Bab 14💫

76 5 0
                                    

"ketika kamu terluka, ada rasa khawatir yang menyelimuti perasaan ini"

Raksa Aleo Baskara
_______________________________

Kemudian Nara pun akhirnya berjalan pertama dan siswa itu pun di belakangnya, lalu siswa itu pun tersenyum diam-diam ia memberitahukan kepada Shila bahwa sasaran sudah telah kepada korban.

Shila 12 MIPA_2
Online

Shila:
Gimana?

You:
Target sudah tepat sasaran dan menuju ke sana.

Shila:
Baguss👏, Lo arahin jalan dia terus sampe kesini.

You:
Okeehh

Kemudian ia pun memasukan ponselnya ke dalam saku dan mengarah kan Nara untuk pergi ke gudang belakang kelas 12 MIPA_2

📌DI SISI LAIN

Shela yang menerima pesan itu pun tersenyum smrik sebentar lagi permainan nya akan di mulai dan akhirnya Shela pun bergegas langsung pergi ke gudang.

Kemudian sahabatnya Shila melirik Shila lalu bertanya.

"Lo mau kemana?"

Shila pun tersenyum smrik. "Gue mau balas dendam sama si cupu itu karena udah berani boncengan sama Raksa,"

Mendengar penuturan Shila Renata dan Febri itu membelalak kaget.

"Really, berani banget dia kalo gitu gue ikut,"

"Gue juga,"

Kedua temannya pun langsung ingin ikut untuk memberi Pelajaran Nara.

Kemudian Shila pun mengangguk dan tersenyum jahat. "Oke, sekarang target kita sudah sampai di tempat,"

Kemudian kedua sahabat Shila dan dia pun segera berjalan menuju WC sekola.

Dan di sisi lain Nara sudah sampai di Wc tidak ada siapa-siapa di sana hanya ada Nara dan siswa itu.

"Kamu yakin dia nunggu di sini?"

"I-iya ka dia nunggu di sini, kalo gitu a-aku pergi dulu ya ka, Kaka tunggu di sini aja,"

"Eh tunggu," tidak sempat Nara berbicara karena siswa itu sudah berlari meninggalkan Nara.

Dan setelah itu Shila pun sampai dengan teman-temannya, dan masuk ke dalam WC itu.

Kemudian Shila pun tersenyum penuh arti kepada Nara.

"Selamat datang Nara,"

Mendengar perkataan Shila, Nara pun terkejut kedatangan Shila dan teman-temannya.

"Jadi kamu yang manggil aku ke sini," tanya Nara.

Kemudian Shila pun tersenyum smrik.

"Yess, gue yang ngajak Lo kesini,"

Nara pun memberanikan diri. "Aku udah di sini, jadi kalian mau ngomong apa,"

Mendengar bentakan Nara, Shila pun tersenyum meremehkan. "Wihh, santai kita harus bersenang-senang dulu,"

Kemudian Shila mendekati Nara sambil menenteng ember yang penuh dengan air pel lan

"Kamu mau ngapain," marah Nara.

Shila dan teman-temannya pun tersenyum remeh. "Tenang, Shila gak akan apa-apain lu cuma yah sedikit rubah Lo aja,"

Kemudian dengan cepat Shila menyemburkan air pel lan nya itu ke baju Nara.

DIFFERENT TWINS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang