22

802 114 2
                                    

Gue tuh kenapa deh? Kenapa enggak bisa tegang kalau sama Shella? Padahal dia nih bukan cewek sembarang, dia tuh calon istri gue dimasa depan, dan gue berharap dia itu calon ibu dari anak-anak gue kelak. Tapi gimana mimpi gue bisa terwujud, kalau gue aja enggak bisa ngaceng kalau sama dia.

Udah dua kali kejadian kayak ini terus keulang, bikin gue frutasi dan ketakutan. Jangan-jangan emang ada yang salah dalam diri gue. Tapi masa iya, cuma sama Shella, PB gue enggak bereaksi. Padahal hampir setiap malam gue nonton film bokep kesukaan, masih kuat-kuat aja PB gue berdiri tegak. Bahkan yang bikin gue aneh, bukan sekali ngecrot doang tuh PB kalau gue ajak nonton bokep. Tapi bisa berkali-kali. Asli deh, berarti kan seharusnya PB gue sehat-sehat aja.

Akh, enggak tahu deh, pusing gue. Dari pada gue bisanya tebak-tebak berhadiah doang, mendingan biar lebih pasti gue datang ke ahlinya langsung. Biar tahu, PB gue ini penyakitan atau enggak?

Sudah buat jadwal temu dengan dokter ahlinya, malam ini niatnya gue mau kesana. Yah kurang lebih hampir seminggu setelah kejadian gue sama Shella di bioskop yang ujung-ujungnya cuma bikin dia kecewa doang.

Dalam seminggu ini gue benar-benar mikir keras, sakit apa gue yang derita sampai kayak gini banget. Trus ditambah lagi gue coba pola hidup sehat, enggak begadang, enggak makan-makanan junkfood, pokoknya semua gue lakuin, biar waktu pengecekan gue enggak dijudge sakit yang macem-macem sama dokter. Jujur takut juga kalau tiba-tiba gue dibilang HIV atau penyakit-penyakit lain yang enggak mau gue kenal.

Keluar dari kamar, bersiap mau kedokter, ternyata yang enggak bisa gue cegah, nyokap udah nungguin gue persis di depan anak tangga terakhir. Dari ekspresinya sih kelihatan marah. Cuma marah karena apa, gue juga enggak paham. Dia bersidekap, macem lagi nantangin gue buat ngomong sesuatu yang gue yakin lebih serius dari hubungannya sama para gigolo.

Sumpah menakutkan banget kelakuan nyokap gue akhir-akhir ini.

"Kamu kenapa sama Shella?" tanya Nyokap waktu jarak gue sama dia udah benar-benar dekat.

Kenapa sama Shella? ulang batin gue berusaha menghindari fakta kalau nyokap gue kayaknya tahu deh masalah gue minggu lalu sama tuh cewek. Tapi sebenarnya enggak mungkin juga kalau Shella diem, enggak cerita sama nyokap gue, mereka tuh kan sohib banget. Apalagi kalau udah bahas soal kewanitaan. Alah, bahasa gue. Pokoknya semua hal mereka sering bahas bersama. Secara nyokap gue kan enggak pernah punya anak cewek. Jadi cocok banget mereka berdua kalau udah ngobrol, sampai kadang lupa kalau ada gue di antara mereka.

"Kenapa?" jawab gue pura-pura bodoh. Siapa tahu nyokap gue juga lagi pura-pura tahu masalah gue sama Shella.

"Pakai tanya lagi kenapa, emangnya kamu pikir mama enggak tahu apa yang kalian lakuin di bioskop beberapa hari kemarin?"

"Di bioskop nonton film, kan?" Gue bergumam dengan sangat kencang, biar isi pikiran nyokap enggak menyimpang.

Eh, tapi yang enggak gue duga, dia malah lepas salah sendal rumah yang sedang dia pakai, terus dia gunain buat pukul badan gue berulang kali. Kalau ditanya, sakit enggak? Jelas sakit lah. Nyokap tuh sengaja gunain semua tenaganya buat ngamuk ke gue. Ini sih antara emang dia kesal sama kelakuan gue ke Shella, atau karena emang nyokap emosi sama gue. Emosi soalnya napsu yang dia rasain enggak pernah gue turutin. Ya kali anak mana yang mau diajak threesome sama nyokap sendiri.

"Ampun, Ma. Apa-apaan sih pakai mukul Ganta begini. Sakit, Ma. Itu kan sendal kayu buat refleksi. Ada duri-durinya gitu. Kalau mama terus pukulin Ganta pakai sendal ini, bisa-bisa badan Ganta benjol semua."

"Biarin! Biar tahu rasa. Lagian kamu apa-apaan sih, Gan? Masa iya Shella kamu buat kecewa sampai 2 kali gitu? Emangnya Shella enggak menarik dimata kamu? Sampai penismu enggak bisa ereksi? Atau ada cewek lain yang kamu suka, sampai Shella enggak bikin kamu napsu? Udah mending kamu jujur aja sama mama. Tahu begini mama enggak akan pernah izinin kamu nonton video porno setiap harinya. Habisnya kamu kebanyakan teori, tapi praktek NOL! Benar-benar keterlaluan kamu. Coba aja mak Erot masih hidup, udah mama bawa ke sana kamu. Biar dirawat sama mak erot, supaya penismu bisa ereksi dan juga panjang menjuntai!"

Whimsical LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang