Bab 30💫

63 4 0
                                    

"bahkan manusia pun sedikit egois tentang perasaannya, apalagi jika ia tidak ingin kehilangan orang yang ia sukai walaupun seharunya orang itu harus pergi"

Friska Gracia Nathania
_______________________________

DEWI AMORA POV📌

Di sisi lain Dewi sedang berada di hotel dia bersama dengan seseorang lelaki yah, Dewi selama ini yang sudah merencanakan untuk mencelakai Nara dan dia juga bersekongkol dengan seorang pria yang karena cintanya dulu di tolak oleh Nara.

Dan ia lelaki itu pun menjadi dendam dan ingin mencelakai Nara dan hingga sampai saat ini dia menerima persetujuan untuk bekerja sama dengan Dewi.

Setelah Shila di nyatakan di skors pada bulan lalu Dewi pun akhirnya pergi dari sekolah, dan entah kemana karena ia tau pasti dia akan terbawa-bawa. Dan ia pun menemukan lelaki itu lalu akhirnya bekerja sama sampai sekarang.

Namun suatu saat ia pun Dewi mencintai lelaki itu yang sudah mengambil mahkota yang berharga milik Dewi, karena ia rela melakukan apapun demi lelaki seperti itu.

Dan kini setelah lama pergi Dewi akhirnya kembali lagi ke sekolah untuk mengerjakan ujian karena ketika dia tidak ada di sekolah dia membuat surat keterangan palsu bahwa Dewi sedang keluar kota untuk menjenguk saudaranya sedang sakit berat.

Dan akhirnya Dewi pun menjadi seperti ini yang di selimuti oleh dendam dan ia pun dendam dengan Arshila yang selama ini pembohong.

Kemudian seorang pria pun akhirnya keluar dari kamar mandi untuk melihat ke arah kekasih nya itu.

"Bagaimana Beby? Apakah tidur mu nyenyak semalam karena kita habis bermain selama 9 jam," ucap pria itu lalu terkekeh.

Mendengar penuturan itu membuat Dewi pun merintih kesakitan karena tidak bisa berdiri melihat itu lelaki itu pun mendekat.

"Ck, sayang sekali kau tidak bisa berdiri baiklah biar saya bantu."

Kemudian ia pun menduduki Dewi di atas kasur. "Jahat kamu jika aku hamil kamu harus tanggung jawab!!"

Mendengar penuturan itu lelaki itu pun terkekeh lalu menarik dagu Dewi.

"Ck, sampai kapan pun saya tidak akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu dengan mu, dan dengan mudah nya kamu meminta pertanggung jawaban!! siapa tau saja kamu sudah di tiduri banyak orang," ucap nya lalu menghempas kan dagu Dewi.

Mendengar penuturan itu Dewi pun menitikan air mata. "Kamu jahat aku cinta sama kamu, dan apa kamu bilang? Aku di tiduri banyak orang ck dengan mudah nya kamu berbicara seperti itu, sialan!!"

Kemudian pria itu pun tertawa. "Hahah ... cinta? bodoh!! Saya tidak mecintai kamu dan kamu juga menikmati permainanya bukan? Lalu apa yang salah HAH!!" Ucap pria itu membentak.

Kemudian Dewi pun menahan isakan nya lalu kembali menjawab. "Baiklah, jika kamu tidak ingin bertanggung jawab aku akan bocorkan semua kejahatan kamu," ucap Dewi lalu mencoba untuk turun dari kasur.

Dengan amarah yang sedikit membuncah membuat pria itu pun akhirnya mencekal lengan Dewi dan menghempaskan nya ke atas kasur.

"Ohh, anda akan membocorkan rahasia ini dan anda harus siap mati!!"

Mendengar penuturan laki-laki itu membuat Dewi pun menggeleng cepat.

"Jangan apa-apa kan saya, oke saya tidak akan membocorkan rahasia ini," ucap Dewi sambil menangis.

DIFFERENT TWINS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang