Bab 9💫

105 9 0
                                    

"ketika aku berada di dekatnya detak jantung pun langsung berpacu dengan cepat"

Nara Thalia Violet
________________________________

Di SMA 2 GARUDA semua siswa siswi
sedang melaksanakan olahraga kemungkinan guru kelas 11 MIPA_3 tidak hadir kemungkinan yang akan mengajarkannya ialah murid kelas 12 MIPA_2 senior nya.

Kemudian murid kelas 12 menyuruh semua siswi kelas 11 MIPA_3 kelapangan.

Dan di kelas 11 MIPA_3 sedang bersiap-siap untuk memasuki lapang berbeda dengan Nara dan teman-temannya yang sedang di toilet menunggu Vanessa sedang mengganti bajunya.

Kemudian setelah menunggu lama Lyora pun mengetuk pintu WC yang di dalamnya adalah Vanessa sedang mengganti baju nya.

Lyora pun menggebrak pintu WC yang di dalamnya ada Vanessa. "Woi, cepetan,"

Vanessa yang mendengar di dalam pintu WC pun langsung berdecak.

"Ck iya sebentar lagi,"

Starla memutar bola mata malasnya. "Kalo Lo lama, gue tinggal,"

Ancaman Starla tidak main-main lalu Vanessa buru-buru Mengganti baju lalu membuka pintu WC nya terdapat ketiga teman nya itu sedang menggerutu akibat kesal.

Vanessa pun hanya menyengir kuda menggaruk tengkuk yang tidak gatal.q

"Hehe sorry,"

Lyora yang mendengar perkataan Vanessa pun Langsung mencibir nya.

"Hihi sirry,"

Nara yang mendengar kelakuan teman nya pun cuma terkekeh geli melihat tingkahnya.

"Udah-udah, mending kita kelapangan sekarang takut di sana udah pada ngumpul,"

"Bener kata Nara Lo berdua jangan ribut udah ayo,"

"Okee," serempak Lyora dan Vanessa.

Kemudian mereka pun bergegas kelapangan dan ikut berkumpul bersama siswa-siswi yang lain.

Dan akhirnya siswa kelas 12 MIPA_2 sudah berada di lapangan karena hari ini guru olahraga tidak hadir maka mereka lah yang menggantikan nya.

Dan tentunya Raska And Friends juga ada di sana karena mereka pun kelas 12 MIPA_2 kemungkinan juga akan mengajarkan teknik-teknik olahraga.

Di sisi lain siswa-siswi kelas 11 MIPA_3 sedang menunggu guru olahraga nya namun tidak datang.

"Anjir panas, mana coba guru olahraga,"

"Tau kitu gue mnding diem di kelas,"

"Sangat menyesalkan gue nunggu di sini,"

"Iya anjirr,"

"Tau gitu, gue mabar push rank,"

Begitulah percakapan siswa siswi kelas 11 MIPA_3

Setelah beberapa menit muncul lah siswa kelas 12 MIPA_2 memberikan pemberitahuan bahwa guru olahraga tidak akan hadir karena ada kendala.

"Okee semua siswa-siswi kelas 11 MIPA _3 karena guru kalian tidak akan hadir hari ini, oleh karena itu kami yang akan mengajarkan kalian," ucap salah satu siswa yang bername tag Azril itu

Dan tidak lama datang lah Raksa dan teman-temannya kelapangan kemudian sontak seluruh siswi berteriak heboh karena yang akan mengajar mereka adalah ke 6 Most wanted itu, dan teman-temannya nya Nara mendengar penuturan itu pun sontak heboh.

Kemudian Raksa dan teman-temannya pun berdiri di lapangan, yang bernama Azril pun langsung angkat bicara lagi.

"Oh ya, dan gue akan ngajarin kalian dengan ke 6 murid kelas 12 MiPA_2 juga yang akan membantu,"

DIFFERENT TWINS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang