"Bagaikan senja dan daratan bisa saling melihat namun tidak bisa di miliki"
Friska Gracia Nathania
_______________________________Kemudian setelah beberapa menit akhirnya acara pun di langsungkan di mana semua orang melihat ke arah Starla yang ingin meniup lilinnya.
Membuat semua orang pun tersenyum dan lalu Starla pun berdoa dan akhirnya meniup lilinnya lalu semua tepuk tangan pun terdengar oleh telinga Starla.
"Thanks untuk kalian yang udah mau datang ke acara gue, dan untuk itu silahkan kalian nikmati makanan sepuasnya," ucap Starla lalu di beri tepuk tangan oleh siswi yang lain nya dan mereka pun akhirnya menikmati makannya.
Friska pun akhirnya memeluk Starla dan begitu juga Vanessa dan Lyora.
"Aaa omoooo ... Habedee bree gayss," ucap Lyora kemudian di balas anggukan oleh Starla.
"Thanks yaaaee udah mau datang gue bahagia banget Lo semua datang ke acara gue." Ucap Starla dengan nada sedikit terharu.
"Gwencana!! Gapapa lah jangan melow gitu anjir nih yaa, gue datang karena Lo sahabat gue wajar aja gue hadir," ucap Vanessa kemudian di angguki oleh Lyora dan Vanessa.
"Yaudah kalian nikmati makanan nya oke, gue ke dalam dulu bentar," ucap Starla kemudian di angguki oleh mereka.
Dan tersisa hanyalah mereka bertiga yaitu Lyora, Vanessa dan Friska mereka nampak tersenyum sambil mengobrol.
Dan tidak lama datanglah Shila dengan nada di sendu-sendukan Dan kemudian Lyora yang melihat itu pun langsung ancang-ancang takut Nara di jaili oleh mereka.
"Ngapain Lo kesini?" Ucap Lyora kemudian di balas mata sendu oleh Shila.
"Emang nya gue gak boleh ke sini?"
Kemudian Lyora pun berdecih. "Cih, ngapain Lo deketin kita gue tau niat busuk Lo apa."
"Kenapa sih Lo nuduh gue terus capek tau."
Kemudian Vanessa pun mencibir ke omongan Shila. "Helleh muka licik kaya Lo mah mudah sekali dramanya."
Kemudian Shila pun akhirnya memutar bola mata malasnya dan kemudian ia melihat Renata dan Febri sedang menjalani aksinya dan Shila pun mengalihkan pandangan mereka agar pokus dengan dirinya.
Dan pas sekali Friska berada di dekat kolam dan untuk Lyora dan Vanessa berada di depan Friska.
"Ck, umum dong ini tempat jadi gue bebas kemana-mana."
Kemudian Shila pun mengangguk pelan dan seketika Friska tersadar ada yang berdiri di belakang nya kemudian melirik dan Renata langsung mendorong Friska lalu tercebur ke kolam.
Byurr!!
"NARA!!"
Kemudian Lyora dan Vanesa pun sontak panik karena Nara tercebur dalam kolam hanasnya Friska tidak bisa berenang sama sekali.
Dan Shila teman-temannya nya pun tertawa dan lalu meninggalkan mereka bertiga di sana.
Kemudian suara tampak riuh melihat kejadian itu dan membuat Raksa dan teman-temannya pun kaget.
"Astaga itu Nara masuk kolam."
Mendengar penuturan siswa yang lain membuat Raksa pun terlonjak kaget dan akhirnya ingin bercebur ke kolam.
Namun di dahului oleh Rafka yang mencebur ke kolam.
Byurr!!
Kemudian Rafka pun akhirnya menolong Nara karena Rafka tau bahwa dia adalah Friska membuat Rafka panik seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT TWINS (END)
Teen FictionASLI PEMIKIRAN SENDIRI, NO PLAGIAT🚫 [FIRST STORY] ||END Nara Thalia Violeta Anak pertama dari pasangan Ardi Dan Shena memiliki paras cantik, hidung mancung, bibir pink alami, pipi sedikit cubby, dan bulu mata yang lentik ia juga memiliki adik yang...