"dia seseorang yang tidak bisa menggenggam astaku, tapi dia mampu menggenggam hatiku dengan asmaraloka nya"
Rafka Alevero
______________________________Di pagi hari dimana Friska sudah siap dengan pakaian sekolah SMA 2 GARUDA dan Nara yang melihat itu pun nampak sedikit kagum karena Friska sangat mirip dengannya.
Kemudian Friska pun berjalan ke arah Nara sambil tersenyum dan dan dia pun ingin berpamitan kepada kakanya itu.
"Maafin Friska ka, selama ini Friska udah ganti posisi Kaka sementara buat masuk ke sekolah untuk ngerjain ujian," terus terang Friska
Kemudian Nara pun mengangguk memahami apa kata Friska.
"Gapapa."
Kemudian Friksa pun mengangguk lalu kemudian mulai angkat bicara kembali. "Kaka tau?"
Kemudian Nara pun menyeritkan alisnya dan menggeleng. "Apa?"
Kemudian Friska pun tersenyum. "Pulang sekola aku cerita deh sama kaa Nara."
Mendengar penuturan Friska kemudian Nara pun mengangguk. "Baiklah Kaka tagih nanti."
Ucapan Nara membuat mereka pun akhirnya tertawa bersama dan Friska merasa bahagia karena kakak nya kembali tersenyum.
"Okee siap nanti Friska cerita balik sekolah."
Kemudian Nara pun akhirnya memeluk Friska lalu berbicara. "Hati-hati!!"
Kemudian Friska pun mengangguk dan akhirnya ia pun langsung pergi berangkat sekolah meninggalkan Nara.
Kemudian Nara yang melihat itu pun langsung tersenyum ada rasa kangen kepada teman-temannya nya apalagi sahabat kecilnya.
"Gimana keadaan mereka ya," batinnya.
"Raksa, apakah kamu baik-baik aja," sambungnya.
Kemudian ia pun seakan tidak terlalu memikirkan dan kemudian Nara berinisiatif untuk istirahat sejenak karena kepalanya merasa sedikit pusing.
Sekarang Friska, Starla dan temannya pun sedang berada di kantin dan Starla pun ingin memberitahukan bahwa dia malam ini ulang tahun dan memberikan sebuah undangan kepada semua temannya untuk datang ke acaranya.
Kemudian Starla pun akhirnya membuka suara dan kemudian mereka yang awalnya berisik kemudian terdiam dan melihat lawan bicara mereka.
TES PENGUMUMAN!!
kemudian siswa siswi pun akhirnya melirik ke sumber suara dimana Starla akan memulai berbicaranya.
"Oke pertama-tama gue mau ajak kalian semua lebih tepatnya SMA 2 GARUDA khusus gue mau ajak kalian ke acara ulang tahun gue," tutur Starla kemudian mereka pun bersorak.
"Dan untuk acaranya nanti malam dan untuk teman-teman Lo yang belum tau, kasih tau dan jangan lupa tampil menawan," sambung Starla kemudian seluruh siswa-siswi yang ada di kantin pun bertepuk tangan.
Dan ada kata-kata yang terlontar dari siswi yang lain.
"Thanks yaa Star, gue pasti Dateng," Ucap salah satu siswi yang lain kemasukan Starla pun mengangguk dan akhirnya ia pun langsung berduduk kembali.
Kemudian Friska pun mendengar bisikan-bisikan siswi lain nya yang akan berpenampilan ferpect nanti malam.
"Gilaa gue akan tampil elegan nanti malam."
"Makan-makan nih."
"Yess bakal rame cuy."
"Uhuyy thanks banget buat Starla."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT TWINS (END)
Teen FictionASLI PEMIKIRAN SENDIRI, NO PLAGIAT🚫 [FIRST STORY] ||END Nara Thalia Violeta Anak pertama dari pasangan Ardi Dan Shena memiliki paras cantik, hidung mancung, bibir pink alami, pipi sedikit cubby, dan bulu mata yang lentik ia juga memiliki adik yang...