-24-

92 5 0
                                    

pegangan... mulai naik ke konflik barudak..  😂💪

Happy Reading 💜

•••

"San, gue boleh tanya dikit gak?"

"Tanya aja kali, Put. Santeii..." imbuh Sania sambil menyuap kentang gorengnya.

"Lo kenapa jadi jauh gitu sama Lena? Dulu kan sempet deket bangett???"

Kontan Boli, Jojo, serta Sania menghentikan pergerakannya dan melirik Ciput, berbeda dengan Ona yang sibuk memakan makanannya karena tidak tahu-menahu soal masalah Sania.

"Put! Lo nih nanyanya dikit tapi ekstrem!"

"Biarin dong, serah gue sengit mulu lo Boli!"

"Dia bohongin gue terus. Lena sama Dira terus bohong. Kalo masalah gak di ajak main it's okeey gue ngerti mereka pengen main tanpa gue. Tapi, bohongin gue dengan cara nongkrong di club? Itu udah kelewatan, gue gak mau rusak reputasi nyokap karena gue main di tempat begitu... Mereka toxic dan gue milih asing sama mereka."

"Saniaa, kamu pernah ajep-ajep di club??" Ona bersuara.

"Etdahh! Mending lo fokus makan aja deh!" cetus Boli.

"Bukan Ona... Gue pernah di suruh Lena dateng ke club yang katanya buat nongkrong, tapi pas gue tau dari yang lain kalo mereka ada di tempat karouke... Gue sakit, gue sedih mereka tega bohongin gue biar dateng ke club biar apa??"

"Biarin."

"ONAAAHH MAKAN AJA GAK GUE BILANG, MAKAN AJA! GOSAH NIMBRUNG!"

"Buset, Bol! Anjing lo main bentak-bentak, kasian anak orang!"

"Gue cepuin si Aksa mampus lo, Bol!"

"Jojo~ Ciput.... Mangkasih sudah menjadi perisai akuhh... Tanpa kalian mungkin aku sudah rapuh tak berdaya karena bentakan Boli yang menyakitkan..."

"Lebay... Lebayy..." Boli bersuara lagi bikin Ciput pengen sumpel mulutnya pake gelas.

"Emang kalo boleh tau Lena sama Dira itu siapanya kamu Sania??? Kenapa mereka jahat sama kamu, padahal kan kamu bidadari setipe sama aku..."

Semuanya saling pandang, apalagi Jojo. Ona pasti belum tahu siapa Lena.

"Temen gue dulu, sekarang udah gak," jawab Sania seadanya.

"Gue ada fotonya!" Ciput tiba-tiba mengeluarkan ponselnya.

"Eh, jang__"

"Ini si Cimey!"

"HAHH????"

"Ini si Lena. Orang yang Sania ceritain barusan. Kalo Cimey kan nama kodok lu!"

"Aku tau, tapi aku manggilnya Cimey, wlee!"

"Kalo cowoknya bukan Aksa udah gue gelindingin nih anak!"

"Tapi, aku mau nanya..."

Tiba-tiba Ona menatap keempat temannya.

FRIONAKSA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang