Follow sebelum membaca!!
Follow akun Ig: author.baskaraura_
Follow akun tiktok:ntshnrsftri
📍 Happy time!!
📍 Aku itu penulis pemula, jadi tolong vote dan comment nya ya guys
📍 Happy reading:v
38. Flashback On
"Tidak ada kata takut jika itu menyangkut apa yang aku miliki"
~Baskara Alfin Millanio~
Alabama--Amerika
(Aura Anggun Queenzha & Baskara Alfin Millanio)
"Apakah kau yakin akan membantunya,Tuan Muda?"
Tatapan sengit dan tajam menusuk bola mata seseorang yang sejak tadi berdiri di sampingnya dengan tangan yang terus terangkat untuk mengulurkan payung pada Tuan Mudanya agar tidak kehujanan.
"Maaf, Tuan Muda," ucapnya lalu menundukkan kepala.
"Aku akan menolongnya. Dia gadis yang cantik dan manis. Akan menjadi milik ku selamanya."
Hujan badai di kota Alabama sore menjelang malam ini terasa lebih berbeda. Suasana sekitar tampak begitu sepi tidak seperti suasana hujan seperti biasanya. Sungguh gadis yang sangat malang.
Dari kejauhan sinilah Baskara memperhatikan setiap gerak gerik gadis itu sejak sebelum hujan turun. Baskara membuntutinya sampai di tempat ini. Tempat yang sangat sepi karena sudah masuk ke dalam hutan pepohonan pinus yang berjarak begitu jauh dari perumahan.
Baskara menatap setiap pergerakan para keparat memperlakukan gadis itu secara semena-mena. Di sungkurkan ke tanah, di jambak karena memberontak dan yang terakhir membuat kesabaran Baskara kian menipis saat para keparat itu mulai memainkan pistol nya.
Raut wajah ketakutan gadis itu terlihat sangat jelas dengan bibir yang begetar memucat karena kedinginan. Kedua lututnya terluka dengan kondisi rambut yang sudah teracak-acak tidak karuan.
Satu minggu Baskara bertemu dengan gadis itu secara tidak sengaja saat berada di taman kota. Hanya seorang diri. Namun, Baskara tau jika para pria berbadan kekar yang berdiri jauh dan sedikit bersembunyi itu lah yang menjaga gadis itu. Selama satu tahun ini dia hanya melihat gadis cantik itu di negara Indonesia. Tapi entah kenapa sekarang gadis itu berada di sini.
Pertemuannya terlihat begitu natural karena sebelumnya dia belum pernah bertemu dengan gadis itu. Pertemuan yang terkesan sangat singkat karena gadis itu yang tiba-tiba berlari entah kemana, saat Baskara hendak mengejarnya namun pria berbadan besar itu sudah lebih dulu menemukan Nyonya muda nya---mungkin. Jadi Baskara urungkan niatnya untuk mengejar gadis itu.
Marlo yang melihat kejadian itu sontak langsung memberi tau kepada Aden mengenai Baskara yang tidak biasanya tertarik dengan hal-hal yang tidak penting, apalagi jika menyangkut tentang wanita, Baskara tidak pernah melakukan hal apapun.
Setelah Aden dan Bunga mengetahui jika Baskara terlihat sangat tertarik dengan gadis itu, barulah anak keduanya itu meminta satu permintaan yang membuat keduanya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASKARAURA
Teen FictionBaskara Alfin Millanio, ketua Ghefaros dari keturunan darah Millanio yang saat ini masih aktif menjadi pemimpin Mafia di Amerika. Anak kedua, dari dua bersaudara itu lebih cenderung memiliki kepribadian tertutup dan telah mencintai seorang gadis be...