Bab 15💫

77 5 0
                                    

"siapapun yang mendekati sahabat gue akan tau akibatnya"

Raksa Aleo Baskara
________________________________

📌 FLASHBACK ON

Ketika Raksa sedang melewati WC ada yang berteriak minta tolong lalu kemudian Raksa pun menghampirinya dan kemudian ia pun berteriak.

"Woi, ada orang di sini?"

Namun tidak ada sahutan kemudian Raksa pun langsung keluar dari WC yang sudah tidak terpakai itu ketika ia akan melangkah keluar, namun terdengar lagi suara teriakan.

"To-tolong,"

Kemudian Raksa pun langsung mendengar suara itu ternyata di balik pintu WC ini kemudian Raksa pun membuka namun nihil pintu nya terkunci dan akhirnya, Raksa pun mendobrak dan terlihat seorang gadis yang tergeletak pingsan dengan wajah yang memar, rambut acak-acakan dan bajunya yang kotor.

BRUK!! ....

Dan akhirnya pintu yang di dobrak Raksa pun terbuka,

"Astagaahh!!, woi bangun!l,"

Kemudian Raksa pun mendekati gadis itu dan kemudian mengusir helaian rambut yang menutupi wajah nya.

Dan seketika itu Raksa pun kaget ternyata dia adalah Nara.

"Nara!! Woi bangun, Lo kenapa," tanya Raksa panik.

Nara yang melihat itu pun langsung pingsan seketika karena kehabisan nafas.

Kemudian Raksa pun membawa Nara ke rumah sakit melalui pintu yang sangat jarang di lalui oleh anak-anak SMA 2 GARUDA .

Kemudian Raksa pun menelpon supir untuk membawa mobilnya ke sini dan akhirnya datang kemudian ia pun membawa Nara.

"SIAL!! gue harus cari tau siapa yang membuat Lo kaya gini," gumamnya.

Dan sudah sampai di rumah sakit ia pun segera memanggil suster untuk di bawa.

Kemudian Raksa pun khawatir dan dia pun bermondar-mandir tidak bisa tenang, dan ia pun berinisiatif untuk membeli makanan da kembali lagi ke sini.

Setelah beberapa menit kemudian pintu kamar yang terdapat Nara di dalam nya terbuka, dan menampilkan seseorang dengan pakaian dokternya.

Cklek!!

Kemudian Raksa pun melirik dokter dan bertanya, setelah dokter itu menjawab akhirnya Raksa pun bergegas untuk masuk ke dalam, dan di dalam kamar itu ada Nara sedang berbaring dan masih menutup matanya.

Kemudian ada Rasa khawatir di benak Raksa dan ketika itu dia pun sedikit bergumam.

Dan setelah beberapa menit Raksa pun mendengar lenguhan Nara dan akhirnya mata nya pun terbuka kemudian Nara yang melihat Raksa dan dia pun bertanya kepada Raksa.

"A-aku dimana?"

Mendengar pertanyaan Nara lalu Raksa pun menjawab. "Lo ada di rumah sakit jangan khawatir,"

"Ba-bagaimana bi-bisa,"

"Lo pingsan di dalam kamar toilet, makanya gue bawa Lo kesini," jelas Raksa.

"Tap-tapi,"

Sebelum Nara melanjutkan bicaranya kemudian Raksa pun lebih dulu memotong ucapan Nara. "Shutt, Lo jangan banyak gerak istirahatin dulu,"

"Terima kasih Raksa,"

Raksa hanya membalas deheman saja.

Kemudian mereka berdua pun diam, dan Raksa berinisiatif untuk menanyakan makan kepada Nara, dan di balas gelengan oleh dirinya.

DIFFERENT TWINS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang