02: Karaoke

1K 74 23
                                    

Jumat, 13 September 2024

Jungwonie🐱

Selamat pagi mba cantik~Aku baru beli headphone baru nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat pagi mba cantik~
Aku baru beli headphone baru nih. Bagus ga mba? Gemes banget ada telinganya, kayak kucing >.<
Btw, aku belum ada tidur nih
Mumpung besok ga ada kelas
Semangat kerjanyaaa ya mba
Sabtu kita ketemu kan?
Nanti malam juga bisaa😁
Coba mba pake headphone ini juga
pasti terlihat semakin cantik🥰
Ayo, main ke kosku mbaa.
Sekalian aku ajarin cara main game yang kemarin aku ceritain

Pagi yang indah disambut rentetan pesan dari brondong menggemaskan bernama Yang Jungwon. Semakin hari, aku merasa semakin dekat dengannya. Bahkan saking dekatnya kami, Jungwon sampai tak segan mengirimkan banyak sekali pesan hingga menelponku setiap saat hanya untuk menanyakan kabar dariku.

Jujur, aku suka sekali dan tak keberatan atas perhatian yang Jungwon berikan padaku. Seolah dapat memberi makan jiwaku yang terus merasa haus kasih sayang. Jungwon hadir ke dalam hidupku dan menjadi lampu yang dapat menuntunku keluar dari kegelapan duniaku.

Walau begitu, aku sadar tak boleh menaruh harapan lebih pada manusia. Aku harus menyisakan ruang ikhlas di hatiku jika suatu saat sikap Jungwon berubah dingin padaku. Ya, aku harus menyiapkan seluruh kemungkinan buruk yang terjadi sebagai langkah penyelamatan diriku sendiri.

Aku jawab setiap pesan yang Jungwon kirimkan padaku. Tentu dengan respon yang hangat agar anak itu semakin merasa dekat denganku. Setelah memastikan pesan tersebut terkirim, aku beralih ke grup chat kerjaanku yang telah ramai membahas objek yang akan kami datangi di kelurahan baru.

Awalnya aku merasa tenang, hingga sebuah nama objek dari PBJT Hiburan sukses membuat jantungku berdegup sangat kencang. Objek hiburan tersebut bernama SukaKita Karaoke yang merupakan tempat paling bersejarah sekaligus menakutkan bagiku.

Dengan membaca nama tempatnya saja sudah membawaku kembali pada ingatan buruk dimana hal paling berharga dalam hidupku direnggut paksa oleh lelaki yang baru aku kenal. Sungguh, aku tak ingin lagi kembali ke karaoke tersebut, namun kerjaan mengharuskan aku mendata karaoke itu beserta reklame dan parkirannya.

Tuhan, aku harus bagaimana?

Aku pun memutar otak untuk mengatasi situasi ini, aku kepikiran seorang teman laki-laki yang dapat menemaniku melakukan pendataan di karaoke tersebut. Namun, jika aku pergi kesana bersama laki-laki lagi hanya akan men-trigger rasa traumaku itu bangkit kembali. Tetapi jika aku mensurvei nya bersama teman wanitaku pasti lebih mengancam keselamatan kami berdua sebagai perempuan.

Bagaimana ya? Ah! Nanti saja aku pikirkan di kantor, yang penting aku bersiap pergi kerja terlebih dahulu.

Setelah mandi dan menyiapkan diri untuk pergi bekerja. Seperti biasa, aku berangkat dari rumah sekitar pukul 07:30 pagi dan sampai di kantor sekitar pukul 07:42. Aku pun duduk sambil bersandar pada tembok ruangan. Kembali terpikirkan cara untuk aku mendata karaoke tersebut, hingga satu per satu teman kerjaku pun datang.

HUG ME TIGHTER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang