ANTARA MARVEL, PUTRI DAN KEVIN

171 71 21
                                    

Follow sebelum membaca!!

Follow Ig:baskaraura_

📍jangan lupa vote!!

Anak baik, anak manis, anak tersayang, jangan lupa tinggalin jejak di setiap bab ya, cinta..
Vote kalian itu beguna banget loh buat aku, buat semua penulis terutama...
Apresiasikam diri kalian dengan meninggalkan jejak ya

Happy reading:v

50. Antara Marvel, Putri Dan Kevin

"Aku pernah kecewa dengan keputusan yang engkau pilih, tapi aku juga sadar bahwa aku tidak nirmala untuk sekedar mencintai mu"

~Kevin Sebastian Darellian M~

        Meskipun dengan berat hati akhirnya Marvel dan juga Arcell memenuhi keinginan Putri yang kekeuh untuk makan di cafe dekat dengan ibu kota.

        Dengan kondisi suhu tubuh yang panas, bibir pucat dan tubuh yang lemas Putri memberikan tatapan permusuhan pada Marvel yang sejak tadi terus mengomel.

         "Pulang yuk, Put! Pucet bang---"

        "Lo kalau mau pulang gak apa-apa, pulang aja. Gue bisa pulang naik taxi nanti," ucapnya lalu berjalan meninggalkan Marvel dan Arcell yang menghela napas panjang.

        Kedua cowok itu sudah kehabisan kata-kata bujukan untuk Putri. Semua bujukan terasa tidak mempan karena Putri memanglah anak yang sangat keras kepala. Mau tidak mau akhirnya dua anak manusia itu mengikuti langkah Putri yang sudah menjauh.

        "Hai, Putri," ssapa Thomas tersenyum hangat seperti dulu. Putri menegang. Bagaimana dia tidak tau kalau ada anggota Oxionz yang saat ini hendak masuk ke dalam cafe ini

        Hal yang paling Putri benci ketika dia tidak sengaja bertemu pandang dengan Kevin yang ternyata juga ada di dalam cafe itu. Tapi kali ini Putri langsung mengalihkan pandangannya agar tidak merasa sesak.

        "Gue masuk dulu," pamitnya pada Thomas yang mengangguk.

        Putri masuk ke dalam cafe, tanpa memperdulikan kehadiran Kevin dan anggota Oxionz yang lain.

        Dalam posisi berdiri bersisian, Kevin melirik pandang matanya pada Marvel yang tersenyum miring. Dua orang itu masuk ke dalam. Sebelum akhirnya di susul oleh Arcell di belakang mereka berdua.

        Arcell tersenyum pada mereka. Hanya anak laki-laki itu yang sampai saat ini masih bersikap biasa saja dengan mereka.

        Sebelum akhirnya Kevin mendengus dan tersenyum miring. Cowok itu masuk ke dalam cafe.

        Pintu tertutup, lewat beberapa meter saja Kevin bisa melihat wajah pucat Putri yang sedang bersandar pada tembok bangunan ini.

        "Cukup surprise ternyata ada mantan di sini. Mana bawa pacar barunya lagi," bisik Thomas pada Rafa yang langsung dapat pelototan dari Kevin karena cowok itu mendengarnya.

        Thomas mengerdikkan bahunya acuh.

        Mereka akhirnya duduk tak begitu jauh dari posisi Putri, Marvel dan juga Arcell yang sudah menikmati hidangan mereka.

        Semua orang fokus dengan apa yang mereka lakukan di meja masing-masing. Keheningan menyelimuti meja bundar Kevin dan anggota Oxionz inti. Pendengaran Kevin menangkap tawa lirih yang keluar dari bibir Putri.

BASKARAURATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang