26. KITA DAN MALAM ITU.

11 5 0
                                    

Haloo

Sebelum baca jangan lupa vote ya guys gratis kok

Jangan lupa follow akun kita juga

Tiktok: storyjazlyn_
Instagram: @storyjazlyn_

Happy reading

Saat ini Sabiru sudah berada dirumahnya dengan mengajak Pelangi sepulang sekolah.

Sabiru membawanya karna bunda rindu dan Pelangi pun ingin bertemu adiknya.

Saat ini ia sedang berada dibalkon dengan sebuah gitar yang ia mainkan.

Memainkan gitar itu dengan asal dan membuat lagu yang ia petik asal itu keluar.

"Aku nyari kamu loh," ucap seseorang yang baru saja datang kekamarnya. Sabiru tersenyum lantas menepukan sofa untuk diduduki oleh wanita itu. Memperlihatkan langit gelap dengan bintang yang ada disana.

Pelangi lantas mendudukan dirinya disamping Sabiru melihat pria itu sedang memainkan gitarnya.

Pelangi tersenyum dengan gitar yang Sabiru petik secara asal yang mengeluarkan lagu yang entah apa.

"Aku mau nyanyi dong," ucap Pelangi membuat Sabiru menolehkan kearah gadis itu.

Sabiru tersenyum. "Mau nyanyi lagu apa?" Tanyanya.

Pelangi berfikir sebantar lantas berucap. "Daniel caesar best part, kamu tau gak?" Tanya Pelangi.

"Itu lagu favorit aku, jadi aku tau." Jawab Sabiru lalu menyiapkan nada yang akan ia mainkan.

"Langsung reff nya?" Tanya Sabiru.

"Boleh," jawab Pelangi

Pelangi mulai bernyanyi.

"I just wanna see how beautiful you are," Sabiru ikut berucap dengan nada rendah dan diikuti Pelangi.

"You know that I see it
I know you're a star" dengan suara gitar yang mengikuti nyanyian mereka.

"Where you go I follow
No matter how far" mata kedua insan itu saling bertatap.

"If life is a movie
Oh you're the best part, oh oh oh"

"You're the best part, oh oh oh"

"Best part" ucap keduanya dengan menutup lagu yang mereka nyanyikkan.

Sabiru tersenyum lantas mengusap puncak kepala gadis itu lembut dan bangga. "Suara kamu bagus," ucapnya.

Pelangi tertawa pelan. "Bisa aja kamu,"

"Aku kira kamu gak suka nyanyi," ucap Sabiru menyimpan gitarnya itu.

"Kan dirumah suka main sama Kaka, aku nyanyi dia bagian main gitarnya." Jawab Pelangi.

"Pantesan saja," ujar Sabiru.

"Pelangi," panggil Sabiru setelah mereka berdiam diri beberapa saat.

Pelangi mengalihkan pada sosok yang ada disampingnya.

Sabiru membenarkan rambut Pelangi yang sedikit berantakan karna hempasan angin malam dibalkonnya.

"Aku sayang kamu," ucap Sabiru seperti bisikan yang masih bisa Pelangi dengar.

"Semoga kita lama," ucapnya lagi. Pelangi bisa lihat netra gelap itu seperti mengatakan akan terjadi sesuatu yang entah apa.

"Sama kamu itu bener bener bikin aku ngerasa bahagia dibumi," ucapnya.

"Kalo nanti diantara dua pilihan akan datang sama kamu, tolong pilih yang bener, dan jangan ragu ambil keputusan itu." Lanjutnya.

"Maksud kamu?" Tanya Pelangi binggung.

Sabiru mengelengkan kepalanya seraya tersenyum hangat. "Bahagia selalu menyertai kamu Sayang,"

Untuk pertama kalinya, Pelangi merasa gelisah akan Sabiru. Merasa akan sesuatu terjadi.

Pelangi memeluk lelaki itu. "Jangan pergi," ucapnya mengatakan apa yang hatinya rasakan.

Sabiru membalas memeluk hadis itu. Mengusap kepalanya dengan sayang dan penuh kasih.

"Aku gak akan kemana mana, masih disini. Sama kamu," jawab Sabiru.

"Aku cuman bilang semoga kamu mau wujudin ucapan aku tadi Gi," ucapnya tepat ditelinga Pelangi.

"Semoga kita lama, tolong jaga kata itu." Ucap Sabiru.

SABIRU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang