-22-

133 6 0
                                    

syapa yang mao punya laki macam aksa??? gak ada?? 😱😱

baiqlaa...

Happy Reading 💜

•••

"Gue bilang apa tadi pas siang? Jangan sampe Ona luka, susah buat kalian?"

"Ya maaf, Sa, bukannya gak mau jagain. Abisan si Ona ngeri banget cari kodok..." Boli nunduk ketakutan, kayak lagi di marahin maknya.

"Bohong, Sa, si Boli emang ogah aja jagain Ona. Dia dari tadi juga tidur di mobil," cetus Sania penuh ledekan.

"ANJIRR lu! Gue ini temen lu bukan sih!l protes Boli tak terima.

"Gue temennya Ona, sih!" Sania memeletkan lidahnya.

"Fak lah!"

"Cuma gue sama Sania doang yang berjasa. Si Boli gak usah lo kasih cuan, tuh anak memang beban pas awal berangkat juga!" celetuk Jojo membuat Boli makin tersudut.

"Punya temen bangsat semua! Anjirlah mending gue main sama belalang!"

"Nih!" Jojo dengan iseng memberikan sekotak belalang, namun saat itu juga Boli langsung menepisnya, "BANGSATT! Jangan di kasih ke gua juga DOONGG!!"

"Tadi katanya mau main sama belalang!" ledek Jojo.

"Gak jadi."

"Ntar gue transfer ke lo. Thanks hari ini udah ajakin Ona main. Dia seneng banget pasti hari ini," walaupun begitu Aksa tersenyum penuh terima kasih pada ketiga teman Ona.

"Santai. Lain kali kalo mau suruh ajakin main Ona, gue, Sania, sama Ciput aja. Nih anak gak usah, bikin repot aja!"

"BAJINGAAANNN! GUE MULU YANG KENA BANGSAAT!!"

"Apalagi abis dapet kodok makin seneng tuh si Ona," seru Sania.

"Btw, Sa, mau tanya dikit boleh?"

Sania dan Boli serentak menatap Jojo yang tiba-tiba serius.

"Tanya aja," sahut Aksa dengan kedua tangan yang dimasukkan ke dalam saku, nampak santai.

"Gue perhatiin lo gak kayak gini deh pas awal. Kok sekarang kayak kelihatan cinta banget sama Ona???"

"Anjirr si Jojo..." Boli membuang wajah sambil pura-pura tak melihat. Si Jojo nih kalo demen si Ona ngaku aja bisa kagak sih???

"Kelihatan ya?" Aksa tertawa pelan.

Jojo diam saat Aksa hendak bersuara lagi setelah menghela napas panjang.

"Dulunya gue gabut aja pacaran sama Ona, tapi sekarang gue cinta bangetttt sama dia. Kenapa? Lo suka Ona?" hanya itu yang bisa Aksa katakan, karena tak mungkin juga ia berterus terang jika dulu ia tak suka di jodohkan dengan Ona dan berakhir jatuh cinta pada gadis itu.

Waduh...

Diam-diam Sania ikut menjauh. Tak ingin ikut campur dalam masalah ini.

FRIONAKSA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang