-17-

137 8 0
                                    

siapin mental dulu sebelum baca wkwkw

Happy Reading 💜

•••

"Eh! Lu semua sadar gak sih? Setelah si pak bos nekat nyamperin Ona ke pantai, dia jadi rada berubah gituu??"

"Berubah gimana? Dia masih manusia tuh gue lihat, gak berubah jadi hulk!"

"Ck! Si Sandi mah keseringan maen sama Ona jadi ikut-ikutan ngaur! Sono ah, jauh-jauh lu!" usir Abram membuat Sandi berdecak.

"Tapi, iya sih... Masih inget gak yang si Aksa mau bersih-bersih rumah waktu itu? Tumben banget kan dia mau bersih-bersih? Jangankan bersih-bersih rumah, bersihin asbak aja udah ogah duluan tuh anak!" imbuh Theo ikut-ikutan menimbrung pembicaraan Abram dan Jayen.

"Menurut kesotoyan gue sih tuh cowok udah falling in love sama Ona... Bayangin aja, lu seatap, serumah, sekamar sama cewek modelan Ona, gimana gak jadi tuh benih cinta???" sahut Kara sembari menghisap rokoknya.

"Fiks sih si Aksa udah naruh rasa sama Ona!" putus Abram sok iya.

"Kalo begini gue jadi kasian sama Lena, tuh cewek jadinya di duain, cok!"

"Lah? Ngapain lo kasian sama si medusa? Dia duluan yang selingkuh di belakang Aksa!" bela Kara tak terima.

"Aahhh... Tapi, hidup ini kurang menyenangkan kalo terlalu flat, bro..." Jayen menyadarkan kapalanya pada sofa yang berada di sekre basket.

"Maksudnya?"

"Kita cepuin si Aksa ke Lena biar mereka berantem. Kan mantep tuh, kalo ada percekcokan. Beuh... Gak bisa gue bayangin mantepnya pertengkaran mereka!"

"Anjing lu! Tapi, emang iya sih, seru juga nontonin orang berantem."

"Asu."

CEKLEK

"WASSAPP PAK HAJIII.... Masyaallah tabarakallah... Panjang umur lagi kita omongin!"

"Ngomongin apa lo semua?? Jelek-jelekin gue ya?" tuduh Aksa dengan mata memicing menatap kelima temannya.

"Iy__"

"Kagaklah! Yakali kita ngomongin kejelekan temen sendiri, apaan banget!!"

Semuanya menatap Jayen dengan tatapan pengen ngepret! Padahal tuh anak yang duluan jelekin Aksa sambil ngerencanain pencepuannya.

"Apaan tuh, bos?" Sandi konek saat Aksa menenteng dua box makanan.

"Pizza dari mertua gue."

"Anjayyy... Enaknya punya mertua."

"Panjang umur buat lo yang masih inget kita... Lo yang terbaik, gak akan lah kita tinggalin lo kalo semisal Ona minta cere!"

"Maksud lo apaan, nyett!"

"Maksud gue... Semoga pernikahan lo sama Ona SAMAWA!!"

"Di kasih makanan aja langsung pada bae. Dasar temen karbitan lo semua!"

•••

FRIONAKSA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang