-13-

178 8 0
                                    

heyyooo wassap, siapa yg rindu peri kesyill Onahh???

Happy Reading 💜

•••

"Jadi, gini ya, para rakyatku sekalian. Menurut kekuasan gua, orang cakep tuh wajib di lebih dulu kan dalam setiap aspek! Contohnya... Gua mau minum es cekek, Eh, Bram! Beliin es cekek dong!"

Abram yang sedang mengikat tali sepatunya lantas mendongak, "Pa mksut, nyett?"

"Lo denger gak pengumuman gua barusan? Orang cakep tuh har__"

"Bacot! Gue sama lu juga cakepan gua!"

Jayen mencibir di tempatnya. Bukan, bukan di bangkunya ia berada, melainkan di kursi guru dengan kedua kaki yang di angkat ke atas meja. Sopan gak tuh gue tanya?

"Nung, gua cakep gak?" cetus Jayen saat Nunung__ teman sekelas introvertnya melewat.

Nunung yang notabenenya introvert plus pemalu hanya menunduk sambil mengangguk kaku, hal itu membuat Jayen tersenyum miring.

"Heh, bangsat! Lo kira-kira dong, kalo Nunung baper lo bakalan tanggung jawab apa??" sentak Abram yang kini di sampingnya.

"Ngapain gua tanggung jawab? Gak gua hamilin juga tuh!" sahut Jayen kelewat kalem.

"Bodo ah, kalo lu di chat Nunung jangan minta tolong gua."

"Jayen! Kaki lu bisa turun gak dari situ? Gak sopan banget!" Sherly__ si ketua kelas mulai jengah dengan sikap sok nya Jayen.

"Kaki gua pegel abisan, pijitan kalo gitu!"

"Si anying nyebelin! Sherly, gue tumbalin nih anak, bodo amat mau lu apain dah!" celetuk Abram kemudian pergi.

"Sa, kantin kuy!" ajak Abram sebelum melewati pintu kelas karena ia memang sekelas dengan Aksa dan Jayen, sisanya ada di IPS 2.

"Bagaimana bisa cowok se-cool gua ditinggalin, hah? Jahat lo berdua! Gak bakal gua nyanyiin lagi tiap sleep call!"

Seisi kelas yang mendengar itu kontan merinding. Lain hal dengan Abram yang jengah dan hanya geleng-geleng kepala, "Bukan gua yang lo ajak sleep call ya anjing!"

Jayen lantas bangkit dan ikut keluar setelah Aksa berjalan keluar kelas lebih dulu.

"Para selir-selirku, janganlah kalian merindukanku karena aku hanya akan pergi ke kantin, bukan pergi untuk selama-lamany___"

"BACOT LO JAYEN! KALO PERGI, PERGI AJA GOSAH BANYAK CINCONG!!" Sherly ketua kelas galak itu dengan brutal melempar tempat pensil yang nyaris terkena punggung Jayen, namun laki-laki itu berhasil menghindar dan pergi keluar kelas.

"Tumben ngaret?" tanya Kara saat Abram, Aksa, dan Jayen datang.

"Gimana bisa murid-murid di sini cuek setelah kedatangan gua yang spek pangeran ini??? Sungguh terlalu... Haruskah gue sawer dollar dulu biar ciwi-ciwi melirik??"

"Si Jayen hari ini berisik banget deh, apa mesti gue lakban mulutnya, ya?" celetuk Abram yang sudah jengah dengan sikap Jayen yang sok cakep itu.

FRIONAKSA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang