2??

2.8K 220 3
                                    


Hampir mencapai klimaks, dengan sengaja gue mempercepat gerakan tangan gue layaknya maling yang sering bergentayangan di tempat umum. Terus dan terus gue gesek si PB, sampai kulitnya kebas. Mulai merasa mabok dan meracau enggak jelas, sedikit lagi peju gue bakalan keluar, eh ... pas baru ngecrit dikit, hp gue bunyi. Dongkol dong, jelas! Pengen ngamuk sih kalau bisa. Cuma masalahnya yang nelepon itu tunangan gue, Shella. Si cantik jelita, yang pengen banget gue ewita tapi belum kesampaian, bisa-bisanya telepon diwaktu yang enggak tepat. Berasa anaknya dakjal tuh cewek, langsung aja gue angkat panggilan telepon itu, terus gue ajakin video call. Biar dia tahu, lagi seberapa tegang nih si PB sekarang ini.

Tapi untungnya, belum sampai tuh kamera gue ngarah ke si PB, gue malah dengar suara nyokap gue manggil-manggil. Bukan cuma dari dalam panggilannya Shella, suara nyokap gue menggelegar. Tapi kayaknya juga dari dalam rumah gue ini.

Ah? Dari dalam rumah gue. Maksudnya gimana?

Jangan bilang ....

"Halo, Yang. Sayang. Kamu masih di kamar? Aku ada di ruang makan nih sama mama kamu. Kamu enggak mau join?"

"Gan ... gantengnya mama. Turun yuk."

"Tuh, mama kamu udah manggil. Turun ke ruang makan keluarga ya, Sayang. Kamu enggak mau lihat tampilan muka baru aku, nih? Aku baru selesai tarik benang loh. Biar kamu makin ketarik sama kecantikan aku, makanya aku jaga banget nih. Yuk, buruan turun. Aku tunggu, ya."

Amat sangat membagongkan, bahkan enggak bisa berkata-kata, video call yang sebelumnya udah berhasil gue pencet, kini masih terarah ke atas paha gue. Gue yakin mereka enggak lihat apa-apa. Gelap gulita. Karena kameranya sengaja gue teken kenceng-kenceng, biar enggak kelihatan apapun.

%%%

Ini penggalan bab 2 yang aku kasih kalian ngintip supaya gak penasaran banget kayak gimana cowok yang bakal nongol di cerita ini. Udah ada yang dapat gambarannya?

Menurut kalian, Ganta ini pantas jadi cowok idaman?

Atau harusnya dia dibuang ke Bantar Gebang?

Apa dimuseumkan aja?

Supaya pasti kaya gimana Ganta ini, mending tunggu terbitnya besok.

Ingat!! Besok segera melipir ke lapak shisakatya ya.

Whimsical LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang