"siapa yang mengganggu akan tau akibatnya"
Arshila Gloria
________________________________Setelah Starla dan Vanessa melewati WC tiba tiba dia mendengar pembicaraan Shila dan siswa yang tadi melempar bola ke arah Nara kemudian mereka berdua pun mendengar kan apa yang di katakan kedua orang itu.
Dari awal Starla sudah menduga bahwa yang melempar bola kepada Nara itu adalah suruhan Shila.
"Eh tunggu?"
Vanessa pun menyeritkan sebelah alisnya lalu bertanya kepada Starla.
"Kenapa?"
"Suuut ...., Lo denger ga di WC ada yang ngomong,"
Sontak Lyora pun menempel kan telinga nya ke dinding untuk mendengar.
"Mana, Lo jangan nakut-nakutin udah tau gue penakut,"
Starla pun berdecak lalu memutar bola mata malasnya sambil berbisik ke telinga Lyora.
"Bukan gue nakutin, tapi di sana Shila dan siswa yang lempar bola ke arah Nara mereka sedang mengobrol,"
Lyora yang mendengar penuturan Starla pun langsung membekap mulut nya.
"Wahh, serius?"
Starla pun mengangguk.
"Kalo gitu kita dengerin apa yang mereka bicarakan,"
Kemudian mereka berdua pun kompak mendengar percakapan Shila dan siswa itu.
📌 DI DALAM KAMAR MANDI
Shila sedang mengobrol dengan siswa itu di kamar mandi menurut dia tempat paling aman, namun dia tidak tau bahwa ada Lyora dan Starla yang sedang mendengarkan di luar.
Shila pun tersenyum smrik ke arah siswa itu lalu membuka suara.
"Bagus Lo berhasil, sebagai imbalan nya ambil duit gue," Shila pun tersenyum lalu memberikan duit 5 lembar berwarna merah kepada siswa itu.
Kemudian siswa itu pun mengangguk lalu mengambil uang tersebut.
"Eitsss .... Kalo Lo lapor sama guru atau siswa-siswi di sini awas lo, Lo akan tau akibatnya," ancamnya.
Yang di ancam pun hanya terdiam dan menangguk pasrah, jika tidak di turuti dia akan di keluarkan dari sekolah ini.
"Bagus, sana lo pergi," usir Shila kepada siswa tersebut.
Lalu siswa tersebut pun keluar dalam kamar mandi, kemudian Starla dan Lyora pun di luar pura-pura tidak tau apa-apa seakan-akan siswi yang ingin masuk ke kamar mandi.
Setelah semua nya selesai selesai Starla pun mengepalkan tangan nya karena dia yang membuat Nara celaka.
Kemudian dengan secara kasar pintu WC pun di buka secara terpaksa.
BRUKK!!
Shila yang mendengar itu pun sontak kaget dan kembali lagi dengan ekspresi biasa saja.
"Woi santai-santai, kenapa sih Lo," Shila pun menenangkan Starla.
Starla yang tersulut emosi pun Langsung menunjuk ke arah Shila. "Jadi Lo, yang nyelakain Nara,"
Shila yang mendengar itu pun sontak banget lalu tersenyum smrik
"Lo jangan asal nuduh ya, ada bukti apa Lo,"
"Lo jangan so bego deh, gue denger semua nya saat Lo berbicara dengan siswa yang barusan keluar,"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT TWINS (END)
Teen FictionASLI PEMIKIRAN SENDIRI, NO PLAGIAT🚫 [FIRST STORY] ||END Nara Thalia Violeta Anak pertama dari pasangan Ardi Dan Shena memiliki paras cantik, hidung mancung, bibir pink alami, pipi sedikit cubby, dan bulu mata yang lentik ia juga memiliki adik yang...