Setelah menikmati makan siang bersama dengan Soobin dan Yeonjun, akhirnya Yujin diantarkan kembali oleh kedua orang pria itu ke kampus. Kedatangan Yujin kembali ke kampus siang itu lantas saja menjadi pusat perhatian orang-orang. Beberapa mahasiswi yang merasa penasaran dengan kedekatan Yujin dan Yeonjun pun segera menghampiri Yujin dan meminta klarifikasi Yujin atas apa yang mereka lihat tadi.
"Maaf, aku tidak bisa menjawabnya." Kata Yujin ramah. la takut salah menjawab pertanyaan beberapa teman-temannya itu.
Wonyoung yang melihat situasi sudah tidak kondusif segera menyelamatkan Yujin dari kerumunan teman-teman wanita mereka yang sangat kepo itu.
"Yujin, kau benar-benar menggegerkan kampus siang ini!" Kata Wonyoung dengan nafas naik turun setelah berhasil menyelamatkan Yujin dari kerumunan orang-orang.
Yujin menghela napas dalam. "Aku juga mana tahu jika Tuan Yeonjun akan membawaku ikut bersama mereka."
"Benar juga. Tapi aku tidak menyangka loh kalau Tuan David berani melakukan itu semua. Aku pikir dia akan menyembunyikan status kalian pada semua orang seperti beberapa novel yang pernah aku baca."
Yujin mengangkat kedua bahunya. Untuk sikap aneh Yeonjun yang satu itu ia juga tidak bisa menebaknya. Ia juga cukup terkejut dengan tindakan Yeonjun. Namun ia hanya bisa pasrah menerima segala sikap aneh Yeonjun itu.
Perubahan sikap Yeonjun pada Yujin akhirnya terdengar juga oleh telinga Mom Misun yang datang berkunjung ke kediaman Yujin dan Bu An ja sore itu bersama dengan Changmi dan cucu tampannya Baby Dohyun. Kedua orang wanita yang sangat mendukung hubungan Yeonjun dan Yujin itu lantas saja tersenyum karena Yeonjun sudah menunjukkan tanda-tanda ketertarikannya pada Yujin.
"Jadi Kak Yeonjun sampai membawamu masuk ke dalam mobilnya setelah acara seminar selesai?" Tanya Changmi memastikan kembali.
Yujin menganggukkan kepalanya. Dengan wajah polosnya tadi, ia menceritakan hal apa saja yang terjadi saat mereka berada di dalam kampusnya.
Mom Misun yang terlihat sangat bersemangat setelah mendengar seluruh cerita Yujin pun kembali bertanya tentang kelanjutan cerita Yujin. Dan betapa senangnya hati Mom Misun karena putranya yang dulunya datar dan dingin kini sudah mulai menunjukkan ekspresi di dalam dirinya.
"Changmi, sepertinya Yeonjun sudah mulai tertarik ya pada Yujin." Kata Mom Misun setelah ia dan Changmi berpamitan pulang.
Changmi menganggukkan kepalanya. "Iya, Mom. Syukurlah kalau begitu. Semoga saja rumah tangga yang mereka lewati nanti terasa lebih bewarna karena Kak Yeonjun sudah mulai menunjukkan tanda-tanda cinta pada Yujin."
"Semoga saja. Kalau sudah begini Mom rasanya semakin tidak sabar untuk menikahkan mereka." Kata Mom Meisya semangat.
Changmi mengiyakannya. Kedua wanita berbeda usia itu pun tersenyum senang karena kini rencana mereka semakin berjalan dengan lancar.
Di tengah kebahagiaan yang Mom Misun rasakan, Yeonjun kini nampak bingung dengan sikap yang ia tunjukkan pada Yujin. Entah mengapa sejak wanita itu menjadi tunangannya, Yeonjun merasa seakan memilikinya dan tidak suka melihat Yujin dekat dengan pria mana pun termasuk adik kandungnya sendiri.
Seperti saat ini, Yeonjun yang melihat Yujin tengah berbicara akrab dengan Hyunwook di ruang tengah rumahnya membahas segala permasalahan di dalam kampus menatap keduanya dengan tatapan tak suka. Bahkan beberapa kali Yeonjun berdehem untuk menghentikan percakapan di antara keduanya.
"Hyunwook, lebih baik sekarang kau kembali ke kamar menyusul istrimu karena ada hal penting yang ingin aku bicarakan dengan Yujin." Titah Yeonjun yang sudah jengah menjadi pendengar sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married the Servant's Daughter
RomanceTertarik pada seorang wanita adalah hal tersulit untuk Yeonjun rasakan setelah beberapa tahun yang lalu ditinggal pergi begitu saja oleh wanita yang sangat dicintainya. Di usianya yang tak lagi muda, Yeonjun bahkan tidak memikirkan untuk menikah dan...