sedang mengisengi dirinya. dengan segera Maura meminta turun tapi Jean langsung meminta Maaf.
"Ha ha ha,Jangan marah dong,kakak cuma bercanda."
Jean memberhentikan mobilnya didepan gedung Apartemen,tak lama Ia turun dan membantu seorang wanita megangkat kopernya ke bagasi mobil.
"Kak,Vivi."gumam Maura.
Setelah memasukkan semua barang,Jean dan Vivi masuk kedalam mobil."Hai Ra,kamu ikut juga. "sapa Vivi.
"I-iya kak."Apa Maksud Jean mengajak Vivi,bukannya mereka akan pergi berdua saja.jika tau begini,sebaiknya ia tidak ikut dan lebih dikamar sambil menonton netflix.
"Kita anter Vivi kebandara dulu ya."ucap Jean membuat Maura langsung menatapnya.
"Ba-bandara!"
"Iya Ra,hari ini aku harus balik karena liburan aku udah habis,gak pa-pa kan?"sahut Vivi.
"Aa Iya kak_ gak Pa-pa kok, santai aja." ucap Maura sebisa mungkin mencoba tersenyum. dirinya sudah salah sangka kepada Vivi,tadinya ia berpikir Vivi akan mengganggunya dengan Jean tapi_
"Terus,pacar kak Vivi gimana?"tanya Maura memastikan sesuatu.
"Lusa dia nyusul,kebetulan dia diterima kerja disana,Jadi gak LDRan lagi deh."ucap Vivi begitu bahagia.
Sepertinya dugaannya terhadap Jean dan Vivi salah,mereka memang tidak pacaran karena tidak mungkin Jean kembali kesana sementara dia sudah menggantikan Om Raka,pikir Maura.
Tak lama mereka sampai dibandara, Jean mengeluarkan barang-barang milik Vivi lalu memeluk wanita itu sekilas,tak lupa Jean memberikan Nasihat untuk selalu menjaga dirinya selama berada disana.
"Ra,aku sama Jean cuma teman dan pacar aku juga bukan Dia jadi kamu gak usah khawatir ya,Jean itu baik cuma agak possesif dikit aja."
"Vi!"tegur Jean.
"Iya_ iya ahk,takut banget. Ya udah kalo gitu aku pamit ya Ra."
"Kak Vivi hati-hati ya,Maaf udah salah sangka."ucap Maura merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely, Maura
Romance#lovestrory Jean And Maura (sequel Gaun Milik Laras) Jean sedikit mematung saat mendapati Gadis kecil yang dulu selalu mengikutinya kini berubah menjadi gadis dewasa yang cantik, ada perasaan aneh dihati Jean saat melihat Maura,perasaan ingin memili...