Even n Odd

4.2K 216 30
                                    

Hallo...

Ini Miss Bek yang suka sama Joshua Seventeen.

Kalian suka juga sama Seventeen? Kalo suka, coba sebutin siapa member Seventeen lain? Atau sukanya sama Bang Haji?

Aku juga suka lagu Bang Haji apalagi yang "Begadang jangan begadang kalo tiada cuannya. Begadang boleh sajaaaaa... asal ada cuannya..."

Siapa yang baca pake nada? Ngacung!!!

Di bab ini, aku mau berbagi info. Semoga info ini bisa membantu kalian mengikuti cerita ini ya. Jadi gini...

Semua dimulai dari suatu hari aku yang polos ini ketemu sama nenek sihir yang bikin aku sadar. Aku itu mimpinya mau jadi Sleeping Beauty yang bobo cantik terus bangun-bangun udah punya pacar super cakep n tajir melintir ternyata harus menerima realita yang masih berat diterima nalar, yaitu aku ternyata adalah seorang bidadari. Uhuuuy!!!

Yok deh langsung ke info pentingnya.

Semua Bab ganjil akan dimulai posting di akun Bebeklucu, yaitu akun aku ini. Kalian wajib baca duluan di sini.

Sedangkan bab genap akan duluan di-post di akun Wattpad Shisakatya. Melipir deh kalian ke akun Neng Shisa yang nggak berbisa SSSShh bikos doi bukan snake ye.

Kira-kira begini pengaturannya... {Baca yang di bawah}

Dalam 1 minggu, kami akan update 2x. Bab genap dan bab ganjil.


Jadwal update : - Bab ganjil dihari kamis, mulai tanggal 2Mei 2024- Bab genap dihari sabtu, mulai tanggal 4 Mei 2024


Kalau kalian udah gak sabar pengen baca, very very penasaran, terus feeling too long banget sih updatenya...


Kami hadirkan yang spesial buat kalian niiiih...10 Bab pertama + bab skidipapnya udah diupdate di akun karya karsa kami.

10 Bab pertama + bab skidipapnya udah diupdate di akun karya karsa kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian bisa cari Partner Cuan di Karyakarsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian bisa cari Partner Cuan di Karyakarsa. 


Kenapa sih pakai dijadwal? Karena ini tulisan bersama kami, shisakatya dan bebeklucu kolaborasi, jadi enggak bisa seenaknya update2. Dan pastinya nulisnya butuh waktu kosong di antara kami. Makanya perlu banget dijadwalin. Biar teratur aja.


Oh, iya. Satu lagi mau aku info, bab 18+ / skidipap / ena-ena atau apapun kalian sebutnya, enggak akan kami posting di WP ya guys.


Ini cuma bab kegilaan 2 tokohnya aja. Dan kalau kalian enggak beli pun, enggak mempengaruhi alur cerita. Jadi enggak perlu merasa terpaksa atau kesel, atau apapun itu.


Buat yg belum cukup umur, please enggak usah beli. wkakak... takut dipraktekin. BRABE!!!


Kalo kalian mau stay aja nungguin update di Wattpad, it's okay. Kalian tetap bisa menikmati cerita ini, bebs.

Semoga kabar ini bisa membantu kalian, kalo ada pertanyaan silakan kirim pertanyaan ke @shisakatya dan kalo ada yang ingin kirim emot joget, boleh banyak dikirim ke sini. Karena cerita ini ringan seringan berat pahala Shisa (Jangan kasih tahu dia kalo gw ngeroast tu anak, bisa ngambek ntar. hahaha) kalian gak akan tersiksa lahir batin. harapannya kalian bisa terhibur selama membaca. Jangan ragu buat ngasih saran kayak Miss coba ngetik ceritanya sambil makan es krim berbalur emas biar sesekali terinspirasi bikin tokoh ceweknya CEO. Yang kayak gitu boleh banget, apalagi kalo kalian inisiatif ngirimin es krim berbalur emasnya huwohohoho...

Jaga selalu kesehatan. Makan yang sehat, minum yang cukup, begadang kalo perlu aja, dan perbanyak senyum. 


Salam sayang virtual dari Miss Bek yang lagi bersin bersin.

Whimsical LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang