Haloo
Sebelum baca jangan lupa vote ya guys gratis kok
Jangan lupa follow akun kita juga
Tiktok: storyjazlyn_
Instagram: @storyjazlyn_Happy reading
Hari ini disekolah Angaras mengadakan perlombaan yang akan diwakili setiap kelas.
Seperti ada lombanya tanding basket, futsal dan banyak hal lainya.
Dan saat ini Sabiru dan anggota inti Sagar Sky mewakili pertandingan basket melawan kelas Ips 2.
"Harus menang loh," ucap Pelangi padanya. Saat ini mereka sedang berada dikelas.
"Ngeraguin?" Tanya Sabiru.
Pelangi tertawa seraya mengelengkan kepalanya. "Pasti menang sih kata aku," jawab Pelangi.
"Ikutan lomba apa?" Tanya Sabiru pada pelangi.
Pelangi berpikir sejenak lantas menjawab. "Tadinya mau ikutan lomba dance tapi aku lupa lawan aku nanti Ayara," jawab Pelangi.
Sabiru tertawa pelan. "Kenapa gak coba dulu, siapa tau menang." Pelangi menggelangkan kepalanya.
"Gak mau, kalo lawan aku bukan Ayara gak papa. Tapi ini kan Ayara Biru," Sabiru mengangguk paham.
Ia mengusap puncak kepala Pelangi. "Nanti minta ajarin Ayara, biar kamu bisa lebih jago dari dia." Saranya.
"Mana ada kaya gitu, gak mau." Jawab Pelangi dengan cepat.
Sabiru tertawa. "Bentar lagi tandingnya dimulai, kamu diem aja ditribun sama Nesya ya. Jangan kemana mana oke?" Ucap Sabiru.
Pelangi mengangguk faham. Sabiru menganggam tangan itu dan mengajak Pelangi menuju lapangan basket yang saat ini begitu banyak siswa dan siswi yang akan menonton dan memberi semangat.
Pelangi melepaskan genggaman itu dan memberi semangat kepada Sabiru yang akan memulai pertandingan.
"Harus menang," bisik Pelangi kepada pria itu.
"Halo semua siswa siswi Angaras," sapa mc.
"Pada saat ini, kita akan memulai pertandingan yang bener bener kalian tunggu banget, ya gak rak?"
"Yoi banget fan, pertandingan yang akan mengemparkan isi sekola Angaras." Suara siswa siswi terdengar sangat heboh dan cukup sangat berisik.
"Dilapangan ini, akan ada pertanding tanding basket antara Ipa 1 dan Ips 2 mana suaranya!" Seluruh siswa siswi berteriak heboh saat mc menyebut lawan yang akan tanding.
"Sebelum pertanding akan dimulai. Mari kita persembahkan dance modern dari sekolah kita ini!" Ucap sang mc dan 4 orang yang akan menampilkan keahlian dancenya berdiri ditengah lapangan.
Sabiru menatap ke 4 wanita itu dan ia sengaja menyengol Alaju yang berada disampingnya.
"Tuh ada cewek lo!" Ucap Sabiru.
Alaju tau siapa yang Sabiru maksud. Cewek itu Ayara. Alaju tersenyum tipis saat ia berkontak mata dengan gadis itu.
Namun kontak mata itu tidak begitu lama. Ayara memutuskan kontak matanya terlebih dahulu.
Sabiru paham dengan masalah sahabatnya itu dengan cewek yang ia kenal dan cukup poluper di sekolah Angaras itu.
Sabiru tidak begitu tau masalah apa lagi yang sahabatanya itu perbuat hingga Ayara, pacar Alaju itu seperti terlihat menjauh dari sahabatnya.
"Lo sayang kagak sama cewek lo Al?" Tanya Sabiru.
Alaju yang mendengar pertanyan itu memutar mata malas pertanyaan yang tidak masuk akal. "Ya sayang lah," jawabnya cepet.
Sabiru mengangguk. Lantas melihat kearah lapangan yang digunakan para Denser.
Lalu arah matanya ia alihkan kepada sosok gadis yang sedang terduduk di tribun sana mengalihkan pandanganya.
Sosok gadis yang tengah tersenyum dan sesekali tertawa bersama temanya itu. Sabiru tersenyum tipis saat melihat kekasihnya itu.
Cantik. Ucapnya didalam hati sana. Jika diucapkan kata kata Pelangi itu adalah satu dari jutaan bunga paling indah.
Nanti setelah tanding ia sudah berjanji akan membawa Pelangi kerumahnya. Katanya bunda kangen kepada gadis itu.
"Woy Ru," panggil seseorang dengan menyengol lengannya. Membuat lamunanya buyar.
Sabiru menatap kearah Alaju yang memanggilnya. Seolah bertanya kenapa. "Ayo main," ucapnya. Ternyata pembukaan oleh Dencer sudah selesai.
"Mari kita panggil perserta yang akan bertanding basket Angaras hari ini, di sebelah kiri, kita panggil Ips 2 mana tepuk tanganya!" Siswa siswi bertepuk tangan dan datang lah 10 anggota pemain basket dengan Arseno sebagai ketua dari tim itu.
"Dan disebelah kanan kita, pasti yang kalian tunggu tunggu, kita panggil Ipa 1 mana tepuk tanganya!" Ucap mc dengan tak kalah heboh. Seluruh siswa siswi bertepuk tangan kepada 10 anggota yang berisikan 7 anggota inti Sagar Sky.
Pertandingan yang cukup sengit. Dengan Ipa 1 diketuakan oleh Alaju dan Ips 2 diketuakan oleh Arseno.
Pertandingan dimulai dengan Arseno dan Alaju sebagai pemimpin.
"Ru, lo yakin si Al kagak bakal pake baku hantam?" Tanya Naufal padanya yang tidak begitu jauh.
"Liat aja," jawabnya. Sabiru tidak akan tau apa yang akan Alaju rencanakan karna yang menjadi lawan kita adalah lawan yang selama ini menjadi musuh Sahabatnya itu.
Bola basket dilemparkan kearah atas Alaju dan Arseno melompat secara bersamaan, bola itu ditepis oleh Arseno kearah anggotanya.
Permainan dimulai dengan Tim Arseno yang memuli, Alaju sempat berdecak karna tidak bisa mengambil bola itu.
Arseno melempar kearah temanya yang siap untuk melempar bola itu kearah ring lawan. Seluruh tim berhamburan untuk mencegat sang lawan mencetak 1 point permainanya.
Berlari kesana kemari untuk mengambik bola itu dengan adil dan tidak membuat orang orang terluka.
Babak satu dimenangkan oleh tim Arseno.
"Al fokus anjing!" Maki Jay yang cukup emosi dengan temanya itu.
"Fokus, lo mau kalah sama musuh lo?" Ucap Sabiru yang sejak tadi memerhatikan Alaju yang bermain dengan cara penuh amarah.
Pertandiangan babak ke 2 dimulai dengan Sabiru yang berusaha mencetakkan Point pertama kearah lawannya itu dan berhasil.
Lalu Jay mengambil alih dengan mengoper bola itu ke arah Naufal yang bersiap lalu mengoper bola dari Naufal menuju kearah Alex. Dan Alex berlari mendekat kearah ring lawan dan berhasil mencetak 1 point.
Pertandingan berjalan dengan begitu panas. Para penonton bisa merasakan emosi yang dikeluarkan dari dua tim itu.
Satu yang begitu ambisius, dan satu lagi yang mengunakan amarah dengan cara bermainya.
Dengan sisa waktu yang akan hampir habis. Alaju berusaha mencetak 1 point lagi agar pertandingan ini selesai dengan tidak point yang sama.
Dan berhasil. Seluruh tepuk tangan siswa siswi terdengar sangat heboh.
Pertandingan diselesaikan dan dimenangkan oleh Tim Alaju dari kelas ipa 1.
Seluruh siswa berteriak heboh dengan tepuk tangan sangat terdengar nyaring.
Disana disalah satu teribun bisa Sabiru lihat gadis itu sedang menatapnya. Dengan berucap.
"Kamu hebat." Ucapnya yang bisa Sabiru tangkap. Sabiru tersenyum sangat tipis pada kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SABIRU (END)
Teen FictionDua insan yang di takdirkan bersatu oleh restu Alam semesta. Menceritakan dia Sabiru Langit Sky Nash, seseorang cowok yang tidak bisa diganggu-gugat ucapannya. Seorang cowok yang berkedok keras kepala dan ingin semua yang ia ucapkan dituruti. Seora...