14

8.2K 320 28
                                    

Happy Reading 🐈



4 Bulan Kemudian 🍃

Pernikahan Damian dan tari kini sudah berusia 4 bulan, kandungan tari pun sekarang sudah menginjak usia 7 bulan.

Pasangan suami istri itu kini tengah berada di sebuah mall karna Damian sudah sibuk ingin membelikan calon anaknya berbagai macam perlengkapan dan pakaian bayi.

"Mas" panggil tari saat Damian tengah sibuk memilih stroller bayi

Damian menolehkan kepalanya ke belakang lalu melihat wajah tari dengan mengangkat kedua alisnya.

"Ngapain milih stroller bayi?" Tanya tari

"Ya untuk anak mas, lah, sayang"

"Tap_____.

"Ssst, kamu duduk aja di sana, ya. Biar mas yang beraksi nyari perlengkapan anak kita. Kamu tinggal terima beresnya aja" ucap Damian dengan cepat sembari menuju ke arah kursi yang tersedia untuk pengunjung di toko perlengkapan bayi tersebut

Tari menghela nafasnya lalu menuruti perintah Damian yang menyuruhnya untuk duduk di kursi. Sedangkan Damian, suaminya itu melanjutkan acara memilih dan memilah perlengkapan bayi untuk calon anak mereka.

Setelah dirinya duduk di kursi sembari menunggu Damian selesai, tari pun membuka Sling bag nya lalu mengambil ponsel Damian agar dirinya tak terlalu bosan menunggu.

Tari membuka aplikasi Instagram milik Damian lalu melihat foto yang di unggah oleh suaminya sekitar 3 bulan yang lalu, Di sana hanya terdapat sebuah foto Damian dan seorang wanita yang tengah bergandengan tangan dengan senyum manis yang terpatri di wajah mereka masing masing.

"Ik houd Van jou?" Gumam tari sembari terkekeh saat membaca caption yang di tulis oleh Damian pada foto tersebut

Setelah puas melihat foto suaminya dengan wanita itu dengan seksama, tari pun langsung keluar dari aplikasi tersebut lalu menyimpan ponsel milik Damian di dalam tas nya.

Tari melihat ke arah Damian yang masih sibuk memilih peralatan bayi lalu dirinya langsung beranjak dari duduknya dan menghampiri Damian.

"Ayo pulang" ajak tari tiba tiba

"Hm? Mas belum selesai belanja, yang"

"Aku capek, pinggang aku pegel"

"Kan mas suruh kamu duduk di sana aja tad_____.

"Aku capek! Aku mau pulang, kalau kamu gak mau pulang, aku bisa pulang sendiri" balas tari lagi dengan memotong ucapan Damian

Damian langsung mengiyakan permintaan istrinya dan menyuruh sang istri untuk menunggu sebentar karna dirinya akan membayar belanjaan yang sudah ia pilih tadi, tari pun langsung kembali ke tempat duduk nya tadi tanpa mengeluarkan suaranya sedikitpun.

Tari mengelus perutnya saat sudah duduk di kursi lalu ia mengucapkan kata kata penenang untuk dirinya sendiri agar ia tak merasa marah.

Setelah beberapa saat, Damian yang sudah selesai membayar pun langsung menghampiri istrinya yang sudah berwajah masam.

"Ayo" ajak Damian

Tari langsung berdiri dari duduknya dan berjalan terlebih dahulu meninggalkan Damian yang binggung dengan sikapnya yang tiba tiba berubah, tari berjalan tanpa menghiraukan Damian yang memanggil nya sedari tadi.

Tak butuh waktu lama, kini mereka berdua sudah berada di parkiran dan tari langsung masuk ke dalam mobil setelah Damian membukakan pintu mobil untuk nya. Setelah itu, Damian meletakan semua perlengkapan yang dirinya beli untuk calon anak mereka di dalam bagasi mobil.

MY FIERCE HUSBAND [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang