Holaaaa
Chapter terakhir Sabiru nihh☹️☹️
Aku pasti bakal kangen banget nulis Sabiru😣
Sebelum baca jangan lupa vote ya guys
Jangan lupa follow akun kita juga
Tiktok: storyjazlyn_
Instagram: @storyjazlyn_
@sabirulanskyHappy reading
5 bulan semenjak pria itu pergi. Banyak sekali perubahan.
Sekolah menjadi begitu sepi karna tidak ada lagi keributan dari geng itu. Bahkan setelah kejadian itu, Sagar Sky seperti mati karna kehilangan ketua mereka.
Ujian akhir tahun pun sudah mereka lewati seminggu yang lalu, bahkan tidak terasa mereka akan lulus tahun ini.
Tidak adanya pria itu justru semakin tidak baik baik saja.
Saat kejadian itu, pihak sekolah meminta maaf kepada keluarga Sabiru atas tuduhan dan menyundutkan Sabiru.
Semua sudah berubah, Leo yang di hukum 9 bulan penjara dan Edzard yang di hukum 10 tahun penjara. Semua sudah mendapatkan hukuman Sabiru, tapi rasa bersalah masih ada.
Harusnya aku yang mati bukan kamu.
Hukuman itu rasanya tidak pantas untuk luka yang kamu rasakan.
Bahkan kamu harus tau, aku pernah mengunjungi Leo yang saat itu sudah di jatuhi hukuman penjara.
Leo bilang sama aku, kalo dia menyesal. Tapi untuk apa? Kenapa penyesalan itu harus setelah kamu pergi?
Rasanya aku gak bisa maafin dia. Dia dan orang yang ikut serta atas kejahatan terhadap kamu itu, tidak pantas untuk di maafkan.
2 bulan aku berusaha untuk sembuh dari trauma aku itu Sabiru, tapi tidak bisa. Suara tembakan itu, suara teriakan itu, semua masih begitu jelas di pikiran aku.
Sabiru, semua itu tidak bisa aku lupakan begitu mudah. Aku sampai saat ini masih berusaha untuk sembuh tapi rasanya begitu sulit.
Kelas begitu banyak kurangnya saat kamu pergi, tidak ada lagi Sabiru ketua geng, tidak ada lagi kelakuan aneh geng itu, tidak ada lagi canda tawa dikelas dengan angota inti Sagar Sky, tidak ada lagi yang sering nongkrong di rooftop itu, tidak ada lagi suara motor yang nyaring, tidak ada lagi yang bermain basket di lapang. Semua itu sudah habis masanya.
Semua itu sudah sangat habis di 6 bulan yang lalu.
Sabiru, meskipun saat ini proses melukapan itu sanggat lama dan proses untuk sembuh juga sanggat lama.
Kita di sini sedang berusaha semaksimal mungkin, jadi tolong untuk lindungi kita dan lihat kita yang sedang berproses begitu berat.
Kita disini sangat kehilangan kamu, jadi tolong jangan sia sia kan usaha kami untuk kamu bahagia disana.
Aku dan yang lain akan mulai terbiasa dan mulai membuka lembaran baru. Jadi tolong bantu kami ya, untuk lupa apa yang seharusnya kita ikhlaskan.
Aku pun akan berusaha untuk ikhlas, aku berusaha untuk sembuh kembali dan menjadi Pelangi lagi.
Aku juga sayang kamu, maaf aku gak sempet jawab itu.
Tolong bahagia untuk kamu juga, tolong, sangat lebih bahagia ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SABIRU (END)
Teen FictionDua insan yang di takdirkan bersatu oleh restu Alam semesta. Menceritakan dia Sabiru Langit Sky Nash, seseorang cowok yang tidak bisa diganggu-gugat ucapannya. Seorang cowok yang berkedok keras kepala dan ingin semua yang ia ucapkan dituruti. Seora...