Namun, wanita tersebut harus meminum obatnya sebelum makan, atau dia tidak akan bisa meminum obatnya setelah makan.Mau tidak mau dia benci karena dia terpesona melihat betina kecil pada saat itu, dan dia lupa bahwa betina mudah sakit di malam hari, dan mereka masih di alam liar.
Itu benar-benar...
Sekarang, betina kecil itu meminum obatnya terlebih dahulu, lalu menunggu Kos dan Feng mendapatkan mangsanya kembali. Jadi Lei Lu berdiri sambil menggendong perempuan kecil itu, berjalan keluar gua, dan membawakan ramuan rebus untuk perempuan kecil itu.
Karena takut merokok perempuan, Lei Lu merebus obat di luar gua.
Wu Xiaoyin melihat mangkuk besar di depannya, dan ramuan gelap di dalam mangkuk, tahu bahwa ini untuk dia minum, dan tubuhnya sedikit lemah. Ini adalah tanda penyakit dan tidak berlebihan. Tangan harimau meminum semangkuk besar obat.
"Hei, perempuan kecil itu sudah bangun, mata dan warna rambutnya hitam, penasaran sekali!"
Ini adalah suara Kos ketika Wu Xiaoyin mendongak dan melihat dua pria yang sangat kuat, yang berbicara memiliki rambut tergerai, mata coklat. Yang lainnya berambut abu-abu dan bermata hijau. Lei Lu melihat kedatangan kedua temannya, menyapanya, lalu dia berkata pada Kos dan Feng.
"Wanita kecil itu masih belum mengetahui lingua franca Benua Orc. Nanti aku akan mengajarinya dan memperkenalkanmu padanya. Kamu akan kembali hari ini dulu."
Kos ingin mengatakan sesuatu, tetapi Feng memotongnya dan berkata. “Oke, kalau begitu kita pergi dulu. Ini adalah anak kelinci raksasa yang cocok untuk dimakan betina.” Dia berkata bahwa dia memotong anak kelinci raksasa itu dan memberikannya kepada Lei Lu, dan ketika Leilu mengambilnya, dia membawa Kos dan pergi.
Lei Lu merasa bahwa mengajari perempuan kecil itu berbicara harus menjadi prioritas kedua, jika tidak, mereka tidak akan dapat berkomunikasi atau mengetahui apa maksud satu sama lain.
Tentunya yang pertama sekarang adalah membesarkan tubuh betina dengan baik, yang terbaik adalah memperbanyak dagingnya, betinanya terlalu kurus.
Lei Lu menggendong anak kelinci raksasa di satu tangan dan betina kecil di tangan lainnya, dan berjalan kembali ke lubang api tempat dia memasak. Lei Lu menggendong betina kecil itu dan memanggang daging yang telah diolah oleh Feng, sesekali membaliknya, menambahkan sedikit garam.
Selama periode tersebut, Wu Xiaoyin hanya bisa melihat dagingnya perlahan matang, dan tidak merasa ada yang salah dengan duduk di pangkuan Lei Lu.
Karena kurangnya komunikasi antarpribadi, Wu Xiaoyin mengira dia merasa tidak nyaman, jadi yang satu ini adalah harimau besar yang tidak mau memakannya dan menjaga dirinya sendiri seperti ini.
Ketika dagingnya sudah matang, Lei Lu membungkus bagian yang paling empuk dengan daun dan memberikannya kepada betina kecil itu, diam-diam memperhatikan betina kecil itu memakannya. Wu Xiaoyin terlalu lapar untuk waktu yang lama, dan setelah mengambilnya dengan kedua tangannya, dia mulai makan.
Hmm...Meski bumbunya jauh lebih sedikit, namun daging panggangnya renyah dan berwarna coklat, cukup nikmat, jadi dia membenamkan dirinya ke dalam makanan dan terus makan hingga selesai memakan potongan daging di tangannya.
Lei Lu melihat betina kecil itu telah makan sepotong daging, dan memotong potongan daging kedua dan menyerahkannya kepada betina kecil itu, tetapi perut Wu Xiaoyin sebelumnya tidak penuh air, tetapi memakan banyak ruang, dan dia makan sepotong besar barbekyu.
Perut yang sudah kenyang pun buncit.
Melihat harimau besar itu menyerahkan potongan barbekyu kedua ke matanya, dia buru-buru melambaikan tangannya dan berkata, "Aku tidak makan lagi, aku sudah kenyang."
Mengetahui bahwa harimau besar tidak mengerti, dia akan memegang tangan harimau itu ditekan dari pinggang ke perutnya, maju mundur membentuk lingkaran, dan berkata, "Lihat, penuh sekali."
Setelah berbicara, dia melihat ke arah harimau besar itu.