"Akhirnya aku datang lagi, dimana ada sebuah cerita di sini yang tidak mungkin aku lupakan"
Friska Gracia Nathania
____________________________Di sebuah rumah bernuansa putih terdapat keluarga sedang bersiap siap untuk bermakan malam bersama.
Dan di sebuah 2 ruang kamar seorang gadis yang sedang Tertidur pulas di atas kasur yang empuk. Dan di sebelah kamar lagi seorang gadis sedang melihat pemandangan kota dari arah balkon.
Yah, dia adalah Nara Thalia Violeta. Gadis yang dulu berusia 4 tahun, kini sekarang umur 17 tahun dan tahun ini dia duduk di bangku kelas 11 MIPA_2.
Waktu ia menduduki kelas 10 dia bersekolah di luar negri dan sekarang dia pindah ke Indonesia dan melanjutkan sekolahnya di SMA 2 GARUDA, sekolahan milik ayahnya itu.Lain hal nya dengan adik nya yang sedang Tertidur, Dia Adalah Friska Grasia Nathania. Dia juga tumbuh dengan gadis yang sangat cantik. Waktu di luar negri Friska dan Nara satu sekolah namun, setelah pindah Friska memutuskan untuk berbeda sekolah dengan Kaka nya itu. Karena menurutnya, ingin lebih mandiri saja.
Yah, mereka baru saja pindah dari luar negeri karena orang tua nya menjalankan bisnis di sana dan akhirnya kembali lagi ke Indonesia tahan kelahiran nya dulu.
Meskipun di katakan kembar namun, mereka memiliki sifat yang sedikit berbeda jauh.
Sosok Nara gadis yang Pendiam, dan berpakaian tidak terlalu seksi, sangat Lembut dan pemaaf Dan memiliki bakat di bidang biologi.
Berbeda dengan Friska sosok yang sangat dingin namun hangat di keluarganya dia juga dan pemberani, dan dia juga berbakat di bidang kimia.
Dan di malam itu, pukul 21.15 WIB ada seseorang mengetuk pintu kamar Nara, dan ketika itu dia tersadar dari lamunannya dan segera membuka kan pintu.
Terlihat seorang wanita parubaya sedang tersenyum ke arah nya. Meskipun umur 48 tahun tapi, masih saja memiliki wajah yang sangat awet muda.
"Sayang, kita makan malam dulu yuk," ajak Shela kepada Nara lalu di angguki oleh Nara. "Yaudah, ibu tunggu di bawah ya," ucapnya lagi.
Saat akan melangkah menuju ke bawah Nara pun akhirnya membuka suara.
"Oh iya bun, ayah udah pulang?" Yang di tanya pun langsung menghentikan langka nya lalu berbalik arah dan menghampiri anak nya itu.
"Sudah, dan dia sedang menunggu kalian di bawah. Yaudah kita turun, bunda tunggu di bawah bersama ayah sekalian ada yang mau ayah omongin untuk kalian berdua soal pindahan sekolah kalian," Shela pun tersenyum di angguki oleh Nara. "oh ya, dan jangan lupa bangunkan adik kamu, tadi ibu sempet ke kamar nya tau nya dia sedang tidur," Shela pun tersenyum kembali dan meninggalkan anak nya itu lalu turun ke bawah menuju meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT TWINS (END)
Teen FictionASLI PEMIKIRAN SENDIRI, NO PLAGIAT🚫 [FIRST STORY] ||END Nara Thalia Violeta Anak pertama dari pasangan Ardi Dan Shena memiliki paras cantik, hidung mancung, bibir pink alami, pipi sedikit cubby, dan bulu mata yang lentik ia juga memiliki adik yang...