Bab 24💫

67 3 0
                                    

"bahkan seseorang pun ada masanya untuk mengeluh merasakan capek nya beban yang dialami nya"

Arshila Gloria
________________________________

Di kamar Shila ia pun marah-marah dan dia pun menelpon sahabatnya
Menenyakan bagaimana perkembangan si cupu mendengar penjelasan temannya membuat Shila pun tersenyum.

"bagus, gue suka kerja kalian sans gue Senin masuk sekolah,"

_-

"Yahh seperti biasa ayah gue memarahi karena sudah membully siswa karena pihak sekolah melaporkan,"

_-

"Lain kali, kalo begitu gue tutup telponnya,"

Kemudian Shila pun merebahkan tubuhnya dan tidak peduli dengan perkataan ayahnya tadi.

Lagi hari pun tiba namun tidak ada perubahan bagi Nara yaitu masih berbaring di brankar dan mata cantik pun masih tertutup, Friska sedang menjenguk Nara di rumah sakit kemudian ia pun bergegas untuk berangkat sekolah.

"Jangan khawatir ka, aku akan cari tau siapa dalang di balik semua ini," gumamnya.

Kemudian ia pun bergegas untuk berangkat ke sekolah menaiki mobil mewah nya.

Di sisi lain di SMA 2 GARUDA kelas 11 MIPA_3 Lyora sedang berlari-lari tergesa-gesa menuju kelasnya.

"Akhirnyaa sampai juga," ucapnya

Dan ia pun duduk di bangku nya sambil bersantai menghilang rasa cape.

"Tumben telat?" Tanya Lyora.

Kemudian Lyora pun tersenyum kekeh sambil menggaruk tengkuknya.

"Semalam gue begadang nonton Drakor nah udah gitu gue kesiangan dan di bangunin oleh emak gue pengang kuping gue,"

Mendengar penuturan Lyora membuat mereka pun tertawa.

"MAMPUS!!" ucap Vanessa

"Yeeh bangsoat, awas ya Lo," ancam Lyora.

"Udah, btw Nara tumben belum datang apa jangan-jangan ada apa-apa sama dia," tanya Starla kepada teman-temannya kemudian mereka pun menggeleng.

"Iya sih tumben tapi, semoga aja gak ada apa-apa," timpal Lyora.

Dan Vanessa pun mengacungkan jempol. "Betol tuh,"

Kemudian bel pelajaran pun akhirnya berbunyi dan menampilkan guru pelajaran kimia.

"Oke anak-anak sebelum mulai pelajaran kita doakan ada siswi yang sedang sakit bernama Nara kelas ini juga, semoga dia cepat sembuh dan beraktivitas kembali,"

Mendengar penuturan guru kimia itu semua siswa-siswi mengangguk apalagi siswa yang sudah dari dulu suka dengan Nara dia menghela nafas berat. (Galau sih kayanya)

Apalagi sahabatnya Nara seketika mereka pun terlonjak kaget apalagi Starla dugaan nya benar ternyata Nara sakit.

"Yahh pantesan aja hari ini gue gaada semangat, ayank Nara sakit,"

mendengar penuturan siswa itu membuat semua siswa-siswi menjadi riuh menyoraki dia.

Kemudian guru pun melerai dan memulai pelajarannya.

Setelah beberapa jam akhirnya istirahat lagi dan mereka pun bergegas untuk ke kantin.

"Aneh sih kemaren Nara baik-baik aja gaada yang sakit," ucap Lyora.

Kemudian di pukul oleh Vanessa. "Yehhh Yoraa, orang sakit mah gak bisa di prediksi walaupun kemaren sakit tapi kan sekarang kita gak tau buktinya aja Nara,"

DIFFERENT TWINS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang