Bab 28💫

54 6 0
                                    

"anehnya aku, tidak tertarik dengan orang lain selain dirimu"

Rafka Alvero
_______________________________

Hari kedua di SMA 2 GARUDA sedang mengadakan ujian dan di mana mereka sedang pokus-pokusnya berbeda dengan Friska yang sudah lebih dulu menyelesaikan ujiannya.

Di sisi lain dia sedang pokus dengan ponselnya dan menerima pesan dari Rafka.

Rafka
Online

Rafka:
Lo dimana? Bisa gue ketemu sama Lo

Anda:
Em sorry Raf gue ada kesibukan, lain kali aja

Rafka:
Oke kapan-kapan

Kemudian Friska pun akhirnya menyudahi kegiatan nya dan beralih dengan menatap kertas ujiannya.

"Hmm dua season gue ngerjain ini tugas, tapi gapapa emang gak adil sih tapi kalo kagak ikut ujian kesian Kaka gue," batinnya.

Kemudian Starla yang tadi sibuk menghitung rumus kemudian ia pun melirik Friska yang sudah santai dengan ujiannya.

"Lo udah selesai?" Tanya Starla

Lalu di angguki oleh Friska. "Udah."

Kemudian Starla pun berbinar. "Gue nyontek nomer 20 soalnya susah,"

Kemudian tiba-tiba guru yang sedang mengamati muridnya akhrinya berbicara.

"Jangan ada yang menyontek ini tidak suka kalian tidak jujur!!"

Mendengar penuturan gurunya menjaga Starla pun gelagapan seketika dia tau pikiran Starla kemudian Friska yang melihat itu pun tersenyum dia ingin tertawa namun harus menjaga image.

"Nah kan denger apa kata guru harus jujur," ucap nya sambil terkekeh

Starla yang melihat itu pun kemudian mencebikan mulutnya merasa kesal.

"Ck, sialan tuh guru kaya tau aja apa yang ada di pikiran gue," ucap Starla sambil berbisik.

Kemudian Friska hanya terkekeh mendengar penuturan Starla kemudian ia pun Pokus dengan ujian na sambil melihat lihat takut terjadi kesalahan.

Dan setelah itu bel istirahat pun berbunyi dan seperti biasa Starla dan yang lain nya mengajak Friska untuk ke kantin namun sekarang Friska mengatakan agar teman-temannya agar terlebih dahulu ke kantin.

"Yoo kantin Ra," ajak Lyora.

"Emm, kalian duluan aja aku mau di sini dulu nanti aku nyusul,"

Kemudian Lyora pun menyeritkan alisnya sebelah dan Starla pun ikut berbicara.

"Lo kenapa tumben gak mau ikut ke kantin?"

Kemudian Friska pun menggeleng. "hm nanti gue nyusul, kalian duluan aja,"

Kemudian mereka pun mengangguk pasrah akhirnya.

"Bener ya Lo nyusul awas aja kalo nggak!!" Tunjuk Vanessa kepada Friska lalu di angguki oleh nya.

Kemudian Starla pun akhirnya meninggalkan Friska di dalam kelas dan dirinya menuju kantin.

DIFFERENT TWINS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang