Gais aku kehilangan semangat ngedit tulisan,follow dong😏
Happy reading😘Hueek
Hueek
"Aarrggh_"Maura sedikit kesal karena ia bangun lebih dulu ketimbang alarm, masih jam 3 pagi tapi isi perutnya bergejolak dan ingin keluar,setengah jam dikamar mandi tapi Maura sudah muntah 3 kali.
Dan untungnya yang terakhir keluar hanya air karena ia sedikit malu jika Jean melihat isi perutnya yang keluar begitu banyak.
Jean memijat tengkuk Maura dengan lembut dan tangan satunya ia pakai untuk mengelus perut Maura.
"Mas aku mau mu_ hueek."belum lagi selesai bicara Maura sudah kembali memuntahkan isi perutnya yang hanya air.
"Iya sayang keluarin lagi,gak pa-pa."ucap Jean yang terus memberi Maura kesabaran dan kekuatan.
Tadi malam mereka belum sempat tes tapi Jean sudah membelinya saat keluarga mereka sudah pulang.
Sebelumnya Jean sempat membaca artikel tentang kehamilan,menurut Artikel tersebut tespack lebih efektif digunakan saat pagi hari.karena urin dipagi hari mengandung konsentrasi hormon HCG yang tinggi.
Hampir satu jam dikamar mandi akhirnya Maura merasa lebih baik dan muntahnya sudah berhenti hanya saja masih sedikit mual."Udah Mas."
"Pipis dulu sayang."Jean memberikan wadah kecil untuk menampung urin Maura.
"Malu Mas."
"Hah_ apaan sih!buruan ahk_ mas pengen liat hasilnya."cecar Jean tapi Maura tak kunjung membuka celananya.
"Sayang,semua ini."tunjuk Jean pada bagian sensitif Maura."Udah Mas jamahi,kenapa masih malu sih biasa juga gak diminta kakinya di lebarin."
Buughh
"Mas!"ucapan Jean terlalu vulgar membuat Maura semakin malu,jika bercinta mungkin tidak masalah tapi dalam keadaaan normal seperti ini ia masih malu jika membahas hal-hal seperti itu.
"Hahaha_ buruan yuk sayang yuk,ya udah mas hadap pintu kamu tampung disini ya."bujuk Jean kembali dan mau tau mau Maura menurut.
"Udah nih."
Tanpa rasa jijik Jean langsung meneteskan urin sesuai petunjuk,tak hanya satu tapi Jean mencoba 3 jenis tespack dalam waktu yang bersamaan.
"Banyak banget Mas."
"Biar akurat sayang,semoga aja."mohon Jean.
Tidak menunggu lama dan hasil ketiga tespack keluar dengan hasil yang sama yaitu Maura positif hamil.
"Aaaakk_ sayang."teriak Jean lalu menciumi seluruh wajah Maura ia bahagia sekali,Maura sendiri masih bingung dan belum membalas pelukan Jean.
Suaminya ini hanya tiba-tiba memeluk tanpa menjelaskan hasilnya,Maura mencoba meraih tespack tapi pelukan Jean menghalangi tangannya.
"Aku hamil atau gimana sih Mas,jelasin dulu sih!"
Pertanyaan Maura membuat Jean membeku,apa maksudanya."Gimana apanya,sayang? Kamu hamil, hamil."
"Mau jadi Mama dong."
"Iya sayang,Astagah."Jean kembali memeluk Maura dan kali ini Maura ikut memeluk Jean.
"Mas hebat."puji Maura.
Jean menggendong Maura ketempat tidur lalu membaringkannya,masih jam 4 pagi dan mereka memutuskan untuk tidur kembali.
"Besok pagi kita langsung cek ke dokter ya sayang."Jean tak lepas mendekap tubuh Maura dan tangan satunya mengelus perutnya yang masih rata.
"Kita gak bilang sama Maam dulu Mas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely, Maura
Romance#lovestrory Jean And Maura (sequel Gaun Milik Laras) Jean sedikit mematung saat mendapati Gadis kecil yang dulu selalu mengikutinya kini berubah menjadi gadis dewasa yang cantik, ada perasaan aneh dihati Jean saat melihat Maura,perasaan ingin memili...