Chapter 49: Sucks

39 3 0
                                    

Selang dua minggu dari hari dimana kabar mengenai dirinya dan Ryke tersebar luas di internet, akhirnya Valerie mulai memberanikan diri untuk datang ke beberapa talkshow yang mengundangnya dengan ditemani oleh Giandra, manajernya.

Untungnya, saat ia menceritakan semuanya pada Giandra seminggu yang lalu, manajernya itu menanggapinya dengan sangat baik dan bahkan ingin sekali untuk bertemu dengan Ryke secara langsung, walaupun Valerie belum memperbolehkannya karena ia tidak tahu apakah Ryke akan nyaman dan juga Ryke sedang berada di Skotlandia dalam beberapa hari ke depan untuk mengurus sesuatu disana katanya.

Dalam tiga hari berturut-turut ini, sudah terhitung lima talkshow yang ia datangi untuk memberikan jawaban yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya atau mungkin hanya orang-orang yang penasaran di luar sana.

Jawaban yang Valerie berikan selalu dengan format yang sama, yaitu bahwa ia sudah cukup lama mengenal Ryke—kini dikenal sebagai Jacob Ford—dan mereka berdua memutuskan untuk berkencan diam-diam. Hal itu dikarenakan mereka berdua ingin menghindari drama yang bisa saja terjadi nantinya.

Tentu saja Valerie berbohong, walau tidak semuanya.

Dan juga ada salah satu host yang menanyakan mengenai hubungannya dengan Jassim Fahd, namun tentu saja Valerie menjawabnya dengan tegas dan jujur kalau hubungan antara dirinya dan pria itu tidak lebih dari teman di lokasi shooting.

Selesainya dari menghadiri talkshow terakhir untuk minggu ini, Valerie meminta Giandra untuk memperbolehkan Fionna membatalkan sisa jadwalnya hari ini dan besok hari. Ia kelelahan. Buktinya saja, ia meminta Giandra untuk mengendarai mobilnya menuju jalan pulang. Untuk pertama kalinya karena biasanya ia tidak pernah membiarkan orang lain untuk menyentuh setir mobilnya sama sekali.

Setelah memohon belas kasihan manajernya yang sadis itu, pada akhirnya Valerie mendapatkan apa yang ia inginkan.

  "Dengan satu syarat," kata Giandra.

Valerie menghela napasnya. "Apa?"

  "Aku ingin melihat Jacob secara langsung, secepatnya! Dan juga, tolong jangan blokir nomor ibumu lagi. Ibumu menghubungiku terus menerus. Mau sampai kapan, Val?" tanya Giandra yang kini sedang mengendarai mobil Valerie.

Lagi dan lagi, Valerie menghela napasnya.

  "Tidak bersemangat untuk membicarakan itu," jawab Valerie sembari mengangkat tangannya. "Ibuku dan otaknya yang sudah rusak ingin hanya ingin aku menikah dengan Jassim."

  "Nah, untuk itu juga aku ingin melihat Jacob sesegera mungkin karena aku mau tahu apa yang membuatmu lebih memilih Jacob dibandingkan dengan Jassim. OH!" seru Giandra yang tiba-tiba saja membuat jantung Valerie hampir berhenti berdetak.

Valerie mencoba untuk mengatur detak jantungnya agar kembali normal ditengah Giandra meminta maaf karena sudah membuatnya terkejut bukan main.

  "Apa?" tanya Valerie.

  "Inisal mereka berdua sama. Mengapa aku baru menyadarinya sekarang? Jacob Ford dan Jassim Fahd. JF. Double JF for Valerie Branson," ledeknya dengan tawanya yang lepas.

Mendengar itu, Valerie hanya dapat menggelengkan kepalanya dan memutar matanya. Inisial palsu, katanya dalam hati.

Untup mengakhiri harinya yang sangat sibuk itu, ia memutuskan untuk tidak memasak seperti janjinya pada Greyson tadi pagi. Valerie mengirimkan pesan pada Greyson kalau ia tidak akan memasak untuk malam malam mereka berdua dan untuk gantinya ia menanyakan apakah lelaki itu ingin menitip makan malam padanya dari luar.

Greyson segera membalas pesannya untuk memberitahukan dirinya bahwa ia sedang sudah makan bersama kekasihnya, yaitu Paula, di Petite Boucherie.

Awalnya ia berpikiran ingin makan di restoran Perancis itu, tetapi karena ada Greyson dan Paula disana, jadi ia memutuskan untuk ke Au Cheval. Kebetulan, ia juga ingin memakan burger untuk malam ini.

Irresistible Sight | Irresistible Series #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang