WEEKAND NYA DUA SI JOLI

94 53 2
                                    

Follow sebelum membaca!!

Follow akun ig: author. Baskaraura_

Jangan lupa tekan bintang dan comment nya gusy🙌
Buat kalian semua yang udah bom vote, atau bener-bener baca cerita ini karena tau dari akun tiktok, fb, sama ig ku makasih bangettt 😁
Makasih karena kalian mau menyempatkan diri untuk mampir ke lapak aku.

Maaf jika mulai dari alur, tulisan banyak yang typo, maka tandai di setiap kalian menemukan typo ya

Target aku untuk cerita ini 100 bab, dan masih ada bab-bab yang akan menantang ke depannya☺

Jangan pernah bosan ya🤗

📍 happy reading

📍 Tinggalin jejak!!!

40. Weekend Nya Dua Si Joli

"Aku hanya menginginkan dia yang menjadi tokoh utama di dalam kehidupan ku nanti ketika sudah dewasa, Tuhan"

~Aura Anggun Queenzha~

        Dress bewarna putih selutut itu terbalut sempurna menutup tubuh ramping gadis yang terus berlari menghindar dari kejaran sosok laki-laki yang terus berlari ke arahnya. Postur tubuhnya yang tinggi membuat langkah kakinya begitu lebar dan lebih mudah untuk menarik tubuh gadis kecil itu untuk masuk ke dalam pelukan hangatnya.

        "Jangan lari-lari, Queen! Nanti jatoh," ucapnya memperingati.

        "Gak akan jatuh, Fin," jawab Aura dengan mengeratkan pelukannya.

        Baskara memejamkan mata, menghirup dalam aroma wangi surai gadis itu yang selalu membuatnya tenang. Di eratkan lagi pelukan itu tanpa memperdulikan tubuh minimalis Aura yang saat ini sudah terjepit. Bahkan gadis itu sudah gelagapan untuk mencari oksigen.

        "Udah! Udah! Bisa mati nih," kesal Aura sambil menghirup oksigen dengan rakus saat berhasil menarik dirinya agar keluar dari pelukan mematikan itu.

        Baskara terkekeh, tangannya terulur untuk menyelipkan beberapa helaian rambut gadis itu yang menjadi penghalang melihat wajah cantiknya yang selalu tampak begitu luar biasa.

        Bukan hanya Baskara yang mengakui bahwa Aura ini hanya termasuk kriteria gadis cantik ugunly dan terlihat sangat bodo amat dengan keadaan sekitarnya. Gadis itu mempunyai daya tarik tersendiri yang tidak bisa di miliki oleh perempuan yang lain. Mata hazel yang terlihat begitu cantik itu seakan selalu mengunci sorot mata lawan yang berbicara dengan nya. Tatapannya terlihat begitu dingin dan tajam.

       Namun poin terakhir itu tidak di berlaku untuk Aura CS dan juga Inti Ghefaros yang sudah cukup lama mengenal gadis itu. Di saat semua orang menilai Aura bahwa gadis itu termasuk gadis yang terlihat acuh, dingin dan selalu terlihat datar, maka berbeda dengan penilaian teman-teman terdekatnya. Sosok Aura yang orang-orang takuti justru akan menjadi sosok gadis yang sangat menyebalkan dengan berbagai tingkah di luar nalarnya, terlebih saat dia sedang sakit ataupun apapun itu jika berhubungan dengan rumah sakit, maka jiwa-jiwa menyebalkannya akan menjadi dua kali lipat. Gadis itu akan selalu menolak dan mencak-mencak saat ia harus berakhir di bangunan yang sangat membosankan itu.

        Lihatlah sekarang, bagaimana menyebalkannya gadis itu saat ini. Posisi kedua anak remaja yang memakai setelan yang sangat cocok itu sekarang yang menjadi pusat perhatian beberapa orang yang sedang melewati mereka berdua.

BASKARAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang