Tentang Semok

1.2K 74 4
                                    

Halo,

Aku Miss Bek...

Makasih banyak buat semua yang udah bergabung dan menikmati cerita ini. Aku senang banget bisa menyapa di bab terpisah ini. Aku mau cerita sedikit gimana cerita Semok dan cowok sangean bisa terwujud.

Semua ini dimulai...

Pada suatu hari, hidup seorang gadis cantik yang bermimpi ingin goleran dan tetap tajir seratus generasi serta cantik menawan. Di tengah usahanya menjadi anak rebahan yang eksis, dia ketemu sama naga jahat. Singkat cerita, gadis ini mau melarikan diri dan melanjutkan rencana besarnya menjadi putri tidur. Sayangnya, dia tertangkap si naga jahat dan diberikan 2 pilihan. Pertama, dia boleh bebas kalo mau nulis cerita naga perkasa bareng naga jahat dan kalo nggak mau, si gadis bakal dijadiin sup bareng ayam kampus. Si gadis nolak dooong. Iiiih apaan cerita boong gitu. Emang kita cewek apaan? Si gadis merasa intelektualnya disentil dan mengajukan tuntutan melalui kuasa hukum Bang Potman. Naga yang sedih menangis. Tangisannya yang nyaring menyebabkan orang-orang di desa terganggu sepanjang hari hingga malam. Merasa ikut terganggu pula, si gadis akhirnya menawarkan bantuan dan voilaaaa... pangeran tampan muncul. Si gadis terkejut, juga bahagia. Hidup bergelimang hartanya akan segera dimulai. Dia bertanya-tanya apa yang akan pangeran itu berikan padanya? Sepatu kaca? Ciuman pemusnah kutukan jarum penyihir? Atau ciuman penawar racun apel? Si gadis buru-buru tidur di sebelah naga. Dia monyongin bibirnya, menanti serangan cinta dari pangeran. Namun pangeran malah menyodorkan cincin raksasa. Si gadis melotot heran. Cincinnya kebesaran untuk dipakai di jarinya. Bahkan lebih besar dari lingkar pinggangnya. Pangeran pun berkata, "Maukah engkau menikah denganku, Naga yang agung?"

WOOOOOOT?!

Cerita berakhir dengan pernikahan sang naga dan pangeran di istana. Si gadis hanya bisa menangis di pojokan meratapi kegagalannya mewujudkan impian.

Wow, menyenangkan banget bisa cerita konyol kaya gini di sini.

Oke, balik ke cerita semok. Why kami kolab?

Aku dipaksa, guys... Help meeeeee!!!

Kenapa bikin cerita tentang cewek gendut?

Karena aku kangen nulis cerita tentang si gendut mencari cinta. Bedanya kali ini aku nulis bareng bestie. Terus kami juga mengangkat kasus perundungan yang semoga bisa menjadi bahan pelajaran bagi kita kalo bully itu gak asik banget. Aku harap dari tulisan ini, kalian yang pernah ngalamin perundungan bisa mendapatkan sedikit semangat dan berdamai dengan diri sendiri. Jangan maksa maafin pelaku. Fokus dulu ke diri kalian. Kalo kalian udah damai, kalian terbuka dengan perasaan kalian, kalian melepas sakit di masa lalu, lanjutkan hidup. Nikmati setiap detik yang kalian miliki dan bangun tekad untuk membuat dunia lebih baik. 

Semangat, bebs.

Kenapa bikin POV 1 dari 2 tokohnya segala?

Karena bikin POV dari 1 tokoh doang itu susah ditulis 2 orang yang berbeda hehehe

Kalo kalian masih punya pertanyaan lain, boleh banget ditulis di sini. Btw, baru-baru ini aku lagi doyan banget nyoba-nyoba buah. Pas ketemu pepino di Lotte, aku heran kulitnya dimakan ato ga. Kalo kalian tau, lemme know ya.

Whimsical LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang