double up gess... ketemu lagi sama bini kesyil nya aksaaa, y'all
Happy Reading 💜
•••
Pagi ini, Ona di buat cemas karena Aksa yang mendadak demam. Ona semakin panik saat ia pernah mendengar seseorang berkata jika orang mendadak sakit, katanya akan cepat meninggal.
"Aksa, kamu mau makan apa? Di kulkas gak ada makanan apa-apa.... Kita miskin Aksa... Aku mau ngamen dulu ya buat beli beras..."
"Ngadi-ngadii, lu! Siapa suruh tiap di ajak belanja bulanan males mulu. Beli apa aja gih di warung, tau kan warung depan?" dengan wajah pucatnya Aksa memberikan kartu pada Ona.
"Emang di warung bisa pake kartu??"
Aksa memejamkan mata. Tumben Ona pinter, ternyata emang dianya yang lagi blank.
"Kamu mau bikin aku keliatan oon ya?? Kamu mau aku di pukulin sama ibu warungnya terus aku di lemparin tomat busuk terus aku di suruh cuci piring di rumah ibu warung karena gak bisa bayar karena gak bawa uang cays???"
"Cash..."
"Iya itu, cayss...."
"Nih uangnya, terserah beli apa yang penting bisa di makan."
"Aku beli petasan boleh gak?? Soalnya pas tahun baru kemaren aku gak di beliin bunda petasan karena bikin sekampung resah..."
Ya emang udah bener bunda lo gak beliin lu petasan ONAAAAA...
"Beli dulu makanan, ntar baru petasan."
Aksa tak ada tenaga untuk misuh-misuh, ia terlalu lemas. Mungkin karena kecapekan dan kurang istirahat.
Ona pun pergi ke warung sesuai perintah Aksa.
Laki-laki itu menarik kembali selimut dan memejamkan matanya. Sepertinya hidup Akaa tidak akan lama lagi, ia tak pernah merasa semenderita ini seumur hidupnya.
Semoga hari ini Ona tak membuat kepalanya pusing.
JDEEERR!! DUAAARR! UEEEENGGGGG!!
"Anjritt! Siapa bocah tengil yang maen petasan di rumah gue!" desis Aksa kesusahan sambil mulai bangkit.
"Ya ampunnnn... Pala gue kayak lagi di hantam godam! Berat bener!" Aksa berjalan terhuyung-huyung menuju lantai bawah untuk menegur bocah yang dikiranya menyalakan petasan di area rumahnya.
"WOOoyyyyy__ Onaaa?? Lo lagi ngapain sih, HAHH??"
Ona nyengir, "Beli satu aja Aksaa... Katanya gak ada kembalian jadi aku beliin petasan aja. Bagus kan suaranya?? Aku suka! Pengen beli lagi selusin!"
Selusin jidat lu! Pala gue hampir ikutan meledak gara-gara tuh petasan Ona! Batin Aksa menjerit.
"Masuk. Buatin gue makan."
"Siap! Aksayang~"
Aksa melirik Ona yang cengengesan. Sadar gak sih tuh cewek???
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIONAKSA [SELESAI]
Teen Fiction"Punya bini bisa agak pinteran dikit gak sih?" _____________________________________________ Aksa Namura, sosok lelaki berandal, banyak tingkah, dan hobi membolos itu dipaksa menikah dengan gadis polos setengah bloon yang ternyata merupakan gadis ya...