Betapa bahagianya Valerie saat Giandra mengatakan padanya bahwa ia akan menghabiskan waktu tiga minggu di London, bukannya hanya empat hari untuk menghadiri London Fashion Week saja. Walaupun memang alasan dibalik mengapa ia akan menetap di London selama tiga minggu karena pekerjaan, tetapi setidaknya ia melakukannya di benua yang berbeda.
Dapat dikatakan kalau Valerie sangat bosan tinggal di 'Big Apple' yang tidak pernah tidur itu.
Valerie sangat heran disaat semua orang berbondong-bondong datang ke New York dan bersemangat akan tinggal disana. Maksudnya, memang New York adalah kota yang sangat iconic, tetapi yang namanya kota besar pastinya lama-lama juga membosankan.Mimpinya, suatu saat nanti saat ia ingin sekali tinggal di pedesaan—Tuscany, yang Valerie maksud—bersama dengan suami dan kelima anaknya. Ya, Valerie ingin mempunya lima anak, tetapi pastinya ibunya tidak akan mengizinkannya. Bahkan, untuk tinggal di pedesaan saja ibunya tidak akan membiarkannya.
Selamat datang di kehidupan Valerie.
"Miss Valerie, ini sudah semua barang bawaan anda?" tanya Fionna setelah mengetuk pintu kamarnya yang terbuka lebar.
"Ya, itu sudah semua," jawab Valerie seraya memasukkan barang-barang untuk mengisi tas pemberian dari Damien.
Valerie membawa tiga buah koper besar yang berisikan semua pakaian dan perlengkapannya yang lain untuk tiga minggu kedepan.
Pada bulan Februari, suhu rata-rata di London dapat dikatakan yang paling rendah, bisa mencapai hingga 1°. Jadi, pakaian yang Valerie bawa di dalam kopernya merupakan baju-baju hangat yang cukup tebal.
Semua barangnya sudah diurus oleh Fionna dan juga supirnya, Dave. Kini ia hanya tinggal memakai Prada puffer jacket miliknya yang berwarna biru muda dan turun kebawah menuju lift yang akan membawanya langsung ke lobi. Giandra, Fionna, dan Dave sudah menunggunya di bawah.
Setibanya di bandara, Valerie langsung mengirim pesan pada Greyson untuk mengabarkannya dan juga untuk mengingatkan lelaki itu untuk tetap menjaga penthouse mereka dengan baik.
Eyson The Little Shit
Greyson Veron Mikaelson
Valerie-ann Grace Branson
???
Aku baru saja sampai di bandara👍🏻
Jangan mengadakan pesta di penthouse kita
Perintah yang harus dipatuhiToo late
Aku sudah mengundang Paula beserta teman-temanku malam ini
Kami akan mengadakan pesta seksAku akan membunuhmu, grey.
AKU AKAN MEMBUNUHMU.
DIMANA KAU SEKARANG?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Irresistible Sight | Irresistible Series #2
Romance[ 18+ ] TOLONG BIJAK DALAM MEMBACA YA! IRRESISTIBLE SERIES #2 Valerie-Ann. Memiliki hak istimewa yang diterimanya sejak lahir ke dunia dari rahim seorang Aktris papan atas tidak membuat hidupnya berjalan mulus. As a Nepo Baby, memang membuatnya memi...