Chapter 23: Where's Your Freedom, Val?

60 4 0
                                    

ELLE merupakan majalah terbitan Perancis yang dibuat pertama kalinya oleh Pierre Lazareff bersama istrinya, Hélène Gordon yang membahas tentang fashion, kecantikan, hiburan, dan lain sebagainya. Kini ELLE bukan hanya sekedar majalah, melainkan mereka juga memperluasnya dengan membuat konten di berbagai platform, contohnya Youtube. Di Youtube, mereka membuat konten yang menarik bersama para selebritis mengenai banyak hal, seperti membagikan rahasia skincare atau 'Ask Me Anything' seperti yang akan mereka lakukan bersama Valerie hari ini.

Sudah terdapat tiga kamera yang siap merekamnya untuk konten tersebut bersama ELLE UK di depan Valerie sekarang. Valerie senang mendapatkan kesempatan bersama ELLE saat ini untuk membuat konten seperti ini, bahkan bukan hanya dengan ELLE UK, ia juga selalu dengan senang hati menerima ajakan Vogue, BuzzFeed Celeb, GQ, dan lain-lain untuk menjadi bintang tamu di dalam konten Youtube mereka. Alasannya hanya satu, sangat santai.

  "Hi, it's Valerie-Ann Branson and I'm here with ELLE UK to play 'Ask Me Anything'!" seru Valerie sebagai pembuka dengan tersenyum lebar karena ia tidak sabar dengan pertanyaan-pertanyaan yang akan dilontarkan oleh ELLE UK padanya.

Saat pertanyaan pertama diberikan padanya, ia tertawa sampai wajahnya sedikit memerah. Pertanyaannya itu adalah 'Have you ever fangirled over a celebrity?'. Valerie mengatakan bahwa saat ia berusia lima belas tahun, ia mulai memiliki kecintaan yang mendarah daging terhadap salah satu boyband terbesar di dunia, yaitu One Direction.

  "Semua remaja perempuan pasti pernah menjadi Directioners, dan aku adalah salah satunya. Bahkan, aku pernah dibenci karena menyukai mereka. Ceritanya begini, aku pertama kali bertemu dengan mereka di Teen Choice Awards tahun 2013 dan tentu saja aku mengalami starstruck, terutama saat melihat Louis Tomlinson. Ya Tuhan, aku ingat sekali saat pertama kali ia memelukku, mereka semua. Pada saat itu, mereka sedang diwawancarai oleh—aku tidak ingat—jadi tentu saja aku masuk ke dalam video tersebut dan saat video tersebut di unggah, banyak yang menyerangku dan mulai menyebutku dengan 'Nepo B'. The B stands for biatch. Ditambah lagi, Zayn mengatakan bahwa ia menyukai aktingku di film pertamaku yang masuk ke dalam box office, yaitu Filled by Tears," tuturnya. "Mulai di saat itu lah kemudian kami saling berteman di Instagram."

Beberapa kru pun kemudian menanyakan pertanyaan mengenai interaksinya dengan grup band tersebut lebih lanjut lagi. Namun, tentunya tidak akan ikut dimasukkan ke dalam video.

Setelah itu, pihak dari ELLE kembali memberikan pertanyaan yang sesuai dengan script pada Valerie. Untuk sebelas pertanyaan pertama, Valerie masih bisa menjawabnya dengan santai tanpa harus berpikir keras.

Mudah sekali.

"Who is your celebrity crush?"

"Good question. Sebenarnya banyak sekali kalau kalian ingin aku sebutkan satu per satu, tetapi jika aku harus memilih satu, aku akan memilih Daniel Craig. Ya Tuhan, aku ingin sekali bermain dengannya di satu film yang sama, atau jika memungkinkan aku ingin sekali menggantikan Léa Seydoux untuk memerankan Madeleine Swann di Franchise 007."

  "Name three celebrities, dead or alive, you'd invite to a dinner party."

  "Matthew Perry, Princess Diana, and Michael Jackson. Iconic."

  "What is your go to sing-in-the-shower song?"

"I Need You by LeAnn Rimes, for sure. Kalau ada yang belum pernah mendengarkannya, kumohon dengarkan sekarang."

  "What do you enjoy the most about acting?"

  "Mungkin akan terdengar sangat cliché, tapi jawabanku adalah saat kau mempelajari, mengenali, dan mendalami karakter yang akan kau perankan nantinya. Tidak mudah untuk menjiwai suatu karakter, asal kalian tahu. Butuh waktu dan proses yang cukup lama untuk 'embodied' sebuah karakter sampai matang dan aku sangat menikmati proses itu."

Irresistible Sight | Irresistible Series #2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang