Berobat udah. Tapi gue masih aja enggak yakin bakalan bisa punya tegangan tinggi kalau PB gue ketemu sama Shella. Entah kenapa gue malah jadi ngehindarin tuh cewek akhir-akhir ini. Bahkan parahnya kami, yang sebelum-sebelumnya bisa saling menghubungi sebanyak 2 sampai 3 kali sehari, kini sehari pun masih aku syukuri. Karena enggak tahu kenapa, si Shella jadi super sibuk. Setiap gue coba hubungi katanya dia lagi dijalan. Atau misalkan malem gue telepon, setelah gue terapi PB ke dukun beranak ... eh, bukan dong! Gue terapi ke pengobatan alternatif yang katanya punya ajian biar PB gue bisa tahan lama kalau lagi tegang, Shella pasti enggak angkat telepon gue. Besoknya deh baru dia telepon dengan alasan malam sebelumnya udah tidur, atau ketiduran. Pokoknya seribu alasan deh ini anak.
Yah, gue tahu sih, Shella begini karena lagi ngehindari gue. Apalagi setelah gue buat dia kecewa dua kali, makin jadi tekad dia, bahkan sampai enggak pernah main lagi ke rumah gue. Terus belum lagi nyokap gue yang sinting itu, akh ... sumpah deh! Ini orang kayak sengaja gitu, mentang-mentang reaksi PB gue lagi konslet, dia malah ngajakin gue buat Threesome tanpa henti. Bahkan kadang-kadang dia enggak cuma bawa 1 gigolo ke rumah, tapi 2 sampai 3 gigolo, dengan alasan mau ngajarin gue gimana caranya gangbang.
Bener-bener deh nyokap gue. Untung aja dia nyokap kandung, kalau nyokap tiri mah, udah gue tendang buat keluar dari rumah.
Ngomong-ngomong soal rumah? Apa kabarnya tuh rumah yang gue beli semahal itu? Jangan sampai deh udah keluarin uang bermilyar-milyar, ujung-ujungnya gue sam Shella enggak jadi nikah. Mau diapain tuh di rumah? Dijual lagi? Emangnya ada yang mau beli semahal itu dengan alasan pemilik sebelumnya enggak jadi nikah karena beli rumah itu? Sumpah ya, kalau didengar pembeli alasan gue jual kayak gitu, rasanya lebih horor dari pada hantu.
Sekarang gini deh gue tanya, siapa sih orang di dunia ini yang mau gagal nikah? Mereka pasti mempersiapkan rumah buat istri dan keluarga kecil mereka setelah menikah kelak. Terus kalau mereka yang mau nikah, cari rumah buat tempat mereka tinggal nantinya, mana mau mereka beli rumah gue dengan alasan jual akibat gagal nikah. Mereka jelas takut kesialan itu berlaku ke mereka juga.
Wah, amit-amit deh. Jangan sampai kegagalan itu beneran terjadi.
Dari pada makin ketakutan, buru-buru gue cabut buat nemuin dukun paling sakti mandra guna katanya sih gitu. Dan ini rekomendasi dari Osta. Emang sih dia belum pernah cobain ini dukun, tapi katanya si Osta temen-temennya udah banyak datang ke dukun ini dan berhasil. Balik-balik PBnya bertumbuh beberapa centi gitu. Terus katanya lagi, kalau udah ngaceng, susah buat turun. Wah, kalau emang bener pas banget buat gue. Gue butuh kasiat yang macem begini buat puasin si Shella. Yah, hitung-hitung tanda maaf gue ke dia, karena udah buat dua kali dia kecewa.
Baru satu langkah kaki gue keluar dari rumah, supir yang paling gue andalkan langsung aja siap sedia melangkah menuju mobil. Setiap harinya dia, kalau gue enggak keluar rumah, kerjaannya cuma cuci mobil, lap-lap, panasin sebentar, terus molor. Tapi kalau gue super sibuk seperti seminggu ini, dia juga wajib standby kapanpun gue mau pergi.
Maklum aja, setelah kecelakaan fatal yang pernah gue alami kurang lebih 5 tahun lalu, gue udah enggak pernah bawa mobil sendiri. Takut coy! Cukup satu nyawa melayang ditangan gue. Jangan sampai ada nyawa-nyawa lainnya. Karena untuk saat ini PB gue belum mampu kalau diajak buat poligami.
Hahaha, kok jadi ngarah ke poligami gini?
Cuma emang gitu faktanya. Coba aja gue detailkan sedikit, gue awal mula kenal Shella karena apa? Ya, karena gue pengen tanggung jawab atas kematian bokapnya. Bayangin aja, gue sampai menyelami samudera buat nemuin Shella. Untung akhirnya tuh anak ketemu, kalau enggak mah, bisa kacau. Nah, karena itu pula gue mau nikahin Shella. Gue pengen tanggung jawab atas kegilaan gue berkendara 5 tahun lalu. Kedengeran konyol sih emang, tapi yang namanya rasa tanggung jawab enggak mungkin bisa dihilangi. Apalagi diiringi sama perasaan trauma. Wah, udah complicated banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whimsical Love
RomanceKesalahan terbesar Shella tahun ini adalah maksain peruntungan buat balas dendam. Alih-alih balas dendam, dia malah kehilangan keperawanan. Mau kesal, tapi kok keenakan? *** Ganta tahu masalah setiap cowok adalah memastikan jamur mereka nggak salah...