Setelah pertingkaian di kediaman Countess Talisa, berita mengenai kerenggangan hubunganku dengan Julie segera menjadi topik utama. Besok harinya, Frey segera memanggilku menuju ruang kerjanya.
Dengan senang hati aku segera mengikutinya ke ruang kerja setelah sarapan bersama. Sesampainya di sana, aku dipersilahkan duduk pada salah satu sofa di sana. Sementara Frey duduk di sebrangku.
"Bagaimana bisa terjadi seperti ini?" Tanya Frey membuka pembicaraan.
"Saya berniat membuat koneksi untuk Putri Julie sebelum secara resmi anda mengenalkan beliau di pesta yang saya siapkan. Tapi sepertinya beliau tersinggung karena rata-rata tamu saya kala itu adalah wanita yang sudah menikah." Jelasku memulai cerita dari awal. Awal mula Julie berbalik dariku.
Frey memijat kedua pelipisnya dengan jari. Dia tampak tertekan beberapa hari belakangan. Seperti yang aku duga, kedatangan Julie di sini memang membahayakan Frey dan Ayah. Belum genap sebulan dia di sini sudah ada banyak rumor mengenainya.
"Reputasi Julie sedang tidak baik saat ini. Aku harus segera menggelar pernikahan." Gumam Frey.
Aku segera membelalakkan kedua mataku. "APA MAKSUD ANDA?!" Kejutku.
Dia berusaha menahan Julie sampai akhir? Bahkan setelah reputasinya hancur di kalangan bangsawan?
"Tentu tidak mudah karena Duke Calix juga akan melangsungkan pernikahan. Aku akan segera mengatur segalanya setelah itu."
"Kakak tetap memilihnya setelah melihat semua ini?" Tanyaku tidak percaya.
Frey mengangguk dengan pasti. "Aku yakin dengan keputusanku dan Ayah. Kami sudah memikirkannya dengan matang"
"Bahkan Ayah masih mendukung Putri Julie?!"
Frey mengangguk setelah mendengar pertanyaanku. Astaga, apa yang sebenarnya terjadi?
Jika itu salah satu keputusan Ayah berarti ada sesuatu di Ethelind sampai mengharuskannya menikahkan Frey dengan Putri Ethelind.
Sebuah benang merah seakan terjalin dipikiranku. Apakah Kerajaan Ethelind berusaha menginvasi Roseted?
Tapi jika demikian kenapa kami harus takut? Kami adalah salah satu Kekaisaran terbesar di Benua. Kami memiliki kekuatan militer yang hebat, bahkan kami memiliki Duke Calix. Kenapa Ayah sangat khawatir sampai menikahkan Putra Mahkota dengan Putri dari Kerajaan kecil? Alih alih melakukan peperangan yang sudah jelas akan kami menangkan, Ayah malah membuat kesepakatan politik dengan menikahkan Frey dan Julie.
Lalu sebuah teori melintas di kepalaku, alasan mengapa dia dengan terburu-buru menempatkan Marquess Obeid yang ternyata memiliki sihir sebagai ajudan nomor satu Kaisar, apakah ada kaitannya dengan perkiraan liarku ya?
Berarti, Ethelind sepertinya memiliki kekuatan tersembunyi yang cukup untuk membuat Roseted goyah. Ayah masih menempatkan Alexio pada posisi Marquess alih-alih Duke, apa beliau berusaha menjadikan Alexio sebagai senjata rahasia?
Aku menatap mata Frey memperhatikan raut wajahnya. Apa dia berpikir aku tidak menyadari ini? Mungkin jika saat ini yang berbincang dengannya adalah Grizelle yang asli, Frey pasti akan berpikir adiknya tidak menyadari apa-apa. Namun, aku sering membaca komik serta novel dengan alur berat seperti ini.
Frey masih memandangku dengan seyuman hangat yang lebar. Seorang kakak laki-laki yang menyembunyikan sebilah pedang di belakang punggungnya itu selalu bersikap lembut pada adiknya.
Bahkan Ayah masih memperlakukanku selayaknya aku adalah sebuah kaca yang rapuh. Jika mereka berusaha melindungiku, bukankah aku juga harus melindungi mereka?
Cara pertama untukku melindungi mereka adalah dengan mengawasi Julie dan perbatasan. Aku harus ikut menyelesaikan masalah ini dari balik layar.
"Baiklah, kakak pasti sudah mempertimbangkannya dengan baik. Saya akan kembali ke ruangan saya." Ucapku memberi salam sebelum pergi ke kamarku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way To Protect My New Family
FantasyNerissa, seorang gadis pengangguran yang sering membaca komik. baginya menamatkan satu serial komik dalam tiga hari adalah sebuah kewajiban. namun secara tiba-tiba, dia tertidur pulas dan tidak bangun lagi, jantungnya berhenti berdetak. Apakah Neris...