AURA VS AMEL

101 61 6
                                    

Follow sebelum membaca!!

Follow ig: author.baskaraura_

📍tinggalin jejak di bab ini gusyyy!!

📍spam comment di lapak ini!!

34. Aura Vs Amel

"Kesalahan terbesar itu ketika sudah menyakiti hati seseorang yang sudah menilai kita dengan baik"

~Aden Millanio~

        Ingatkah tadi malam saat Amel mengaku jika Baskara miliknya di akun instagram Aura? Maka ucapan Aura malam itu bukan hanya sekedar gertakan di akun sosial medianya sendiri. Karna Aura benar-benar datang ke kelas Amel yang hanya berjarak empat kelas dari kelasnya sendiri untuk meluruskan masalah kepemilikan yang sempat membuat tidur nya tidak tenang tadi malam.

        Karna tahu jika Aura tidak main-main, Amel and the geng juga sudah mengambil ancang-ancang untuk kabur. Entah itu bersembunyi di bawah meja, dalam lemari, dalam toilet atau perlu mereka akan memanjat gerbang sekolah. Yang penting mereka tidak bisa bertemu dengan Aura yang pastinya akan menyiapkan sesuatu untuk mereka, terlebih kepada Amel dan Silvi yang mulutnya paling ember di antara teman-temannya yang lain. Tepat saat Amel, Silvi dan juga pasukannya keluar kelas. Aura juga sudah terlihat berjalan dengan langkah lebar untuk menuju kelas nya dengan wajah datarnya. Terlebih di belakang mereka ada Putri yang tak kalah datarnya dan juga Cantika, Sherly. Mata mereka sempat bersibobrok dengan Amel, Silvi dan dayang-dayang nya yang melotot.

        "WOIII AMEEELLIENN!! DIAM GAK LO DI SITU?!!" teriak dan tunjuk Aura penuh ancaman.

        Orang-orang benar-benar di buat cengo melihat Aura yang tiba-tiba berubah sikap seperti itu. Terlebih biasanya gadis itu di kenal dengan orang yang terkesan dingin dan tidak banyak omong. Tapi hari ini? Justru sikap Aura benar-benar beda dari biasanya. Aura sendiri juga bingung kenapa dia menjadi seperi ini. Tapi biarlah bagaimana pun menjalin hubungan dendam dengan Amel adalah salah satu dari misinya sekarang.

        Mendengar suara teriakan itu jelas Aura and the geng tidak menurut. Mereka secepat kilat langsung berlari di koridor lantai 2 yang sedang ramai akan siswa siswi lain karena hari ini sekolah tidak mengadakan pembelajaran.

        "AMELIEEEEENN!"

        Suara Aura yang menggelegar semakin membuat Amel dan Silvi berlari kencang. Hanya tersisa mereka berdua karena dayang-dayang nya memilih untuk tidak mencari mati konyol karena Aura. Mendengar suara nya saja mereka sudah merinding, apalagi harus bersitatap dengan gadis itu.

        Amel dan Silvi masih sibuk berlari makin kencang karena panik. Bahkan sesekali sempat-sempatnya berbalik dan memeletkan lidahnya ke arah Aura yang semakin naik pitam. Setelahnya akan tertawa dan melanjutkan larinya.

        "Minta gue geprek lo ya!" geram Aura. Ia berlari sambil melepaskan satu sepatunya.

        Brukk!

        "Arghhhhh!!" mengenai kepala Silvia.

       "Erghhh mampus! Satu lagi." melepaskan satu sepatunya yang tersisa, lalu membidik kepala Amel yang dengan sengaja berlari selang seling demi menghindari bidikan maut Aura.

        Brukk!!

        "Yassss!! Tepat sasaran!!" bukan suara Aura, tapi anak-anak yang berteriak menyaksikan. Termasuk Orion, Marvel dan Raja trio manusia heboh. Dan jangan lupakan Cantik, Sherly. Karena lemparan sepatu Aura tepat mengenai kepala Amel.

BASKARAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang