Tangan Lei Lu mengerahkan sedikit kekuatan, menyentuh kepala kecil itu, memeluk perempuan kecil itu dan menggosoknya dua kali, dan berkata, "Xiao, kamu manis sekali."Wu Xiaoyin melihat Lei Lu tersenyum di matanya, Kun, Feng dan yang lainnya, serta ejekan Ko yang langsung dan tak henti-hentinya, tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu, dan berkata, "Dengan begitu banyak binatang buas, apakah benar-benar tidak ada gelombang binatang buas?"
Kos buru-buru menjawab, "Tentu saja tidak. Dengan begitu banyak mangsa di depan mataku sendiri, mengapa mereka harus menyerang kita para Orc? Jumlah total Orc mungkin bukan jumlah domba raksasa atau sekelompok binatang banteng raksasa. Masalahnya yang menyenangkan adalah bahwa seekor binatang tanpa IQ tidak dapat melakukannya." kata Kos sambil tertawa lagi.
Wu Xiaoyin tahu bahwa dia telah mengajukan pertanyaan bodoh, tetapi dia belum membaca novelnya sepenuhnya, dan dia juga tahu tentang latar Benua Orc.
Bukankah karena ada gelombang hewan di musim dingin?
Lei Lu melihat kebingungan keras perempuan kecil itu, dan menjelaskan lebih lanjut.
"Xiao, dibandingkan dengan berbagai binatang herbivora yang lebih baik untuk diburu, orc yang lebih kuat tidak akan menjadi pilihan pertama bagi binatang karnivora. Lagipula, sebenarnya, para orc juga merupakan sejenis binatang karnivora, tapi anugerah dari dewa binatang memberi kita kemampuan untuk bertransformasi."
"Oleh karena itu, jumlah binatang herbivora sangat besar dan kekuatannya lemah, dan kekuatan serta jumlah Orc semakin kuat dan semakin sedikit. Binatang karnivora bahkan yang terdingin. Musim dingin juga akan mengikuti binatang pemakan rumput, bukannya secara aktif menyerang kita."
Lei Lu melihat Xiao Xiao tersipu malu, dan berkata, "Xiao Xiao, ini karena kamu belum mengalami musim dingin. Di benua Orc kamu hanyalah anak kecil, tidak memahami situasi normal."
Wu Xiaoyin mengangkat wajahnya yang merah keperakan, dengan wajah serius Leilu bertanya, "apakah itu benar?"
Sebelum Lei Lu menjawab, dan Kos tidak bisa menahan tawa.
Wu Xiaoyin tahu bahwa Lei Lu sedang menghiburnya, dan anak itu mengetahui situasi dasar Benua Orc.
Wu Xiaoyin dimakamkan di pelukan Lei Lu sambil tersenyum, tidak peduli seberapa banyak Lei Lu dibujuk. Terakhir, tunggu sampai Kun dan yang lainnya pergi.
Saat Lei Lu melepaskan Xiao Xiao dari pelukannya, dia menyadari bahwa Xiao Xiao sudah tertidur.
Lei Lu benar-benar tercengang kali ini. Dia harus tidur siang dengan kecilnya sendiri.
Karena Wu Xiaoyin dan Patriark Kun mengusulkan untuk mengajarkan cara mengawetkan makanan dalam jumlah besar, Kun memanggil para pejuang suku tersebut termasuk Lei Lu, Feng, Kos, Tiger One, Tiger Two dan generasi muda lainnya, serta ayah Lei Lu, Lei Yan. Ayah Ken dari Feng, Afalun dari Kos, Afu dari Bin, Afuqiong dari Xiaokai, Mu dan generasi paruh baya lainnya, dan bahkan beberapa tetua lanjut usia di suku tersebut, dengan suara bulat merumuskan aturan berburu.
Mulailah dengan eksperimen Lei Lu, Feng, dan Kos sebagai satu tim, dan serahkan mangsanya kepada Wu Xiaoyin sebagai metode utama pengasinan dan pengasapan, untuk penyimpanan dalam jumlah besar.
Karena Wu Xiaoyin tidak dapat melakukannya sendiri, secara fisik tidak mungkin dilakukan terlebih dahulu, jadi Xiaokai dan Bin diundang untuk membantu. Untungnya, trio Lei Lu hanya memenuhi jatah makanan normal mereka. Mereka mengalahkan seekor domba raksasa atau binatang banteng raksasa, binatang babi raksasa, binatang rusa raksasa, dll. setiap hari, jika tidak, tubuh kecil Wu Xiaoyin tidak dapat menahannya sama sekali!
Selama periode ini, Wu Xiaoyin juga membuat sosis yang belum pernah dimakan oleh Benua Orc sebelumnya, yang sangat memuaskan perut Wu Xiaoyin yang ingin makan sosis yang pedas dan lezat.
Tentunya masih dalam proses penjemuran sampai benar-benar bisa dimakan, ini sudah memasuki bulan kedua musim panen!