"jangan melihat orang dari fisik nya tapi liat lah orang dari hatinya, terkadang buah yang buruk pun di dalamnya dan merasa indah di luar nya"
Tapi ini bukan tentang buah!!
StarlaZmora
________________________________Kemudian Nara pun meninggal Raksa yang ada di sana pikiran nya pun sedang bercampur aduk di antara dia harus terima atau tidak.
Dan di sisi lain Raksa pun menghela nafas lalu mengusap wajahnya.
"Kalo Lo tau, gue suka sama Lo Ra, tapi gue bingung gue harus bilang gimana," ucapnya.
"Kalo saja Lo tau kalo gue adalah sahabat kecil Lo," sambungnya.
Kemudian Raksa pun akhirnya ke arah loker untuk mengganti bajunya yang sudah basah, dan setelah itu ia pun pergi ke kamar mandi dan langsung mengganti bajunya.
📌 DI KELAS 11 MIPA_3
Nara yang sedang duduk di kelas sambil memikirkan bagaimana jawaban kepada Raksa sejujurnya dia senang karena dia menemukan sahabat kecilnya.
Namun di sisi lain dia juga takut karena Shila akan berbuat nekat kepada Nara.
Dan ia pun semakin pusing memikirkan nya.
Beda hal nya dengan murid lain yang sedang heboh ada yang kabar push rank ada yang ghibah ada yang bernyanyi ada yang bermain tiktok semuanya komplit.
Kemudian Nara sendiri yang tidak bergerak sedikit pun dia terus duduk di bangkunya dan dengan pikiran nya
"Hmm terlalu rumit," batinnya.
Melihat Nara yang sedang merenung lalu Starla pun langsung menepuk pundaknya.
"Nar, Lo gapapa kan?" Tanya Starla lalu duduk di sisi Nara.
Melihat Starla yang menepuk pundak Nara membuat dirinya berlonjak kaget.
"Eh, nggak gapapa lagi banyak pikiran aja,"
"Pantesan aja rambut Lo kusut kaya gitu, kaya abis di Jambak,"
Mendengar penuturan Starla membuat dia pun tersenyum.
"Hmm oke, lagi pula jangan terlalu di pikirin Ra karena hidup pasti ada cobaan nya dan kita nikmati, lagi pula suatu saat ada saat nya kita bahagia,"
Mendengar penuturan Starla membuat Nara pun tersenyum dan mengangguk.
"Kamu benar, terus? Bagaimana cara kita tau isi hati orng lain,"
"Kamu tinggal liat aja bagaimana cara menyikapi seseorang tersebut apakah dia benar-benar atu tidak, jika dia memang benar pasti dia akan berkorban,"
Kemudian Nara pun akhirnya mengerti lalu mengangguk.
"Makasih,"
Kemudian Starla pun mengangguk-ngangguk. "Tumben Lo nanya begituan ada apa?"
Mendengar pertanyaan Starla membuat Nara pun gelagapan.
"Mau tau aja,"
Kemudian Starla pun ber-oh ria. "Ooo, oke deh yaudah kita bersenang-senang jamkos ini, liat tuh Lyora dan Vanessa Kya cacing birahi gak bisa diem,"
Mendengar penuturan Starla membuat kedua orang itu tersenyum dan setelah di lihat benar saja Lyora dan Vanessa sedang menjadi artis dadakan di kelas.
Kemudian mereka pun melanjutkan mengobrol hingga bel pulang pun berbunyi dan semua sorak karena detik-detik pulang sudah datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT TWINS (END)
Teen FictionASLI PEMIKIRAN SENDIRI, NO PLAGIAT🚫 [FIRST STORY] ||END Nara Thalia Violeta Anak pertama dari pasangan Ardi Dan Shena memiliki paras cantik, hidung mancung, bibir pink alami, pipi sedikit cubby, dan bulu mata yang lentik ia juga memiliki adik yang...