Dalam perjalanan ke rumah yang lagi dipersiapkan dengan baik oleh Louis dan tim untuk semua furnitur, serta Aris dari Design interior yang sudah paham dengan kemauan Shella, mereka semua akan membantu gue merealisasikan rumah idaman ini sesuai keinginan Shella. Walau pada awalnya Aris amat sangat keberatan untuk membantu gue, karena durasi yang gue minta cukup mepet, dia dan timnya enggak yakin bakalan selesai sesuai tenggat waktu. Padahal gue udah iming-iming bayaran 2kali lipat lebih besar jika Aris dan tim berhasil melakukannya, namun tetap saja, dia tidak menjamin mampu melakukannya.
Apalagi menurut Aris, design interior ketika sedang bekerja tidak baik untuk diburu-burui, atau dipaksakan usai dalam waktu singkat untuk membuat rumah seperti yang diinginkan. Karena pastinya kalau tetap memaksa seperti itu, yang ada hasilnya enggak akan sempurna. Sama aja kayak roda gigi, jika itu diibaratkan sebagai proses kehidupan, pasti akan ada saatnya berada di atas atau dibawah. Dan jangan sampai lupa roda gigi itu ada bagian bolongnya di tengah-tengah, kalau sampai kita pun salah irama. Maka bisa terjeblos juga.
Kurang lebih begitu penjelasan Aris ke gue, yang buat gue cuma angguk-angguk kepala. Meski gue paham maksud dia, kalau buru-buru enggak akan bagus gitu lah kira-kira, cuma kalau lama-lama juga selesainya, kapan gue bisa nikah sama Shella?
Makanya gue sih berharap banget, Louis dan timnya serta Aris dan timnya bisa bekerja sama dengan baik. Biar gue enggak ngenes-ngenes banget deh jadi manusia.
Kenapa gue bilang ngenes? Coba bayangin aja, dari sekian banyak hari yang udah gue jalani sama Shella, baru semalem nih gue sama dia berhasil ada di kamar yang sama, berbaring sambil pelukan, menikmati film di netflix sambil nyantai. Biasanya kalau gue sama Shella udah masuk kamar, pasti ada aja keributan yang kita alami. Cuma semalem emang beda banget rasanya. Makanya gue sampai berani cium dia, terus niatnya grepe-grepe dikit, tinggalin jejak cinta di leher dan bagian dadanya, tapi ternyata gue malah keterusan. Shella sama sekali enggak ngelawan, enggak nolak setiap sentuhan yang gue kasih. Biasanya mah, boro-boro! Abis cipok dikit gue langsung ditendang menjauh. Kayak jijik banget sama tunangannya sendiri.
Tapi karena semalam respon Shella beda, gue lanjutin tuh. Sambil nyusu ke dia mata gue terus tertuju ke film netflix di tv, wah ... nikmat luar biasa banget buat gue. Dia juga sesekali mendesah gitu, ngerasain jilatan lidah gue di putingnya. Walau jujur aja gue enggak paham kenapa Shella mendadak berubah gitu, tapi gue anggap aja dia jadi normal, maksudnya gini ... dia jadi cinta dan nerima gue sebagai tunangannya mungkin karena rumah yang baru aja gue beliin buat dia. Sial lah, 70M itu! Kalau dia masih nolak mah emang keterlaluan banget tuh cewek. Belum lagi uang tambahan yang harus gue keluarin buat renovasi, furnitur dan lain-lainnya, udah habis 2M lagi.
Jadi setidaknya 72M gue enggak sia-sia. Bisa nyusu bentar buat kesehatan lahir dan batin.
Eits, kalau ada yang bingung, bagian ngenesnya dimana? Selain udah keluar 72M, itu duit semua loh, tapi cuma bisa ngisep-isep puting yang enggak ada airnya juga, ternyata ada hal yang lebih ngenes lagi, yakni ... waktu si Shella makin pasrah saat gue telanjangi, dengan niatan pengen gue jajal alias test drive dulu mumpung udah DP 72M, faktanya PB gue, alias si jamur sakti kebanggaan gue itu anehnya kayak letoy gitu. Macem orang yang enggak dikasih makan.
Gue udah pukul-pukul kepala PB ke bibir bawuknya Shella yang pink alami banget tanpa ada bulu, tetap aja enggak ngerespon. Macem syarafnya si PB putus gitu, butuh disambungin lagi, tapi gue juga enggak paham gimana sambunginnya.
Udah sengaja banget gue paksa dorong masuk dalam keadaan letoy kayak enggak bertulang gitu ke dalam bawuk mulus dan wangi milik Shella, tetap aja enggak bisa.
Sumpah, malu-maluin banget moment itu. Mana mukanya Shella kayak lagi ngomong, wtf ... apa-apaan lo? Udah buat gue telanjang sampai becek-becekan, tapi lo sendiri enggak ngaceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whimsical Love
RomanceKesalahan terbesar Shella tahun ini adalah maksain peruntungan buat balas dendam. Alih-alih balas dendam, dia malah kehilangan keperawanan. Mau kesal, tapi kok keenakan? *** Ganta tahu masalah setiap cowok adalah memastikan jamur mereka nggak salah...