Bab 21💫

83 5 0
                                    

"jangan sesekali kamu mendekati arus nya air, karena suatu saat nanti kamu akan terbawa oleh arus tersebut"

StarlaZmora
_______________________________

Malam hari pun tiba dimana sekarang Raksa sedang di jalan untuk balapan dengan galih yang tadi sore sempat menantang Raksa dan akhirnya Raksa pun terima.

Dan mereka pun sedang menyala mesinnya menunggu intruksi yang dia ajukan kemudian galih pun sempat melirik ke arah Raksa lalu tersenyum smrik.

Membuat Raksa pun berdesis karena melihat tingkah galih yang sangat sombong dan arogan.

Kemudian wanita dengan berpakaian seksi akhirnya menghitung mundur melalui bendera.

Tiga ...

Dua ...

Satu ....

Bendera pun berkibar kemudian motor Raksa dan galih pun melesat dengan kencang menyusuri jalanan yang lumayan panjang untuk mencapai garis finish

Kemudian di jalan Raksa pun kalah cepat oleh Galih kemudian Raksa pun langsung menjalankan mesin motornya dengan kecepatan full

"SIALL!! Gue gak akan kalah"

Raksa pun tersenyum smrik lalu ia pun mencapkan gas nya dan akhirnya ia pun dapat menyusul Galih dan kini Raksa pun di paling terdepan.

Berapa menit lagi mereka sampai finish kemudian Raksa pun menambah kecepatan berkendara.

Dan akhirnya finish pun sudah dekat dan sampailah Raksa dengan motor balapnya memenangi juara balapan sampai ketiga kalinya mengalahkan Galih.

Kemudian sorakan teman-temannya pun menyemangati Raksa.

Dan akhirnya galih pun menghampiri Raksa lalu bertos ria

"Selamat untuk Lo," ucap Galih sambil mengulurkan tangannya.

"Gue akui Lo jago juga bermotor dan gue juga jarang liat Lo latihan dengan motor,"

Mendengar penuturan galih membuat mereka pun manggut-manggut.

"Oh jadi Lo selama ini ngintai kita dan Raksa," Rafka pun mulai membuka suara

Kemudian galih Pun menggelengkan kepalanya. " Eh gue gak gila ya harus kaya gitu, lagian gue cuma mau tes aja takut dia gak bisa gtu,"

"Ck narsis nya mulai ketara," cibir Ezi

"Hmm kalo gitu gue pulang."

Mendengar penuturan Raksa membuat galih pun seakan mengajak Raksa untuk sebentar lagi berada disini.

"Apalah terlalu cepat bro minum kopi dulu gimana ke,"

Raksa mendengar penuturan galih membuat ia menggeleng karena ia sudah mengantuk karena sekarang menunjukan pukul 00.00 WIB.

Dan dia pun besok harus bersekolah juga.

"Lain kali," singkatnya.

Kemudian galih pun berdecak. "Ck, oke-oke gue gak akan maksa Lo Soo, Lo hati-hati,"

Kemudian mereka pun mengangguk dan sebelum ia menaiki motor Raksa pun melirik ke arah teman-temannya.

Dan setelah itu akhirnya Raksa pun menyala motornya dan segera pergi ke rumah nya.

Kemudian teman-temannya pun ikut pulang karena mereka juga besok pasti akan bersekolah lagi.

"Kayanya gue balik," Rafka pun membuka suara.

"Why?"

"Karena besok masuk sekolah,"

Mendengar penuturan Rafka membuat galih pun manggut-manggut. "Oo, oke kapan-kapan kalian kesini gue tunggu kedatangan nya,"

DIFFERENT TWINS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang