Bab 46💫

49 2 0
                                    

"setiap perbuatan ada balasannya itu benar, karena pembalasan nya bisa dengan orang lain atau dengan kita sendiri yang akan menimpa nya tidak terduga"

Nara Thalia Violeta
________________________________

Pagi hari pun tiba dimana semua siswa akhirnya masuk sekola lagi dan begitu pun Nara kembali lagi bersekolah, dan Friska pun kembali ke sekolah nya yang dulu SMA MENTARI.

Dan begitu juga dengan Nara seluruh sekolah pun jadi tau bahwa dia adalah anak pemilik dari sekolahan tersebut.

Membuat seisi sekola gempar dan mulai banyak fans dengan Nara dengan sifat baik nya.

Dan akhirnya Nara pun seperti biasa ia tidak memakai kecamatanya lagi dan berpenampilan lebih sekarang.

Kemudian Starla dan Vanessa, Lyora pun memeluk Nara karena bersekolah kembali.

"Omooo, sekarang Lo sekola juga," ucap Lyora sambil menatap Nara.

Kemudian Vanessa pun memicingkan matanya. "Ini Nara kan? Bukan Friska versi Nara."

Kemudian mereka pun tertawa dan Nara pun menggeleng lalu tersenyum. "Nggak, aku bukan Friska ini aseli Nara."

Kemudian mereka pun tersenyum dan akhirnya memeluk Nara.

"Akhirnya Lo sekola juga, bisa beraktivitas kembali," ucap Starla kemudian melepaskan pelukannya.

Dan kemudian mereka pun memutuskan untuk masuk ke kelas.

Dan sebelum itu ada yang memanggil dia dari gerbang kemudian mereka pun serempak menoleh.

"Tolong lah pak, aku mau ketemu siswa SMA 2 GARUDA di sini," ucap gadis itu.

Kenakan satpam di sana pun tidak mengizinkan masuk. "Maaf neng, tidak di perbolehkan siswi di sekola lain masuk jika tidak ada perintah dari sekola neng."

Mendengar penuturan itu membuat gadis itu pun berdecak. "Ck, NARA YOU DENGER KAN."  Teriak gadis itu kemudian di tegur oleh satpam di sana.

Gadis dengan memakai seragam almamater warna merah itu kemudian menunggu yang bernama Nara itu datang karena dia gadis itu benar-benar ingin bertemu dengan Nara dan memberitahukan sesuatu.

Karena ini amanah dari Dewi. Yah, kalian benar yang. Dia adalah Monika dan dia sekarang berada di SMA 2 GARUDA dimana dia akan berbicara dengan Nara.

Kemudian Nara dan teman-temannya melihat kegaduhan itu kemudian ia pun langsung Menuju ke gerbang sekolah.

"Ada apaan dah, berisik banget di depan," ucap Lyora kemudian di balas gelengan oleh teman-temannya.

"Gak tau gue, berisik banget di sana," ucap Lyora menimpali.

Kemudian Starla pun akhirnya berniat menghampiri dan. "Kayanya ada siswi di luar gerbang mending kita liat."

Mendengar penuturan Starla membuat Nara pun mengangguk setuju. "Bener dari pada ribut kalian berdua mending kita liat di sana ada apa."

Kemudian Starla dan Nara pun meninggalkan mereka dan akhirnya mereka pun tersadar dan langsung mengikuti Starla.

Setelah itu mereka pun menghampiri dan benar saja ada siswi yang berada di luar yang sedang menunggu.

Kemudian satpam itu pun melirik keberadaan Nara dan teman-temannya.

"Ada apa pak?" Tanya Nara kemudian ia pun melihat siswa itu.

"Katanya mau ketemu sama neng Nara." Ucap satpam itu.

kemudian Nara pun menyeritkan alisnya dan akhirnya menyapa siswa itu. "Hai."

DIFFERENT TWINS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang