AURA HILANG

143 73 3
                                    

Follow dulu sebelum membaca!!

Follow akun IG:Baskaraura
Follow akun tiktok: ntshnrsftri
Follow akun wp: tasyanatasya703

Kuy ramein ceritanya

Happy reading:v

15. Aura Hilang

Jangan lupa tinggalin jejak ya gusyyy!!!
*
*
*
*

"Jangan membuat ku takut, Tuhan. Aku hanya menginginkan gadis kecil itu menjadi milik ku"

~Baskara Alfin Millanio~

         Baskara tidak bisa diam. Ia terus bergerak ke sana kemari. Jalan kesana dan sini dengan ponsel yang ia bawa di tangan.Masih ada sisa waktu istirahat sekolah yang sebentar lagi akan berbunyi.

        "Lo, kenapa sih bos? Mondar mandir sana sini." tanya Orion yang sedang memperhatikan gerak-gerik Baskara.

         "Hujan,Yon! Hujan!"jawabnya dengan menatap langit yang sudah menghitam di atas sana.

         Orion iku menatap cendela transparan dengan membungkukkan badannya. "Iya, mendung. Terus masalahnya apa? "

        Baskara melempar tatapan sengit dan dingin pada Orion yang masih bingung. Cowok itu hanya mendengus dan kembali untuk duduk di sebelah Marvel yang sudah memejamkan kedua matanya hampir satu jam.

        "Ya terus kenapa kalau mati lampu? Kan enak pulang cepet." ucap Orion dengan santai. Namun tidak dengan Baskara yang menatapnya dengan tajam dan sorot matanya terlihat dingin.

          "Hehhh! Goblok banget sih lo?" semprot Raja yang baru saja datang dari dapur. Cowok itu membawa satu gelas kopi hangat yang aromanya menyebar di ruangan itu.

        Di sekolah SMA Tunas Unggul memang ada ruangan khusus di atas rooftop yang sengaja di bangun oleh anggota Ghefaros. Mengingat Baskara dan juga Sangga anak dari pemegang saham terbesar di sekolah ini maka tidak ada satu pun guru yang memprotes tindakan mereka.

        Ruangan itu hanya boleh di masuki dan digunakan oleh inti Ghefaros dan juga Aura CS. Mereka memang terlihat sangat akrab bahkan biasanya akan selalu bolos saat jam pelajaran berlangsung, berkumpul jadi satu hanya untuk berbincang ringan.

        Di sekolah yang memiliki gedung yang begitu tinggi dan juga banyak itu ada beberapa titik rooftop yang bisa di gunakan untuk anak-anak yang bersekolah di sana. Kecuali rooftop bagian atas bangunan sebelah kanan yang ada dua bangunan khusus untuk para pemegang dua kubu itu. Sisi kanan  ruangan dengan fasilitas yang layaknya seperti apartemen itu di gunakan oleh Ghefaros inti dan Aura CS. Sedangkan di bagian sisi kirinya ada ruangan besar yang di lengkapi dengan meja, kursi yang banyak, dapur mini, kamar mandi dan juga televisi bisa di gunakan oleh anggota Ghefaros lainnya.

        "Sebelum lo di buat benjol tu kepala lo, gue kasih tau ya... " Raja menjeda ucapannya, cowok itu menyeruput kopi yang sudah ia tiup di dalam sendok. "Bu bos kan takut sama hujan, Yon."lanjutnya, membuat Orion tersenyum kikuk ke arah Baskara yang sudah menatap nya begitu tajam.

        "Nahhh, bener banget! " Baskara mengangkat jempol. Sebagai tanda kalau ucapan Raja memang benar.

        Angin sepoi-sepoi sudah mulai menari-nari indah menyapu permukaan tanah yang membuat debu dan juga beberapa daun beterbangan. Sepertinya hari ini akan terjadi hujan badai dan juga mati lampu.

BASKARAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang