Walau tadi jalanan macet banget ke tempat cafe itu, tapi kan gue selalu pakai supir ke mana-mana. Jadi harusnya gue tetap bisa istirahat selama perjalanan.
Yah, mungkin emang nasibnya aja kali. Gue boleh dikasih harta berlimpang. Tapi Tuhan nyadar juga, dia enggak mau gue serakah. Makanya Dia bikin gue cepat lelah. Biar gue enggak sibuk ngejar-ngejar harta itu lagi sampai ke ujung dunia.
Masuk dari pintu depan, gue emang sengaja langsung naik ke lantai atas, di mana kamar gue berada. Gue enggak peduli, walau di ruang tamu ada orang, atau di dapur ada makanan enak, gue enggak peduli. Karena gue enggak mau peduliin hal-hal yang enggak penting buat diri gue ini.
Sambil melangkah gontai kayak orang belum makan 7 hari, gue berhenti tiba-tiba waktu dengar suara-suara aneh dari dalam kamar gue. Ya kali ada setan di kamar gue sampai dengar yang enggak-enggak? Hei, gila! Ini udah tahun 2024, udah enggak ada setan. Setan juga udah modern. Mereka enggak nakut-nakutin dengan wujud yang seram. Karena akhir-akhir ini gue nemuin setan dengan wujud manusia pada umumnya. Yang berdasi, atau menggunakan dress seksi, dengan parfum semerbak. Biasanya setan-setan kayak gini bukan cuma nakut-nakutin, tapi bikin lo kehilangan barang-barang berharga lo. Percaya enggak?
"Siapa deh?" gumam gue sendirian.
Mencoba bereksperimen, gue sengaja menguping suara-suara itu yang kedengaran makin kencang dari dalam kamar gue.
Gini guys, kalau kalian mikir kok bisa kedengaran suara keluar dari dalam kamar? Emang rumah gue kecil banget?
Sini gue jelasin, gue kasih pengandaian studio bioskop deh. Udah gede, ada peredam suaranya, tapi ketika musiknya jreng... jrengg... tetep kedengeran, kan?
Begitu juga suara yang gue dengar ini. Emang enggak terus-terusan kedengaran, tapi ada suara. Dan kayaknya telinga gue masih sehat sampai detik ini. Jadi kalau emang ada suara, itu masih kedengaran jelas di telinga gue.
Nah, tapi masalahnya itu suara dari mana? Masa iya gue lupa matiin televisi sebelum pergi tadi siang?
Dari pada capek gue nebak yang enggak jelas, gue coba buka deh pintu kayu ini yang penuh dengan ukiran. Tenang bukan ukiran naga, nanti disangkanya gue nyolong naga dari susu. Bukan. Bukan naga. Melainkan gajah. Iya, gajah. Kayaknya pas design dan pasang pintu kayu ini buat kamar gue, banyak doa yang bokap nyokap gue lakuin. Berharap belalai anaknya tumbuh dengan panjang dan besar. Atau mungkin juga mereka berharap bakalan tumbuh gading di bagian kiri dan kanan belalai anaknya. Wah, gila sih kalau iya mereka mikir kayak gini.
Anggap aja omongan ngelantur gue benar. Biar rasa penasaran gue ini bisa cepat-cepat hilang setelah temuin sumber si pembuat suara itu.
Perlahan-lahan melangkah masuk, mengendap-endap kayak maling kamar sendiri, biji mata gue hampir keluar, mental-mental waktu lihat sumber suara itu. Sambil mengangak lebar, enggak sedikitpun gue takut nyamuk masuk, gue sampai kehabisan kata-kata lihat kelakuan dua manusia ini di dalam kamar gue.
Brengsek! Rumah ini luas, woi! Ngapain ngewe di kamar gue.
Coba kalian bayangin, di atas ranjang gue yang luas, empuk, dan bersih alias masih virgin karena belum pernah gue pakai buat jadi tempat ngewe, tiba-tiba aja malam ini dua manusia gila malah main sedot-sedotan di ranjang gue.
WOI! Ini ranjang gue mau didukunin biar gue bisa ngewe juga di sini, apa gimana?
Sambil garuk-garuk kepala gue, mulut gue kayak enggak bisa ngomong apa-apa. Bahkan kedua kaki gue aja udah benar-benar kena paku di tempat, semacam gue dipaksa buat nikmatin adegan muncrat-muncrat nyokap gue sama si ANDREW GREY ini! Gila lo, Ndrew!
Buset deh, emang ranjang gue hot banget apa, ya? Sampai mereka milih ngewe di kamar gue? Mana tuh nyokap nyaman banget ngangkang di atas kasur gue. Terus si Andrew juga, sibuk nyedot-nyedot sesuatu dibibir bawah nyokap gue. Bangke!
Iye ... iye, nyokap gue emang maninya banyak. Tapi udah woi, ngapa lo sedot semua gitu?
Mana nyokap gue kelihatan enjoy banget lagi. Pakai jambak-jambak rambut si Andrew. Akh, sial.
Apes banget kok gue hari ini. Niat pulang ke rumah pengen istirahat, eh ... malah nonton bioskop secara langsung kayak gini. Biasanya perlu VPN dulu kalau mau nonton yang panas-panas, dan yang lengket-lengket. Eh, ini Tuhan kasih siaran langsungnya biar gue enggak perlu sembunyi-sembunyi lagi.
Biji ... biji!
Masih dalam posisi yang sama, gue still focus merhatiin apa aja yang dilakuin Andrew sampai nyokap gue histeris. Kalau gue perhatikan baik-baik sih, si Andrew kayak lagi mainin lidahnya di dalam bawuk nyokap gue. Ya kali gue sebutnya memek.
Hei, mulai kotor ya ini otak. Ingat, memek itu kudapan khas pulau Simeulue di Aceh. Jenis makanan kayak bubur gitu yang gue tahu, cuma spesifiknya dibuat dari apa, gue kurang tahu. Cuma, ayolah ... masa gue sebut memek aja, otak pada ngeres!!
Balik lagi ke bawuk nyokap gue yang lagi diisep-isep sama si Andrew sampai nyokap gue jejeritan. Wah, kayaknya lidahnya si Andrew ini panjang juga. Mungkin gue bisa tanya sama dia, dimana dia bisa panjangin lidah kayak gitu? Habis kalau cuma panjangin PB, buat apaan? PB gue udah gede, terus panjang pula. Maklum privilege dari bokap. Jadi perlu gue syukuri juga, bokap nuruin sesuatu yang berguna selain uang.
"AAAAKHHH!!!" dengar nyokap gue desah, lebih ke menjerit histeris. Gue mendadak malah takut banget sumpah.
Nyokap tuh udah enggak muda lagi. Perutnya aja udah ada bekas operasi caesar gue. Eh, bisa-bisanya dia ngewe sama daun muda. Gelok emang nyokap gue ini.
"I want more, please give me more!"
Enggak ada bedanya dengan pengemis, nyokap gue mohon-mohon biar si PB alias jamurnya si Andrew dimasukin ke bawuk nyokap gue. Sumpah demi apapun, minta banget digenjot macem tukang becak aja nih nyokap gue. Apa dia enggak sadar anaknya udah pulang?
Karena lihat ada hal yang janggal, yang enggak seharusnya Andrew lakukan, tiba-tiba aja kedua kaki gue bisa jalan lagi. Bukan maksud buat ngerusuhin orang yang lagi dipuncak gairah, tapi ... woi!!! Pakai KONDOM kali!
Dari pada gue yang pusing kalau nyokap kena HIV, buru-buru aja gue dorong badannya si Andrew yang lepek, basah, kayak abis diguyur minyak jelantah.
Enggak seimbang, dan langsung terhuyung ke belakang, kok dia kayak enggak kaget kalau gue datang. Masa iya, dia enggak malu itu PB nya yang hitam gitu, lagi berdiri tegak?
Ah, jangan-jangan ini orang emang sering dipergokin sama semua orang karena keseringan ngewe di tempat umum? Atau emang dia udah enggak punya urat malu lagi?
Sumpah, ketemu orang-orang macem si Andrew ini emang nyusahin aja. Pengen ngewe tapi enggak mau modal. Rugi donk!
"Bro, lo enggak punya kondom? Tuh di laci gue banyak. Mau rasa apa? Bahan apa? Semua ada. Bahkan yang versi Jepang, yang kalau dipakai kayak enggak ngerasa pakai aja gue punya. Tinggal pilih, Bro! Lo bisa pakai sepuasnya. Jadi tolong inget, bro! Sebelum lo genjot nyokap gue, pakai dulu kondom lo!"
Gue tatap bergantian mukanya si Andrew sama nyokap gue yang cuma sibuk nyengir-nyengir kayak kuda lumping sekarang ini. Mereka enggak ada marah sedikitpun, padahal gue udah ganggu mereka.
Apa mungkin?
"Welcome home, Nak. Kamu enggak ada niatan main bertiga, Ganta Sayang."
Hueek. Apaan? Main bertiga? Gila aja gue. Mendingan gue main sama spons sampai bolong deh. Dari pada bolongin bawuknya nyokap yang lobangnya udah segede bola tenis.
###
16/05/2024
Haloooo...
Apa kabar?
Semoga kalian sehat selalu dan bahagiaaa...
Cerita dikit ya, aku lagi nyoba diet karena banyak baju2 aku yang udah ga muat. kalo cewek lain mungkin jadiin ini kesempatan belanja baju baru, tapi aku tu lagi malas belanja baju. terus badan tambah besar, bikin gampang kelelahan. kayak saat ini, ngetik dikit, capek. terus rentan sakit juga. aku belum mau jadi jompo remaja. jadi doakan dietku berhasil dan bisa lebih sehat ya.
salam sayang,
Miss Bekcu yang galau milih pakaian
KAMU SEDANG MEMBACA
Whimsical Love
RomanceKesalahan terbesar Shella tahun ini adalah maksain peruntungan buat balas dendam. Alih-alih balas dendam, dia malah kehilangan keperawanan. Mau kesal, tapi kok keenakan? *** Ganta tahu masalah setiap cowok adalah memastikan jamur mereka nggak salah...